About

About

perkenalan


Assalamu'alaikum wr.wb

Salam kenal sobat semuanya dari saya Efendy Bloggers, ini merupakan posting pertama saya, dan untuk mengawalinya saya tidak akan membagikan info / tips / trick apa apa, tapi saya cuma mau memperkenalkan diri saja.

Perkenalkan

Nama lengkap saya Yusuf Efendy Saya lahir di Wonogiri Pada Tanggal 20 bulan Mei tahun 1997, dan hingga pada saat ini saya tinggal di Dusun Bengle, Desa Dlepih, Kecamatan Tirtomoyo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa tengah, selama ini saya berjelajah didunia internet dan blogging hanya dengan menggunakan sebuah hp jadul, jadi maklumlah jika kedepannya jarang update.

Blog Seo-Mo ini dibuat pada 27 Januari 2013, yang mana Saya menggunakan nama SEO-MO karena kedepannya akan mengupdate tentang info, tips dan trik tentang seo maupun kontes seo dan karena saya hanya menggunakan handphone jadi saya menambahkan kata MO atau MObile.

#Update
Seiring berjalannya waktu, alhamdulillah saya sudah dapat menghasilkan uang dengan blog ini, dan alhamdulillah sekarang saya tidak lagi update blog dengan menggunakan HP Jadul, alhamdulillah sudah dapat membeli laptop, dan blog ini pun juga telah berganti niche, yang mana awalnya blog ini saya buat untuk berbagi mengenai artikel seputar Search Engine Optimization atau SEO telah berubah menjadi blog yang membahas mengenai Biodata dan Foto, wkwk, gak jelas gak apa apa, mengenai domainnya pun juga tak saya permasalahkan, berat rasanya untuk membuat blog baru lagi, dan karena sudah ada blog ini yang sudah saya bangun pondasinya sejak lama, jadi ya saya gunakan blog ini saja, dan semoga nantinya dapat mengganti domain blog ini dengan domain TLD. Amin

Hanya itu yang dapat saya sampaikan.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Share this:

Next Post
Oldest Page
Disqus Comments