Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Bengkoang

Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Bengkoang

Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Bengkoang

Seperti yang kalian inginkan, kalian pasti menginginkan kulit yang putih dan juga bersih, dan hal yang kalian inginkan ini merupakan suatu yang diinginkan oleh banyak orang juga, karena memang kulit yang putih dan bersih sangat nyaman uhntuk dilihat dan yang mempunyai kulit putihpun juga menjadi sangat percaya diri, namun, ternyata cara untuk memutihkan kulit ini sangat sulit dilakukan apabila tidak tahu caranya, dan jika sudah mengetahuinya maka untuk memutihkan kulit hanyalah suatu cara yang mudah saja untuk dilakukan. Dan tahap pertama untuk memutihkan kulit sebaik nya dimulai dari bagian tubuh yang sering dilihat dulu, misalnya wajah, untuk memutihkan kulit wajah silahkan lihat caranya di cara memutihkan kulit dengan menggunakan tomat. Dan setelah wajah putih bisa selanjutnya memutihkan bagian yang sering dilihat yang lainnya, tangan misalnya, dan selanjutnya kalian dapat memutihkan seluruh tubuh kalian.

Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Bengkoang

Untuk memutihkan kulit tubuh ada banyak caranya, salah satunya cara yang menggunakan bengkoang sebagai bahannya, karena bengkoang adalah bahan yang alami jadi akan sangat aman untuk dipakai dalam jangka waktu yang panjang, dan efeknyapun juga dapat dipercaya, berbeda dengan yang menggunakan bahan bahan kimia yang mungkin bukannya dapat memutihkan kulit kalian tetapi malah dapat merusak kulit kalian, lalu bagaimana cara memutihkan kulit dengan menggunakan bengkoang ini? Oke berikut saya bagikan cara untuk memutihkan kulit dengan menggunakan bengkoang.

Cara Alami Memutihkan Kulit Tubuh

  1. Siapkan Alat dan Bahan Bahannya
  2. Haluskan Bengkoang, bisa menggunakan parut atau alat yang lainnya, yang penting halus saja
  3. Balurkan Parutan tadi ke selutuh tubuh kalian
  4. Tunggu hingga sedikit kering
  5. Bilas dengan air yang bersih

Dengan melakukan ini kulit kalian akan menjadi putih, karena bengkoang mengandung vitamin dan kalsium, selain itu juga bengkoang ini juga memberikan efek dingin, jadi apabila dilakukan ketika setelah terkena sinar matahari akan menjadi dingin setelah membalurkan bangkoang ini ditubuh. Bengkoang juga sering digunakan untuk tambahan lotion pemutih kulit, pasti kalian juga telah mengetahuinya.

Itulah beberapa cara yang dapat saya bagikan kepada kalian semuanya, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian semuanya, dan tunggu updatean artikel selanjutnya diblog ini.

Share this:

Disqus Comments