Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy J1

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy J1

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy J1

Samsung sekarang ini sedang gencar gencarnya mengeluarkan produk produk baru, dan belum lama ini samsung mengeluarkan smartphone terbaru nya yaitu samsung galaxy J1, dan sekarang smartphone samsung terbaru ini sudah bisa kalian nikmati dengan membelkinya terlebih dahulu, tetapi banyak yang masih penasara dengan smartphone samsung yang satu ini, banyak yang bertanya tanya bagaimana spesifikasi samsung galaxy j1 ini, apakah bagus atau tidak, karena memang umumnya seperti itu, sebelum membeli pasti kalian akan mencari terlebih dahulu secara menyeluruh mengenai produknya apakah cocok atau tidak agar tidak menyesal setelah membelinya. dan Samsung galaxy J1 ini hadir dengan harga yang bersahabat tentunya membuat orang semakin penasaran dengan fitur yang ada didalamnya, apa sajakah keunggulannya, dan kalau bagus dan cocok barulah kalian pasti akan membelinya. 

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy J1


Samsung Galaxy J1, semua handphone pasti mempunyai kelebihan dan juga kekurangan, saya rasa tidak ada yang sempurna, termasuk juga samsung galaxy j1 yang baru diluncurkan samsung akhir akhir ini juga mempunyai kekurangan dan kelebihan tersendiri, dan jika kalian ingin membeli gadget yang satu ini silahkan baca dahulu kekurangan dan juga kelebihannya dahulu agar tidak menyesal nanti setelah membelinya.

Kelebihan or Keunggulan Samsung Galaxy J1

Dalam Smartphone ini tersedia dua slot SIM yang mana kalian dapat memasang dua kartu SIM secara bersamaan, ini juga merupakan keunggulan smartphone ini mengingat masih banyak smartphone samsung yang hanya single sim dan bukan Dual SIM. Selain itu juga telah didukung HSPA yang mana membuat akses internet menjadi semakin cepat, dan yang berada diluar jangkauan jaringan 3G tetap dapat terhubung ke internet dengan menggunakan EDGE . tetapi kebanyakan tempat sekarang sudah tersedia jaringan 3G jadi kalian dapat menikmati akses internet dengan cepat.

Layar yang lebar dan juga tipis, yaps, samsung galaxy J1 ini dibekali layar yang lumayan lebar yaitu sebesar 4,3 inci saja, jadi tidak terlalu lebar juga, sangat pas lah apabila dibawa di saku celana / saku baju. selain itu layar sentuhnya mendukung multitouch, jadi kalian dapat menyentuh lebih dari satu dengan bersaan, biasanya sih yang ini saya butuhkan untuk main game nih :D

Terdapat Dua kamera, kamera belakang dan juga kamera depan, dengan adanya kamera depan ini kalian dapat selfie selfie dengan ria nih,, haha selain itu di kamera belakang juga telah dibekali led flash yang akan membantu apabila memfoto ditempat yang gelap.

Sudah menggunakan Bluetooth v4.0 yang membuat transfer data lebih cepat dengan hanya mengambil sedikit daya baterai, terdapat 2 sensor yaitu sensor proximity dan accelerometer, sudah menggunakan OS android v4.4.4 atau KikKat, dan lain lain.

Kekurangan or Kelemahan Samsung Galaxy J1

setiap smartphone pasti memiliki kekurangan ataupun kelemahan, tetapi semua itu tergantung orang yang menilainya, dan kekurangan yang saya tulis ini merupakan pendapat saya sendiri, jadi bukan tidak mungkin kalau kelemahan yang saya tulis ini kalian anggap sebagai kelebihan, mengingat harganya yang cukup murah jadi ya kekurangan yang saya tulis ini mungkin bisa menjadi kelebihan. dan beberapa yang saya anggap kekurangan samsung galaxy j1 ini yaitu : Hanya dibekali dengan processor Dual-core, RAM yang hanya 512MB, layar masih menggunakan TFT capacitive, memory internal yang hanya 4GB saja, baterai hanya dibekali sebesar 1850 mAh.

Saya rasa hanya itu kekurangannya, dan mungkin kekurangan yang hanya beberapa halk tersebut dapat menjadi kelebihan dengan harga nya yang sangat murah dan menjangkau kalangan kebawah.

untuk lihat spesifikasi lengkap beserta harga samsung galaxy j1 ini silahkan menuju Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 2015

okelah silahkan tentukan apakah kalian minat membelinya ? jika iya langsung saja, jangan tunda lagi :D

Share this:

Disqus Comments