Biodata Ammar Zoni Lengkap

Biodata Ammar Zoni Lengkap

Profil Biodata dan Biografi Ammar Zoni Terlengkap

Selamat pagi pengunjung semuanya,,, dihari yang cerah ini saya akan membagikan sebuah artikel lagi, dan artikel yang saya bagikan ini membahas mengenai biodata salah seorang artis indonesia yang sekarang ini sedang banyak diperbincangkan, dialah artis yang bernama Ammar Zoni, yeaa,, saya akan membagikan Profil, Biodata dan juga Biografi Ammar Zoni ini secara lengkap dan yang pasti akurat yang mana saya bagikan dengan judul Biodata Ammar Zoni Lengkap. Okelah buat kalian semuanya yang sekarang ini sedang mencari cari artikel mengenai biodata Ammar Zoni yang lengkap dan akurat kalian telah memasuki artikel yang tepat, dan langsung saja silahkan simak ulasannya berikut ini.

Profil Ammar Zoni Terlengkap

Ammar Zoni, dia adalah artis indonesia yang masih sangat muda, dan dia pun juga belum lama memasuki acara hiburan ditelevisi, tetapi walaupun begitu dirinya sekarang ini sudah lah sangat terkenal, Ammar Zoni ini lahir pada tanggal 8 Juni 1993, dia lahir di Depok, Jawa Barat, Indonesia. dan dia memulai karir nya melalui sinetron yang tayang di RCTI yaitu sinetron Kanza 2, dan setelah itu dirinya mulai memerankan dibeberapa sinetron yang lainnya, dan yang paling baru hingga sekarang ini Ammar Zoni bermain disinetron yang tayang di RCTI juga yaitu sinetron yang berjudul 7 Manusia Harimau, dalam sinetron ini Ammar Zoni Berperan sebagai Rajo Langit, dan juga berpasangan dengan Ranty Maria yang berperan sebagai Ratna. Sinetron ini membantu Ammar Zoni menaikkan namanya, dengan sinetron ini Ammar Zoni semakin dikenal banyak orang, dan banyak pula orang yang mulai mengidolakannya, mulai dari yang muda hingga yang tua banyak sekali yang 'ngefans' dengannya.

Biodata Ammar Zoni Lengkap

Ammar Zoni, nama ini sekarang banyak sekali yang menyebut nyebutnya, banyak sekali fans Ammar Zoni, dan tentunya banyak pula yang ingin mengetahui Ammar Zoni ini secara lebih dalam lagi, dan mungkin kalian juga termasuk didalamnya, dan jika kalian sedang mencari Biodata Ammar Zoni ini silahkan langsung saja simak Biodata Ammar Zoni berikut ini.

Foto Terbaru Ammar Zoni Ganteng Keren dan Imut
Foto Terbaru Ammar Zoni Ganteng Keren dan Imut
Nama Asli : Muhammad Amar Alruvi
Nama Lain : Ammar Zoni
Tempat Lahir : Depok, Jawa Barat, Indonesia
Tanggal Lahir : 8 Juni 1993
Agama : Islam
Twitter : http://twitter.com/AmmarZoni
Instagram : https://instagram.com/ammarzoni/

Biografi Lengkap Ammar Zoni

Oke, itulah beberapa informasi mengenai Biodata Ammar Zoni Lengkap yang dapat saya bagikan hanya ini saja, dan saya rasa ini saja sudah cukup lengkap, dan dengan begitu artikel kali ini saya akhri saja sampai disini semoga kalian semuanya dapat terbantu dengan adanya artikel ini , dan sampai jumpa lagi diartikel saya yangn lainnya.

Share this:

Disqus Comments