Biodata Ranty Maria Lengkap

Biodata Ranty Maria Lengkap

Profil Biodata dan Biografi Ranty Maria Terlengkap

Halo semuanya,,, jumpa lagi dengan saya selaku admin blog ini, sebelumnya saya telah membagikan foto foto salah seorang artis, dan sekarang ini saya akan membagikan artikel yang membahas mengenai biodata seorang artis juga, dan dia merupakan artis yang sudah tekenal, dia adalah Ranty Maria, yeaa saya akan membagikan biodata lengkap Ranty Maria dengan artikel yang berjudul Biodata Ranty Maria Lengkap ini. oke silahkan simak ulasannya berikut ini hingga selesai.

Profil Lengkap Ranty Maria

Ranty Maria, tahukah kalian dengan artis yang memakai nama ini ? pasti kalian telah mengetahuinya karena Ranty Maria ini adalah seorang artis yang sudah cukup terkenal. Ranty Maria lahir di Jakarta pada tanggal 26 april 1999 , dia lahir dari pasangan Lee Ki Young dan Joanita Kariso, ya dari namanya sudah kelihatan kalau ayahnya berasal dari korea, sedangkan ibunya itu berasal dari Manado, dengan percampuran anatara indonesia dan korea inilah melahirkan wanita yang cantik jelita yang diberi nama lengkap Ranty Maria Aprilly Kariso yang sekarang ini banyak dikenal hanya dengan nama Ranty Maria saja. Ranty Maria ini adalah artis yang masih sangat muda, ya seperti yang telah saya katakan diatas kalau Ranty Maria ini lahir pada tahun 1999 jadi dirinya ini masihlah sangat muda, umurnya sekarang ini masih sekitar 16 tahun an, tetapi walaupun masih sangat muda dirinya telah seing berperan dalam sinetron ditelevisi karena memang dirinya ini telah lama memasuki dunia hiburan ini. beberapa sinetron yang diperankan ini yaitu Menanti Keajaiban Cinta, Perempuan Punya Cerita, Jangan Nikahkan Aku-Aku Masih Ingin Bermain, Elang, Heart (series 1), Love is Cinta, Anakku Tidak Gila, Sentuh Hatiku, My Love, dan yang paling baru ini dia bermain di sinetron 7 Manusia Harimau hingga sekarang ini dirinya masih berperan disini, disinetron ini dirinya berperan sebagai Ratna dan dipasangkan dengan Rajo Langit yang diperankan oleh Ammar Zoni, oke lah untuk lebih lengkapnya lagi silahkan simak beberapa biodata nya berikut ini.

Biodata Lengkap Ranty Maria


Foto Cantik Ranty Maria Terbaru
Foto Cantik Ranty Maria Terbaru
Nama Lengkap : Ranty Maria Aprilly Kariso
Nama Lain : Ranty Maria
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 26 April 1999
Orang Tua :
- Ayah : Lee Ki Young
- Ibu : Joanita Kariso
Twitter : https://twitter.com/rantyaprilyy
Instagram : https://instagram.com/rantymariaaprily

Biografi Lengkap Ranty Maria

Itulah beberapa informasi mengenai Biodata Ranty Maria Lengkap kali ini semoga artikel ini dapat membantu kalian semuanya dalam menemukan apa yang kalian sedang cari, dan sampai jumpa lagi dengan saya dilain waktu.

Share this:

Disqus Comments