Profil Biodata Gampo Iswardana Lengkap

Profil Biodata Gampo Iswardana Lengkap

Profil Biodata Gampo Iswardana Lengkap

Halo halo haloo... jumpa lagi dengan saya,, kali ini saya akan membahas mengenai biodata salah seorang artis yang namanya sudah cukup terkenal didunia hiburan indonesia, dialah salah satu artis indonesia yang bernama Gampo Iswardana, yeaa,, saya akan membagikan artikel mengenai Profil Biodata Dan Biografi Gampo Iswardana Terlengkap, okelah buat kalian semuanya yang penasaran dengan artis yang bernama Gampo Iswardana ini silahkan langsung saja simak ulasan mengenai dirinya berikut ini.

Profil Lengkap Gampo Iswardana

Gampo Iswardana, adalah seorang artis kebangsaan indonesia, dia lahir di Jakarta pada tanggal 1 April 1994, jadi umurnya pun masih muda, masih sekitaran 21 an lah. diumurnya yang masih muda ini Gampo Iswardana telah bermain di berbagai judul Acara hiburan yang tayang di Televisi, selain itu dia juga telah menjadi model video klip beberapa lagu terkenal, sinetron terbaru nya sekarang ini yaitu sinetron yang berjudul Aku Anak Indonesia, yang sebelumnya juga telah bermain di sinetron 7 Manusia Harimau (hingga sekarang juga masih bermain disini). okelah buat kalian yang ingin mengetahui secara lebih mengenai Gampo Iswardana ini silahkan simak biodata lengkap nya berikut ini.

Biodata Lengkap Gampo Iswardana

Foto Gampo Iswardana Terbaru 2015
Foto Gampo Iswardana Terbaru 2015
Nama Lengkap : Gampo Iswardana Esaputra
Nama Panggilan : Gampo
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 1 April 1994
Agama : Islam
Berat Badan : 66 kg
Tinggi Badan : 176 cm
Twitter : https://twitter.com/gampoiswardana

Biografi Lengkap Gampo Iswardana

itulah beberapa informasi mengenai Gampo Iswardana yang dapat saya bagikan ke kalian semua, semoga info yang seadanya ini dapat bermanfaat buat kalian semuanya. terimakasih

Share this:

Disqus Comments