Biodata Nina Zatulini Lengkap

Biodata Nina Zatulini Lengkap

Profil, Biodata Nina Zatulini

Halo pengunjung semuanya,, jumpa lagi dengan saya admin blog BELAJAR SEO ini,, kali ini saya akan membagikan artikel mengenai biodata artis lagi nih, sama seperti kemarin, tetapi kalau kemarin saya membagikan Biodata Ricky Harun kali ini saya akan membagikan Biodata artis indonesia yang cantik nih, dialah artis yang bernama Nina Zatulini, yeaa,, saya akan membagikan informasi mengenai Biodata Nina Zatulini secara lengkap dan yang pasti informasi yang saya bagikan ini adalah informasi yang akurat, karena saya mengambilnya dari sumber yang terpercaya, jadi kalian tidak usah mencari cari lagi di google.co.id , kalian tinggal membacanya saja dengan tenang artikel yang saya tulis ini hingga selesai, maka apa yang kalian cari mengenai Biodata Nina Zatulini akan tertemukan disini, jadi silahkan simak ulasannya berikut ini.

Nina dan Fita
Foto Pemeran Aida (Nina) dan Anjani (Fita) Sinetron Pangeran

Nina Zatulini, nama ini pasti sudah tidak asing lagi kan,, kalian pasti sudah sering mendengarnya, bahkan orangnya pun pasti sudah sering melihatnya, karena.... Nina Zatulini adalah seorang artis yang berasal dari indonesia yang telah lama memasuki dunia per artisan atau apalah itu namanya,, Nina Zatulini ini lahir pada tanggal 22 November 1991 di Jakarta, jadi dia pun juga masih termasuk artis muda yang mempunyai wajah cantik, umurnya sekarang ini (2015) mashi sekitaran 24 tahun an, masih unyu unyu lah :D , Nina Zatulini ini lahir di Jakarta, tetapi Nina masih mempunyai darah keturunan Minangkabau, jadi wajahnya pun mempunyai khas tersendiri. Nina Zatulini mengawali karier nya melalui sinetron yang tayang di RCTI, yaitu sinetron yang berjudul Tarzan Cilik, dan setelah itu Nina Zatulini mulai sering bermain di sinetron sinetron yang tayang di chanel chanel televisi indonesia, namanya semakin melambung ketika memerankan peran Angel dalam sinetron Arti Sahabat yang ditayangkan di Indosiar, selain sinetron Nina Zatulini juga sering bermain di Film Film indonesia dan juga FTV FTV, tapi yang paling sering bermain di FTV nih, ada banyak sekali FTV FTV yang didalamnya di hiasi oleh Nina Zatulini ini.

Berikut ini saya bagikan mengenai biodata Nina Zatulini lengkap, silahkan disimak buat yang ingin mengetahui informasi mengenai Biodata Nina Zatulini ini.

Biodata Nina Zatulini

Nama Lengkap : Shadrina Zatulini Munaf
Nama Lain : Nina Zatulini
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 22 November 1991
Agama : Islam
Twitter : @NinaZatulini

FTV Nina Zatulini

  • Jomblo So What Gitu Loh
  • Catatan Si Mas Boy
  • Madu Untukku, Racun Buatmu
  • When Sule Meet Sulis
  • Komeng dan Putra Petir
  • Love Story In Bali
  • Cantik Jelita from England to Bali
  • Selendang Cinta Asmara
  • Seindah Cinta Di Kuta Bali
  • Cinta Tidak Selalu Iya
  • Aku Jatuh Cinta Lagi
  • Cintaku Sebulat Kue Klepon
  • Resiko Orang Ganteng
  • Kamulah Satu Cintaku
  • Satu Kwintal Cinta Di Emperan Pasar
  • Cintaku Telah Memilihmu Untukku
  • Seandainya Kau Masih Ada
  • Dara Manis Jatuh Cinta
  • Perfect BoyFriends
  • Kambing Kurban Pembawa Cinta
  • Aku Akan Buat Kamu Jatuh Cinta
  • Mas Barep Jejaka Bromo
  • Jangan Rebut Pacarku
  • Cinta Putri Malu
  • Pembantu Dari Amerika
  • Mengejar Cinta Mas Slamet
  • Anak Durhaka Tidak Diterima Bumi
  • Cinta Rocker Kesenggol Dangdut
  • SineLove Detak Cinta Untuk Putri
  • Princess, 3 Kurcaci dan Pangeran Impian
  • Blackbelt and Blackforest
  • Jodohku Tukang Ngangon Kebo

Sinetron Nina Zatulini

  • Tarzan Cilik
  • Cinta Puteri
  • Buku Harian Baim
  • Ulat Kepompong
  • Arti Sahabat
  • Arti Sahabat Season 2
  • Aku Untukmu
  • Dikejar Surga
  • Garuda Impian
  • Kisah Rama Shinta
  • Si Biang Kerok
  • Si Biang Kerok Cilik
  • Pesantren & Rock n' Roll Season 3
  • Kita Nikah Yuk
  • Rahasia Kasih
  • Pangeran

Film Nina Zatulini

  • Aku, Kau & KUA
  • Kukejar Cinta ke Negeri Cina

Biografi Nina Zatulini

Itulah beberapa informasi mengenai Nina Zatulini, semuanya telah saya bagikan secara lengkap selengkap lengkapnya, mulai dari informasi pribadinya hingga daftar sinetron, film dan juga FTV Nina semuanya telah saya bagikan, jadi untuk artikel ini cukup sampai disini dulu, semoga bermanfaat buat kalian semuanya.

Share this:

Disqus Comments