Pemenang dan Hasil D'Academy Asia Grand Final Result Show

Pemenang dan Hasil D'Academy Asia Grand Final Result Show

Juara dan Pemenang D Academy Asia Tadi Malam Selasa 29 dan Rabu 30 Desember 2015 - Grand Final Result Show

Selamat pagi semuanya,, dikesempatan kali ini admin blog Biodata dan Foto Artis akan membahas mengenai hasil dari grand final D'Academy Asia result show yang ditayangkan pada tanggal 29 Desember 2015 hingga 30 Desember 2015, yang ditayangkan tadi malam, lalu siapakah pemenang atau yang jadi juara di Grand Final D Academy Asia Tadi Malam ?? Siapakah pemenang juara ke 3 (ketiga) D Academy Asia Tadi malam ?? Siapa yang menjadi Juara 2 (kedua) ?? dan siapakah yang menjadi juara 1 (pertama) di D'Academy Asia ?? buat kalian yang bertanya tanya dengan pertanyaan-pertanyaan seperti itu silahkan langsung saja simak ulasan mengenai Hasil Grand Final D Academy Asia Tadi Malam hari Selasa tanggal 29 Desember 2015 sampai Rabu 30 Desember 2015, saya membagikan nya disini karena mungkin dapat bermanfaat buat kalian yang tadi malam tidak bisa nonton D Academy Asia Grand Final Result Show, atau karena terlalu malam acaranya berakhir jadi kalian tertidur ditengah-tengahnya, jadi kalian tinggal membaca artikel ini saya sudah bisa mengetahui hasilnya, dan berikut ini adalah ulasan lengkap hasil grand final d academy asia tadi malam, silahkan disimak.

Hasil Grand Final TOP 3 D Academy Asia 29-12-2015 sampai 30-12-2015

Seperti yang telah kita ketahui di stasiun Indosiar, kalau acara ajang D Academy Asia pada hari Selasa tanggal 29 Desember 2015 telah dilaksanakan Grand Final Result Show yang menentukan siapa yang menjadi juara di D Academy Asia, D Academy Asia Grand Final Result Show ini dilaksanakan hingga hari Rabu tanggal 30 Desember 2015, dan pemenang D Academy Asia telah ditentukan pada jam 01.10, setelah ketiga peserta yang tertinggal menampilkan hasil dari latihannya yang sangat keras, Dan setelah itu juripun memberikan komentar dan nilai yang berbeda-beda untuk setiap peseta dan nilai ini dijumlahkan dengan poin nilai yang telah didapatkan para peserta dimalam sebelumnya untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemenangnya,  lalu Siapa Pemenang Grand Final D Academy Asia 29 Desember 2015 sampai 30 Desember 2015?? Siapakah juara pertamanya ? Siapakah juara keduanya ? siapakah juara ketiganya ? untuk mengetahuinya silahkan lihat hasilnya dibawah.

Pemenang dan Hasil D'Academy Asia Grand Final Result Show
Pemenang dan Hasil D'Academy Asia Grand Final Result Show


Kontestan Yang Masuk Grand Final D' Academy Asia

Peserta D Academy asia hanya tinggal 3 kontestan saja, namun ternyata masih banyak yang bertanya tanya siapa perserta yang masih tersisa di D Academy Asia Sekarang ini tanggal 29 Desember 2015 ? jadi saya beritahu kalau peserta yang masuk ke Grand Final D Academy Asia yaitu sebagai berikut :
Sedangkan komentator D Academy Asia TOP 3 tadi malam tanggal 29 Desember 2015 hingga 30 Desember 2015 adalah : Inul Daratista, Saiful Jamil, Soimah, Ivan Gunawan, Rosalina musa , Mas Idayu, dan Fakhrul Razi

Hadiah Pemenang D'Academy Asia Indosiar

Ketiga peserta yang masih bertahan di D'Academy Asia hingga saat ini sudah pasti mendapatkan hadiah, dan mereka hanya tinggal bersaing untuk mendapatkan hadiah yang paling besar, mereka bersaing satu sama lain secara sehat dan menyuguhkan penampilan yang terbaik untuk memikat komentator, juri dan para penonton, dan mengenai jumlah hadiahnya setiap posisi pasti mendapatkan hadiah dengan jumlah yang berbeda, lalu berapakah total hadiah pemenang DAcademy Asia itu ?? dan apa hadiah pemenang DAcademy Asia ?? Okedeh buat kalian yang penasaran dengan hadiahnya silahkan langsung saja lihat daftar hadiah untuk pemenang D'Academy Asia indosiar, silahkan dilihat-lihat.
  • Hadiah Juara 3 DAcademy Asia yaitu Uang Tunai sebesar Rp. 50.000.000
  • Hadiah Juara 2 DAcademy Asia yaitu Uang Tunai sebesar Rp. 100.000.000
  • Hadiah Juara 1 DAcademy Asia yaitu Uang Tunai sebesar Rp. 150.000.000
Selain berhadiah dengan uang tunai, pemenang DAcademy Asia juga berhak atas hadiah tiket, yaitu mendapatkan 2 Tiket pesawat yang bertujuan ke London pergi dan pulang untuk peraih Juara pertama DAcademy Asia. dan tiket pesawat yang bertujuan ke Dubai pergi dan pulang juga untuk peraih juara ke 2 DAcademy Asia.

Hasil Grand Final D Academy Asia 29-30 Desember 2015

dan buat kalian yang penasaran dengan Hasil perolehan poin Grand Final D Academy Asia tadi malam 29-30 Desember 2015 silahkan langsung saja simak ulasan lengkap mengenai hasil grand final d academy asia dibawah ini, saya bagikan secara lengkap mulai dari nama peserta yang meraih juara 1 hingga peserta peraih juara 3. semuanya lengkap saya bagikan semuanya disini, silahkan disimak.

Juara Pertama D'Academy Asia

Siapa Peraih juara satu di D'Academy Asia Indosiar ? Siapakah pemenang D'Academy Asia tadi malam ? yang menjadi juara satu D'Academy Asia itu siapa ? pertanyaan-pertanyaan yang seperti ini mungkin pernah terlintas dipikiran kalian, jadi buat kalian yang ingin mengetahui informasinya silahkan langsung saja simak infonya dibawah ini :

Juara Pertama D'Academy Asia yaitu : Danang DA 2
Danang berhasil menduduki posisi paling atas dan berhasil menjadi juara pertama D'Academy Asia indosiar, Danang sebelumnya telah mendapatkan poin sebanyak 385 dan malam ini ditambah lagi dengan poin yang diberikan oleh dewan juri sebesar 389. yang kemudian Danang mendapatkan jumlah poin 774

Juara Kedua D'Academy Asia

Siapa Peraih juara Dua di D'Academy Asia Indosiar ? Siapakah pemenang D'Academy Asia tadi malam ? yang menjadi juara dua D'Academy Asia itu siapa ? pertanyaan-pertanyaan yang seperti ini mungkin pernah terlintas dipikiran kalian, jadi buat kalian yang inign mengetahui informasinya silahkan langsung saja simak infonya dibawah ini :

Juara Kedua D'Academy Asia yaitu : Lesti DA
Lesti berhasil menduduki posisi paling atas dimalam sebelumnya, Lesti sebelumnya telah mendapatkan poin sebanyak 387 namun pada malam ini Lesti hanya mendapatkan tambahan poin dari dewan juri sebesar 385 yang membuat jumlah poin Lesti menjadi 772 , hal ini membuat lesti beada diposisi bawah Danang, hanya selisih 2 poin saja, yang pada awalnya lesti lebih unggul 2 poin dari pada danang kemudian menjadi 2 poin dibawah danang.

Juara Ketiga D'Academy Asia

Siapa Peraih juara tiga di D'Academy Asia Indosiar ? Siapakah pemenang D'Academy Asia tadi malam ? yang menjadi juara tiga D'Academy Asia itu siapa ? pertanyaan-pertanyaan yang seperti ini mungkin pernah terlintas dipikiran kalian, jadi buat kalian yang inign mengetahui informasinya silahkan langsung saja simak infonya dibawah ini :

Juara Ketiga D'Academy Asia yaitu : Shiha Zikir
Shiha Zikir berhasil menduduki posisi paling terakhir di grand final DA Asia, dia berhasil menjadi juara ketiga D'Academy Asia indosiar, Shiha Zikir sebelumnya telah mendapatkan poin sebanyak 372 dan malam ini ditambah lagi dengan poin yang diberikan oleh dewan juri sebesar 373 yang membuat Shiha Zikir mendapatkan jumlah poin 745 , hal ini membuat Shiha berada diposisi ketiga, karena poin Shiha Zikir masih kalah dengan Lesti dan Danang.

Itulah beberapa informasi mengenai hasil D Academy Asia tadi malam, lengkap dengan para pemenangnya, semuanya telah saya bagikan secara lengkap dan rinci, dan apabila ada yang belum jelas bisa ditanyakan melalui kolom komentar, semoga bermanfaat dan nantikan update artikel terbaru diblog Biodata dan Foto Artis ini.

Share this:

Disqus Comments