Biodata dan Foto Hana Saraswati Terbaru

Biodata dan Foto Hana Saraswati Terbaru

Hana Saraswati - Profil Lengkap dan Foto Terbaru 2016 Pemeran Cindy di Anak Jalanan

Halo semuanya, , , setelah sebelumnya saya telah membagikan sebuah artikel yang mambahas mengenai Kumpulan Foto Cantik Reva Di Anak Jalanan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel kembali, dan artikel yang akan saya bahas kali ini yaitu sebuah artikel yang membahas mengenai biodata dan foto salah seorang artis kembali, dan artis yang akan saya bahas biodata dan fotonya disini yaitu salah seorang gartis yang bernama Hana Saraswati, yaps, saya akan membagikan biodata lengkap dan juga foto foto terbaru Hana Saraswati, jadi buat kalian yang sedang mencari cari biodata dan foto Hana Saraswati ini silhakan langsung saja simak dulu ulasan lengkapnya berikut ini.

Biografi Lengkap Hana Sharaswaty

Hana Saraswati, nama ini mungkin bagi sebagian orang masih terdengar asing, karena Hana Saraswati ini adalah seorang artis muda yang belum lama ini masuk ke dunia akting, dia saya katakan masih muda karena memang dia masih muda :D Hana Saraswati ini lahir pada tanggal 3 Desember 1996 , dengan begitu sekarang ini di tahun 2015 umur Hana Saraswati pun juga baru sekitaran 19 Tahun. masih sangat muda bukan ? walaupun sebenarnya masih lebih muda an admin nya nih , hehe. tapi untuk seorang aktris umur segitu sudah tergolong artis muda. Sebelum masuk ke dunia akting Hana Saraswati adalah seorang model dan bintang iklan, Hana Saraswati pun juga pernah menjadi brand ambassador Belia. Hana Saraswati ini dulunya juga pernah menjadi anggota Paskibraka di Jakarta. Hana Saraswati mulai terjun ke dunia akting melalui FTV pertamanya yang berjudul di hati ku ada kamu. dan setelah itu dirinya mulai bermain dalam beberapa acara yang tayang di televisi, dan yang paling baru saat ini Hana Saraswati ikut berperan dalam Sinetron yang tayang di RCTI, sinetron ini yaitu sinetron yang berjudul Anak Jalanan,

Dalam sinetron Anak Jalanan ini Hana Saraswati berperan sebagai Cindy / Sindy / Cindi / Sindi, pokoknya dipanggilnya Sindi gitu lah, entah tulisannya bagaimana :D yaps, Nama Asli Pemeran Cindy di Anak Jalanan ini adalah Hana Saraswati. dan dalam sinetron ini Hana Saraswati berhasil memerankan peran Cindy dengan baik, dikisahkan Cindy itu adalah teman dari Reva, Raya, Melly, dan Megan, dan Cindy ini dalam sinetron Anak Jalanan ini mempunyai sifat yang sedikit egois karena dia menyukai Haikal dan sedangkan haykal menyukai Raya, Cindy pun sedikit membeci Raya. namun karena Raya tidak menyukai Haikal dan menyukai Mondy sepertinya persahabatan Cindy dengan Raya ini akan baik baik saja :). Di anak jalanan ini Hana Saraswati berhasil berakting dengan maksimal dan menampilkan yang terbaik yang mana telah berhasil membuat banyak penonton yang tertarik dengan sinetron Anak Jalanan ini, dan sekarang ini Sinetron Anak Jalanan telah menduduki Top Rating selama beberapa hari , dan mungkin akan bertahan hingga berminggu minggu kemudian, atau bahkan berbulan bulan, karena cerita dalam sinetron ini membuat para penonton menjadi penasaran, ditambah lagi dengan pemain pemain nya yang cantik cantik dan ganteng ganteng membuat sinetron ini menjadi tontonan yang harus ditonton :D okelah kembali ke topik pembahasan yaitu mengenai Biodata dan Foto Hana Saraswati, berikut ini saya bagikan Biodata Hana Saraswati terlebih dahulu, silahkan dibaca.

Profil Biodata dan Biografi Hana Saraswati

Nama Asli : Hana Putri Sharaswaty
Nama Lain : Hana, Peha
Tempat lahir : Pasadena, California
Tanggal lahir : 3 Desember 1996
Agama : Islam
Akun Twitter: @hanahaho
Instagram : @hanahaho

Fakta-Fakta Hana Saraswati Terlengkap

dan berikut ini adalah Fakta-Fakta Hana Saraswati, hanya sekedar informasi buat kalian yang masih bertanya tanya tentang Hana Saraswati Itu Lahirnya kapan ? Berapa No Hp / No Telp. Hana Saraswati yang asli ? Berapa Pin BBM Hana Saraswati Real ? Apa ID LINE Hana Saraswati ? Apa Agama Hana Saraswati Itu ? jadi buat kalian yang ingin mengetahui informasi tentang hal itu silahkan simak Fakta-Fakta Hana Saraswati berikut ini.
  1. Nama asli Hana Saraswati adalah Hana Putri Sharaswaty
  2. Hana Saraswati juga dipnaggil dengan nama Peha
  3. Hana Saraswati ini lahir di Pasadena, California
  4. Hana Saraswati lahir pada tanggal 3 Desember 1996
  5. Agama Hana Saraswati adalah Islam
  6. Hana Saraswati Pernah menjadi Paskibraka Di DKI Jakarta
  7. Hana Saraswati adalah model, dan artis keturunan Jawa
  8. Akun Twitter Asli Hana Saraswati adalah @hanahaho
  9. Akun Instagram Asli Hana Saraswati yaitu @hanahaho
  10. No HP / No Telp Asli Hana Saraswati adalah ****contact pribadi seorang artis tidak akan disebarkan ke banyak orang, apalagi disebarkan diinternet
  11. ID Line Hana Saraswati yaitu ***** karena itu mungkin banyak dari mereka yang tidak suka akan mengiseng i artis yang berkaitan
  12. Pin BBM asli Hana Saraswati Adalah *** jadi jika kalian menemukan contact artis dari internet harap berhati hati, mungkin saja itu hanyalah seorang fans yang mengaku ngaku.

Foto-Foto Hana Saraswati Terbaru

dan setelah saya bagikan profil, biodata dan biografi Hana Saraswati diatas, berikut ini juga saya bagikan Foto Foto Hana Saraswati, agar artikel mengenai Biodata dan Foto Hana Saraswati ini semakin lengkap. dan sebagai catatan , foto Hana Saraswati ini saya dapatkan dari berbagai sumber, misalnya saja Foto Hana Saraswati Dari Instagram, Gambar Hana Saraswati Dari Twitter, Image Hana Saraswati dari Google Image, Poto Hana Saraswati dari Facebook, Dan Photos Hana Saraswati dari berbagai sumber yang lainnya, oke langsung saja berikut ini adalah beberapa foto Hana Saraswati yang terbaru, silahkan dilihat lihat.

Foto Hana Saraswati Terbaru
Foto Hana Saraswati Terbaru



Foto Hana Saraswati Dengan Kathy Indera dan Megan Domani
Foto Cindy Dengan Melly dan Megan pemain Anak Jalanan

Foto Mesra Hana Saraswati Dengan Pacarnya
Foto Mesra Hana Saraswati Dengan Pacarnya

Gambar Hana Saraswati Paling Baru
Gambar Hana Saraswati Paling Baru

Photo Baru Hana Saraswati Paling
Photo Baru Hana Saraswati Paling

Poto Hana Saraswati Terbaru Saat Ini
Poto Hana Saraswati Terbaru Saat Ini

Foto Hana Saraswati Pemeran Cindy Anak Jalanan RCTI
Foto Hana Saraswati Pemeran Cindy Anak Jalanan RCTI

Foto Hana Saraswati Dicium Pacarnya
Foto Mesra Hana Saraswati Dicium Pacarnya

Foto Hana Saraswati Paskibraka
Foto Hana Saraswati Paskibraka

Foto Romantis Hana Saraswati Dengan Pacarnya
Foto Romantis Hana Saraswati Dengan Pacarnya

Foto Cindy dengan Megan, Raya, Reva dan Melly
Foto Cindy dengan Megan, Raya, Reva dan Melly


Biodata dan Foto Hana Saraswati Terbaru dan Terlengkap

Itulah beberapa informasi mengenai Hana Saraswati yang dapat saya bagikan kepada kalian semuanya, semoga informasi mengenai Hana Saraswati ini dapat bermanfaat buat kita semuanya, oke saya rasa artikel mengenai Biodata dan Foto Artis kali ini cukup sampai disini dulu, dan jangan lupa bagikan artikel ini keteman teman kalian melalui tombol share ke facebook, twitter, atau google+ yang telah saya sediakan dibawah, jangan lupa juga tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar dengan sopan.

Share this:

Disqus Comments