Biodata dan Foto Sparsh Khanchandani Terbaru

Biodata dan Foto Sparsh Khanchandani Terbaru

Sparsh Khanchandani - Profil Lengkap dan Foto Terbaru Pemeran Ichcha Kecil di Uttaran

Selamat malam semuanya,, dikesempatan kali ini saya sebagai admin blog Biodata dan Foto artis ini akan mengupdate blog ini kembali, sebelumnya saya membagikan sebuah artikel yang membahas mengenai biodata dan foto salah seorang artis dari india yang merupakan pemeran dalam serial tv yang berjudul Uttaran yang ditayangkan di Colors TV dan saat ini tayang di Indonesia melalui stasiun ANTV, dan kali  ini diartikel ini saya akan membahas mengenai biodata dan foto artis india juga nih, dan juga merupakan pemain dalam serial Uttaran. dan pemain uttaran yang akan saya bahas mengenai biodata dan foto nya disini yaitu pemain yang mempunyai nama asli Sparsh Khanchandani, yaps, disini saya akan membahas semua tentang Sparsh Khanchandani ini, semua tentang Sparsh Khanchandani yang saya ketahui akan saya tulis disini, oke langsung saja buat kalian yang ingin mengetahui biodata dan foto Sparsh Khanchandani lengkap silahkan langsung saja simak ulasan tentangnya berikut ini.

Biografi Lengkap Sparsh Khanchandani

Sparsh Khanchandani merupakan seorang artis india yang lahir pada tanggal 11 Oktober 2000, dia merupakan artis cilik yang lahir dari pasangan Purshotam Khanchandani dengan Sarita. Sparsh Khanchandani merupakan artis cilik yang mempunyai kemampuan akting yang hebat, dan hingga sekarang ini dirinya telah berakting diberbagai judul serial televisi dan berbagai film india. Salah satu serial televisi yang diperankannya yaitu serial yang ditayangkan di Colors TV pada 2008 yang lalu, yaitu serial yang berjudul Uttaran, berkat serial ini nama Sparsh Khanchandani dikenal banyak orang, bahkan tidak hanya india saja yang mengenal dirinya, tapi hingga keberbagai negara salah satunya indonesia.

Dalam serial Uttaran, Sparsh Khanchandani berperan sebagai tokoh yang bernama Ichcha yang mana Sparsh Khanchandani ini memerankan peran Ica kecil/muda/cilik. Ichcha merupakan seorang anak yang lahir dari keluarga yang kurang mampu, ibu ichcha hanyalah seorang pembantu rumah tangga, sedangkah ayahnya sudah meninggal. ibu ichcha adalah pembantu dirumah orang kaya, dan beberapa hari selanjutnya ichcha menjadi sahabat dari anak orang kaya itu yaitu Tapasya yang diperankan oleh Ishita Panchal, namun seiring berjalannya waktu hubungan persahabatan mereka menjadi meregang akibat berbagai masalah yang muncul. cerita pun berlanjut hingga mereka dewasa, dan Sparsh Khanchandani dan Ishita Panchal pun diganti dengan artis india yang sudah dewasa juga, peran Ichcha yang sudah dewasa diperankan oleh Tina Dutta, sedangkan peran Tapasya yang sudah dewasa diperankan oleh Rashmi Desai. dan untuk kelanjutan ceritanya silahkan tonton saja serial Uttaran ini yang tayang di ANTV setiap hari.

Profil Biodata dan Biografi Sparsh Khanchandani

Dan buat kalian yang ingin mengetahui informasi mengenai biodata lengkap Sparsh Khanchandani ini silahkan langsung saja lihat biodata Sparsh Khanchandani terlengkap yang saya tulis dibawah ini.

Biodata Sparsh Khanchandani

Nama Lengkap : Sparsh Khanchandani
Tempat Lahir : India
Tanggal Lahir : 11 Oktober 2000
Hubungan :
- Purshotam Khanchandani (Ayah)
- Sarita (Ibu)

Film Sparsh Khanchandani

  • Film Meena: Half The Sky
  • Film The Princess Tales

Serial TV Sparsh Khanchandani

  • Serial Dill Mill Gayye sebagai Sweety
  • Serial Uttaran sebagai Young Ichcha
  • Serial Zara Nachke Dikha sebagai herself
  • Serial Gulaal sebagai Taali
  • Serial Parvarrish sebagai Raashi
  • Serial C.I.D. sebagai Shreya

Fakta-Fakta Sparsh Khanchandani Terlengkap

Dan bagi kalian yang masih betanya tanya seperti ini, Sparsh Khanchandani Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Sparsh Khanchandani Dimana ? Umur Sparsh Khanchandani Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Sparsh Khanchandani yang asli ? Berapa Pin BBM Sparsh Khanchandani yang Real ? Apa ID LINE Sparsh Khanchandani ? Apa Agama Sparsh Khanchandani ? Dimana Sparsh Khanchandani Tinggal ? Alamat Rumah Sparsh Khanchandani Dimana ? Siapa pacar Sparsh Khanchandani saat ini ? dan berbagai pertanyaan-pertanyaan yang lainnya silahkan simak Fakta-Fakta Sparsh Khanchandani Terlengkap dibawah ini, dengan adanya fakta lengkap Sparsh Khanchandani ini semoga kalian dapat menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan diatas, walaupun tidak mungkin untuk terjawab semuanya. oke berikut ini adalah fakta  Sparsh Khanchandani lengkap, silahkan disimak.
  1. Sparsh Khanchandani merupakan nama lengkapnya
  2. Tempat lahir Sparsh Khanchandani yaitu di India
  3. Tanggal Lahir Sparsh Khanchandani yaitu 11 Oktober 2000
  4. Saat ini (2016) Sparsh Khanchandani baru berumur 16 tahun
  5. Nama ayah Sparsh Khanchandani yaitu Purshotam Khanchandani
  6. Nama ibu Sparsh Khanchandani adalah Sarita
  7. Ayah Sparsh Khanchandani merupakan seorang Pengacara
  8. Ibu Sparsh Khanchandani merupakan seorang guru
  9. Sparsh Khanchandani merupakan pemeran Ichcha Kecil di serial Uttaran
  10. Akun Twitter Asli Sparsh Khanchandani adalah ***
  11. Akun Instagram Asli Sparsh Khanchandani yaitu ***
  12. No HP / No Telp Asli Sparsh Khanchandani adalah ***
  13. ID Line Sparsh Khanchandani yaitu ***
  14. Pin BBM asli Sparsh Khanchandani Adalah ****

Foto-Foto Sparsh Khanchandani Terbaru

dan berikut juga saya berikan tentang Foto terbaru Sparsh Khanchandani, yang mana foto foto ini saya dapat kan dari beberapa tempat seperti, Foto Sparsh Khanchandani Dari Instagram, Gambar Sparsh Khanchandani Dari Twitter, Image Sparsh Khanchandani dari Google Image, Poto Sparsh Khanchandani dari Facebook, Dan Photos Sparsh Khanchandani dari sumber lainnya, jadi saya rasa sudah cukup lengkap lah, dan buat kalian yang mencari kumpulan foto Sparsh Khanchandani ini silahkan langsung saja lihat koleksi foto Sparsh Khanchandani berikut ini.

Foto Sparsh Khanchandani Pemeran Ichcha Kecil / Muda / Cilik
Foto Sparsh Khanchandani Pemeran Ichcha Kecil / Muda / Cilik



Foto Sparsh Khanchandani dengan Tina Dutta
Foto Sparsh Khanchandani dengan Tina Dutta

Photo Sparsh Khanchandani Terbaru
Photo Sparsh Khanchandani Terbaru

Gambar Sparsh Khanchandani Pemain Uttaran
Gambar Sparsh Khanchandani Pemain Uttaran

Foto Terbaru Sparsh Khanchandani Pemeran Ica Kecil
Foto Terbaru Sparsh Khanchandani Pemeran Ica Kecil

Foto Baru Sparsh Khanchandani Pemain Uttaran ANTV
Foto Baru Sparsh Khanchandani Pemain Uttaran ANTV

Foto Sparsh Khanchandani Pemeran Ica di Uttaran Antv
Foto Sparsh Khanchandani Pemeran Ica di Uttaran Antv

Poto Sparsh Khanchandani Pemeran Ichcha di Uttaran
Poto Sparsh Khanchandani Pemeran Ichcha di Uttaran


Biodata dan Foto Sparsh Khanchandani Terbaru dan Terlengkap

Itulah beberapa informasi mengenai Sparsh Khanchandani yang dapat saya berikan kepada kalian semuanya, saya hanya dapat membagikan itu saja karena memang hanya itu saja informasi tentang Sparsh Khanchandani yang saya ketahui, dan untuk artikel biodata dan foto artis kali ini saya rasa sudah cukup sampai disini dulu, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kalian semuanya. dan sampai jumpa diartikel saya yang lainnya.

Share this:

Disqus Comments