Biodata dan Foto Icha Tangerang DA3 Terbaru

Biodata dan Foto Icha Tangerang DA3 Terbaru

Icha DA3 Tangerang - Profil Lengkap dan Foto Terbaru

Halo pengunjung semuanya,, disini saya akan berbagi sebuah artikel lagi nih, dan setelah sebelumnya saya telah membagikan artikel mengenai biodata dan foto salah satu peserta DAcademy 3, yaitu Lia Samarinda, dan kali ini saya akan berbagi artikel mengenai Biodata dan Foto peserta DA3 juga, namun sekarang saya akan membahas mengenai peserta DA3 yang berasal dari Tangerang, dialah peserta yang mempunyai nama lengkap Anisya Cosmaningrum, atau yang lebih akrab disebut dengan Icha DA3 Tangerang. oke buat kalian yang ingin mengetahui berbagai informasi mengenai Icha DA3 Tangerang ini, seperti, Profil Icha DA3 Tangerang, Biodata Icha DA3 Tangerang, Biografi Icha DA3 Tangerang, Fakta-Fakta Icha DA3 Tangerang, hingga Foto-foto Icha DA3 Tangerang ini silahkan langsung saja simak ulasan lengkap tentangnya berikut ini.

Biografi Lengkap Icha DA3 Tangerang

Icha merupakan seorang penyanyi yang berasal dari Tangerang, Icha lahir pada bulan Desember 1999, jadi sekarang ini dirinya baru berumur sekitar 16 lebih lah, yang akan menginjak usia 17 tahun pada Desember 2016 mendatang. Icha lahir dengan nama lengkap Anisya Cosmaningrum, namun entah diambil dari mana Anisya ini dipanggil dengan nama Icha.

Icha merupakan salah satu peserta ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut yaitu DAcademy 3 yang diselenggarakan oleh Indosiar, sebelumnya Indosiar juga telah menyelenggarakan ajang yang sama, yaitu DAcademy, DAcademy 2, juga DAcademy Asia yang pesertanya juga dari negara tetangga, dan setelah sukses dengan acara tersebut sekarang ini Indosiar kembali menyelenggarakan DAcademy 3, hal ini membuat Icha yang berasal dari Tangerang ini menjadi tertarik untuk mengikuti ajang ini dan untuk mengetahui seberapa kemampuannya dengan bersaing dengan lawan dari seluruh indonesia, dan Icha DA3 Tangerang ini pun berhasil bertahan di DA3 ini hingga babak Top 21, namun dibabak ini Icha DA3 Tangerang harus tersenggol dikarenakan kurangnya dukungan sms yang didapat. Icha DA3 Tangerang tersenggol pada hari Kamis, tanggal 11 Februari 2016.

Profil Biodata dan Biografi Icha DA3 Tangerang

Setelah tersenggol di DA3 ini, Icha Tangerang masih diberi kesempatan untuk tampil di DAcademy 3, Icha mendapatkan Wildcard, dan dengan ini Icha DA3 Tangerang ini dapat tampil kembali dalam DAcademy 3 konser Wildcard. jadi buat kalian Fans Icha yang disebut KANCHA (Kawan Icha) dan juga para pendukung Icha DA3 Tangerang ini terus dukung Icha sebanyak-banyaknya, agar Icha dapat bertahan diajang ini. Dan berikut ini saya berikan beberapa informasi mengenai Icha DA3 Tangerang ini, silahkan disimak.

Biodata Icha DA3 Tangerang

Nama Lengkap : Anisya Cosmaningrum
Nama Lain : Icha, Icha DA3, Icha Tangerang
Tempat Lahir : Tangerang
Tanggal Lahir : December 1999
Pekerjaan : Penyanyi

Fakta-Fakta Icha DA3 Tangerang Terlengkap

Dan berikut ini juga saya berikan beberapa informasi mengenai Fakta-Fakta Icha DA3 Tangerang, jadi buat kalian yang masih penasaran dengan sosok Icha DA3 Tangerang ini, dan masih bertanya tanya seperti ini Icha DA3 Tangerang Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Icha DA3 Tangerang Dimana ? Umur Icha DA3 Tangerang Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Icha DA3 Tangerang yang asli ? Berapa Pin BBM Icha DA3 Tangerang yang Real ? Apa ID LINE Icha DA3 Tangerang ? Apa Agama Icha DA3 Tangerang ? Dimana Icha DA3 Tangerang Tinggal ? Alamat Rumah Icha DA3 Tangerang Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Icha DA3 Tangerang ? dan berbagai pertanyaan yang lainnya, kalian dapat membaca beberapa Fakta-Fakta Icha DA3 Tangerang Terlengkap dibawah ini, dan semoga saya apa yang kalian inginkan dapat kalian dapatkan, silahkan simak Fakta Lengkap Icha DA3 Tangerang berikut ini.
  1. Nama asli Icha DA3 Tangerang yaitu Anisya Cosmaningrum
  2. Icha DA3 Tangerang lahir di Tangerang
  3. Icha DA3 Tangerang lahir pada Desember 1999
  4. Sekarang ini (2016) Icha DA3 Tangerang telah berumur 16 tahun lebih
  5. Icha merupakan peserta DAcademy 3
  6. Di DA3 Icha tersenggol pada Konser Top 21 pada 11 Februari 2016
  7. Nama Fans Icha DA3 Tangerang yaitu KANCHA yang mempunyai kepanjangan Kawan Icha
  8. Akun Twitter Asli Icha DA3 Tangerang adalah @DA3_IchaAnisya
  9. Akun Instagram Asli Icha DA3 Tangerang yaitu @DA3_Icha
  10. No HP / No Telp Asli Icha DA3 Tangerang adalah ***
  11. ID Line Icha DA3 Tangerang yaitu **
  12. Pin BBM asli Icha DA3 Tangerang Adalah ****

Foto-Foto Icha DA3 Tangerang Terbaru

dan berikut ini juga saya berikan beberapa Foto Icha DA3 Tangerang Terbaru, yang mana merupakan Koleksi foto Icha DA3 Tangerang dari berbagai sumber seperti Foto Icha DA3 Tangerang Dari Instagram, Gambar Icha DA3 Tangerang Dari Twitter, Image Icha DA3 Tangerang dari Google Image, Poto Icha DA3 Tangerang dari Facebook, Dan Photos Icha DA3 Tangerang berbagai sumber yang lainnya. dan dengan ini kalian dapat menemukan berbagai foto Icha DA3 Tangerang, seperti Foto Icha DA3 Tangerang Waktu Kecil, Foto Icha DA3 Tangerang Terbaru 2016, Foto Icha DA3 Tangerang Tanpa Make Up, Photo Icha DA3 Tangerang sebelum terkenal, Foto Icha DA3 Tangerang Ketika masih muda, Dan foto-foto Icha DA3 Tangerang yang lainnya, jadi langsung saja simak Kumpulan Foto Icha DA3 Tangerang Terlengkap berikut ini.

Klik gambar untuk memperbesar foto / melihat foto dengan kualitas bagus 

Foto Terbaru Icha DA3 Tangerang
Foto Terbaru Icha DA3 Tangerang


Foto Icha DA3 Tangerang dengan Sarah DA3 dan Tasya DA3
Foto Icha DA3 Tangerang dengan Sarah DA3 dan Tasya DA3

Foto Cantik Icha DA3 Tangerang Pakai Kerudung
Foto Cantik Icha DA3 Tangerang Pakai Kerudung

Foto Icha DA3 Tangerang dengan Putra DA3
Foto Icha DA3 Tangerang dengan Putra DA3

Foto Icha DA3 Tangerang Terbaru 2016
Foto Icha DA3 Tangerang Terbaru 2016

Foto Icha DA3 Tangerang paling Baru
Foto Icha DA3 Tangerang paling Baru

Photo Selfie Icha DA3 Tangerang
Photo Selfie Icha DA3 Tangerang

Gambar Icha Tangerang DA3 Indosiar
Gambar Icha Tangerang DA3 Indosiar

Foto Icha Tangerang Peserta DA3 Indosiar
Foto Icha Tangerang Peserta DA3 Indosiar

Foto Icha Peserta DA3 Asal Dari Tangerang
Foto Icha Peserta DA3 Asal Dari Tangerang

Biodata dan Foto Icha DA3 Tangerang Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai Informasi mengenai Icha DA3 Tangerang , semua informasi tentang Icha DA3 Tangerang yang saya ketahui telah saya tulis semuanya, jadi untuk artikel mengenai Biodata dan Foto Peserta DA3 ini saya cukupi dulu sampai disini, sampai jumpa lagi dilain artikel.

Share this:

Disqus Comments