Biodata dan Foto Nisa Solo DA3 Terbaru

Biodata dan Foto Nisa Solo DA3 Terbaru

Nisa DA3 Solo - Profil Lengkap dan Foto Terbaru Nisa Peserta D'Academy 3 asal dari Solo

Selamat malam semuanya,, disini saya akan mengupdate blog ini lagi nih, dan diupdate an kali ini saya akan membahas mengenai Biodata dan Foto Peserta DA3 lagi nih,, dan kalau sebelumnya saya membahas peserta yang bernama Sarah kali ini saya akan membahas mengenai Biodata dan Foto Peserta DAcademy 3 yang bernama Nisa, yaps Nisa atau yang mempunyai nama lengkap Anissa Farella atau yang lebih dikenal dengan nama Nisa DA3 juga Nisa Solo, jadi disini saya akan membagikan secara lengkap mengenai Profil Nisa DA3 Solo, Biodata dan Biofrafi Nisa DA3 Solo, Fakta-Fakta Nisa DA3 Solo, Hingga Foto-Foto Nisa DA3 Solo, semua mengenai Nisa DA3 Solo saya bagikan disini secara lengkap dan InsyaAllah akurat, okedeh langsung saja buat kalian yang ngefan sama Nisa DA3 Solo ini dan ingin mengetahui berbagai informasi mengenai Nisa DA3 Solo ini silahkan langsung saja lihat ulasan lengkap mengenai Biodata dan Foto Nisa DA3 Solo Terbaru berikut ini.

Biografi Lengkap Nisa DA3 Solo

Nisa atau yang mempunyai nama lengkap Anissa Ferella ini merupakan salah satu peserta ajang pencarian bakat yang tayang di Indosiar, yaitu DAcademy 3, Nisa ini merupakan peserta DA3 yang berasal dari Solo, oleh karena itu Nisa lebih dikenal dengan nama Nisa Solo, dan Nisa DA3. Nisa DA3 Solo ini merupakan peserta DA3 yang masih muda, Nisa DA3 Solo saat ini baru berumur sekitar 22 tahun.

Nisa mengikuti audisi DAcademy 3 di Semarang, Nisa berjuang dengan menampilkan penampilannya yang terbaik, dan dengan penampilannya yang baik, Nisa berhasil mendapatkan Golden Ticket, Nisa sangat senang menjadi satu-satunya wakil dari Jawa tengah yang mana berhasil lolos hingga babak Top 21 besar.

Nisa DA3 Solo ini tersenggol pada hari Sabtu, 13 Februari 2016 yang lalu, Nisa DA3 Solo tersenggol dikarenakan mendapatkan 2 lampu merah dari dewan juri. namun sekarang Nisa DA3 Solo telah diberi kesempatan dengan tampil dalam Konser Wildcard DAcademy 3. Nisa DA3 Solo pun mengatakan akan tampil sebaik-baiknya dalam konser Wildcard ini.

Profil Biodata dan Biografi Nisa DA3 Solo

Pendukung dan Fans dari Nisa DA3 Solo ini pun sekarang ini juga telah banyak sekali, dan fans Nisa DA3 Solo juga telah diberi nama, dana nama fans Nisa DA3 Solo yaitu Anivers. dan jika kalian juga merupakan salah satu fansnya, ayo dukung Nisa DA3 Solo agar Nisa dapat bertahan di DAcademy 3 ini. dan buat kalian baik fans Nisa DA3 Solo ataupun bukan yang ingin mengetahui info seputar Biodata Nisa DA3 Solo terlengkap silahkan langsung saja lihat biodata lengkapnya berikut ini.
Nama Lengkap : Anissa Ferella
Nama Lain : Nisa, Nisa Solo, Nisa DA3
Tempat Tinggal : Kerten, Laweyan, Solo
Tempat Lahir : (?)
Tanggal Lahir : 1994 (?)
Pekerjaan : Penyanyi

Fakta-Fakta Nisa DA3 Solo Terlengkap

Dan berikut ini juga saya berikan beberapa Fakta mengenai Nisa DA3 Solo, karena mungkin dari kalian masih ada yang bertanya tanya seperti ini Nisa DA3 Solo Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Nisa DA3 Solo Dimana ? Umur Nisa DA3 Solo Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Nisa DA3 Solo yang asli ? Berapa Pin BBM Nisa DA3 Solo yang Real ? Apa ID LINE Nisa DA3 Solo ? Apa Agama Nisa DA3 Solo ? Dimana Nisa DA3 Solo Tinggal ? Alamat Rumah Nisa DA3 Solo Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Nisa DA3 Solo ? dan berbagai pertanyaan yang lainnya, jadi saya bagikan saja Fakta Nisa DA3 Solo Terlengkap, buat kalian yang ingin mengetahui Fakta-Fakta Nisa DA3 Solo Lengkap ini silahkan lihat fakta-Faktanya berikut ini.
  1. Nama asli Nisa DA3 Solo yaitu Anissa Ferella
  2. Nisa DA3 Solo lahir di (?)
  3. Nisa DA3 Solo lahir pada tanggal x-x-1994 (?)
  4. Sekarang ini (2016) Nisa DA3 Solo telah berumur kurang lebih  22 tahun
  5. Nisa merupakan peserta DAcademy 3 Indosiar
  6. Nisa DA3 Solo berhasil bertahan hingga Top 21 besar DA3 merupakan satu-satunya wakil dari Jawa Tengah
  7. Nisa DA3 Solo Tersenggol pada tanggal 13 Februari 2016
  8. Nisa DA3 Solo mendapat Wildcard dan berhak tampil dalam DA3 Konser Wildcard
  9. Akun Twitter Asli Nisa DA3 Solo adalah @DA3_Nisa
  10. Akun Instagram Asli Nisa DA3 Solo yaitu @DA3_Nisa
  11. No HP / No Telp Asli Nisa DA3 Solo adalah ***
  12. ID Line Nisa DA3 Solo yaitu **
  13. Pin BBM asli Nisa DA3 Solo Adalah ****

Foto-Foto Nisa DA3 Solo Terbaru

Dan berikut ini juga saya berikan beberapa Foto Terbaru Nisa DA3 Solo, yang mana saya dapatkan dari berbagai sumber diinternet seperti Foto Nisa DA3 Solo Dari Instagram, Gambar Nisa DA3 Solo Dari Twitter, Image Nisa DA3 Solo dari Google Image, Poto Nisa DA3 Solo dari Facebook, Dan Photos Nisa DA3 Solo berbagai sumber yang lainnya. cukup lengkap lah, ada berbagai foto Nisa DA3 Solo, seperti Foto Nisa DA3 Solo Waktu Kecil, Foto Nisa DA3 Solo Terbaru 2016, Foto Nisa DA3 Solo Tanpa Make Up, Photo Nisa DA3 Solo sebelum terkenal, Foto Nisa DA3 Solo Ketika masih muda, dan Foto-Foto Nisa DA3 Solo yang lainnya, jadi buat kalian yang ingin mengetahui Koleksi Foto Nisa DA3 Solo ini silahkan langsung saja lihat dibawah ini.

Catt : Klik gambar untuk memperbesar Foto

Foto Cantik Nisa Solo DA3 Terbaru
Foto Cantik Nisa Solo DA3 Terbaru


Foto Nisa DA3 dengan Sarah DA3 Terbaru
Foto Nisa Solo DA3 dengan Sarah Tasikmalaya DA3 Terbaru

Foto Nisa DA3 Asal Solo Terbaru
Foto Nisa DA3 Asal Solo Terbaru

Photo Nisa DA3 Dari Solo Terbaru
Photo Nisa DA3 Dari Solo Terbaru

Gambar Nisa DA3 Solo Cantik Mirip Barbie
Gambar Nisa DA3 Solo Cantik Mirip Barbie

Foto Selfie Nisa DA3 Solo Paling Baru
Foto Selfie Nisa DA3 Solo Paling Baru

Poto Terbaru Nisa Solo DA3 Indosiar
Poto Terbaru Nisa Solo DA3 Indosiar

Foto Baru Nisa Solo DA3 Indosiar 2016
Foto Baru Nisa Solo DA3 Indosiar 2016

Foto Imut Nisa Solo DA3 Indosiar
Foto Imut Nisa Solo DA3 Indosiar

Foto Nisa Solo Peserta DA3 Indosiar Mirip Jupe
Foto Nisa Solo Peserta DA3 Indosiar Mirip Jupe


Biodata dan Foto Nisa DA3 Solo Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Biodata dan Foto Nisa DA3 Solo Terbaru, semoga artikel mengenai Bidoata dan Foto Peserta Da3 ini dapat bermanfaat buat semuanya, termasuk saya sendiri :D terimakasih telah mau berkunjung dan menyempatkan waktu untuk membaca tulisan sederhana saya ini.

Share this:

Disqus Comments