Biodata dan Foto Dirly Idol Terbaru

Biodata dan Foto Dirly Idol Terbaru

Dearly Dave Sompie - Profil Lengkap dan Foto Terbaru Dirly Idol Pemeran Rio di Asisten Rumah Tangga RCTI

Halo pengunjung semuanya,, jumpa lagi dengan saya selaku satu satunya admin blog Biodata dan Foto Artis ini, disini saya akan kembali menyuguhkan sebuah artikel lagi, dan setelah sebelumnya saya telah membagikan artikel yang membahas mengenai Biodata Pemain Sinetron Anak Jalanan kali ini saya akan membagikan Biodata dan Foto Artis lagi yang mana artis yang saya bahas disini merupakan artis yang berperan dalam sinetron terbaru RCTI, yaitu sinetron Asisten Rumah Tangga. lalu siapakah artis pemain Asisten Rumah tangga yang akan saya bahas disini ?? dialah pemeran Rio dalam sinetron ART ini, sipalagi kalau bukan Dearly Dave Sompie, atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Dirly Idol. oke langsung saja deh buat kalian semuanya yang berminat untuk mengetahui informasi mengenai Dirly Idol ini silahkan biaca artikel mengenai Biodata dan Foto Dirly Idol Terbaru dan Terlengkap dibawah ini.

Biografi Lengkap Dearly Dave Sompie Idol

Dirly merupakan seorang penyanyi dan juga Aktor Kebangsaan Indonesia yang lahir pada tanggal 10 Desember 1989 di Manado, Sulawesi Utara, Indonesia. Dirly lahir dengan nama lengkap Dearly Dave Sompie, namun kini dirinya banyak dikenal dengan nama Dirly saja atau dengan imbuhan Idol, Dirly Idol. Dirly mendapatkan imbuhan Idol pada nama nya dimulai waktu Dirly mengikuti Indonesian Idol, nama Dirly sangat populer waktu ajang tersebut masih berjalan. nama Dirly menjadi sangat populer karena suaranya yang sangat bagus, Dirly berhasil membuat banyak orang takjub dengan suaranya, walaupun awalnya banyak orang yang beranggapan bahwa Dirly ini bertahan hanya karena wajahnya saja yang menawan, namun Dirly berhasil membuat banyak orang takjub dengan suaranya. Dirly berjuang dan maju terus, Dirly juga mendapatkan banyak pujian, namun apa daya, Dirly harus kalah saat berhadapan dengan Muhammad Ihsan Tarore, hasil Polling Dirly lebih sedikit dari Ihsan, hal ini membuat Dirly hanya menjadi Runner Up Indonesian Idol 3. dan setelah mengikuti ajang ini, nama Dirly Idol banyak dikenal, dan Dirly Idol pun juga semakin berkembang, dan mengeluarkan singel.

Selain bernyanyi, Dirly Idol juga mulai memasuki dunia akting, Dirly Idol pertama kali muncul dalam sinetron Mak Comblang, dan setelah itu dirinya mulai merambah ke sinetron-sinetron lainnya, sudah ada beberapa sinetron yang telah diperankan oleh Dirly Idol ini, dan ditahun 2016 ini Dirly Idol muncul kembali dalam sinetron baru yang tayang di RCTI, yaitu sinetron Asisten Rumah Tangga, dalam sinetron ini Dirly Idol berperan sebagai Rio yang mana dipasangkan dengan mantan istrinya sendiri yaitu Celine Evangelista, Rio adalah seorang pengusaha muda yang sangat sibuk, dan kebetulan ada wanita cantik yang melamar menjadi pembantu dirumahnya, yaitu Anna. walaupun Anna masih kuliah juga namun Rio tak mempermasalahkannya, yang terpenting Rumahnya masih terurus, seperti mencuci, menyiapkan makan, dll. Anna merupakan cewek cantik yang lahir dikampung dan dari keluarga yang termasuk miskin. Anna pun merantau ke kota agar hidupnya lebih baik. mengetahui kalau Anna Kuliah sambil bekerja Rio pun kagum. dan selain itu Rio juga sangat mengaggumi kecantikan dari Anna. Bagaimanakan kisah Rio dan Anna ini selanjutnya, kisah yang diperankan oleh mantan suami-istri ini sangat menarik perhatian orang, jadi jika kalian juga penasaran tonton saja sinetronnya. ;)

Profil Biodata dan Biografi Dearly Dave Sompie Idol

Dibawah ini saya berikan beberapa informasi mengenai Biodata Dirly Idol, okedeh tak usah banyak basa basi lagi, buat kalian yang penasaran dengan sosok Dirly Idol ini silahkan simak ulasan lengkap nya dibawah ini

Biodata Dearly Dave Sompie Idol

Nama Lengkap : Dearly Dave Sompie
Nama Lain : Dirly Idol
Tempat Lahir : Manado, Sulawesi Utara
Tanggal Lahir : 10 Desember 1989
Agama : Islam
Pekerjaan : Penyanyi dan Aktor
Tahun Aktif : 2006 hingga Sekarang

Daftar Film Dearly Dave Sompie Idol

  • Film The Shaman (Tahun 2008)

Daftar Sinetron Dearly Dave Sompie Idol

  • Sinetron Mak Comblang
  • Sinetron Idola
  • Sinetron Olivia
  • Sinetron Jelita
  • Sinetron Nikita
  • Sinetron Cinta dan Anugerah
  • Sinetron Si Biang Kerok
  • Sinetron Asisten Rumah Tangga

Fakta-Fakta Dearly Dave Sompie Idol Terlengkap

Dibawah ini juga saya berikan beberapa Fakta-Fakta Dirly Idol, jadi buat kalian yang masih bertanya-tanya seperti ini Dirly Idol Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Dirly Idol Dimana ? Umur Dirly Idol Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Dirly Idol yang asli ? Berapa Pin BBM Dirly Idol yang Real ? Apa ID LINE Dirly Idol ? Apa Agama Dirly Idol ? Dimana Dirly Idol Tinggal ? Alamat Rumah Dirly Idol Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Dirly Idol ? Siapa Istri Dirly Idol ? dan berbagai pertanyaan mengenai Dirly Idol yang lainnya, kalian dapat langsung membaca Fakta Lengkap Dirly Idol dibawah ini, dan dengan Fakta-Fakta Dirly Idol Terlengkap dibawah ini
  1. Nama asli Dirly Idol yaitu Dearly Dave Sompie
  2. Dirly Idol lahir di Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
  3. Dirly Idol lahir pada tanggal 10 Desember 1989
  4. Sekarang ini (2016) Dirly Idol telah berumur kurang lebih 27 tahun
  5. Agama Dirly Idol yaitu Kristen
  6. Mantan Istri Dirly Idol bernama Celine Evangelista
  7. Anak Dirly Idol yaitu Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie
  8. Saat masih SD, Dirly Idol pernah memenangkan lomba Bintang Vokalia se Sulaewi Utara
  9. Dirly Idol merupakan Anak ke enam dari enam bersaudara
  10. Warna Favorit Dirly Idol yaitu Warna Kuning dan Hijau
  11. Hobi Dirly Idol yaitu bernyanyi
  12. Akun Twitter Asli Dirly Idol adalah @DIRLYofficial
  13. Akun Instagram Asli Dirly Idol yaitu @dirlydave
  14. No HP / No Telp Asli Dirly Idol adalah ***
  15. ID Line Dirly Idol yaitu **
  16. Pin BBM asli Dirly Idol Adalah ****

Foto-Foto Dirly Idol Terbaru

Dan dibawah ini juga saya berikan beberapa Foto Dirly Idol yang mana foto-foto Dirly Idol dibawah ini saya dapatkan dari berbagai sumber diinternet seperti Foto Dirly Idol Dari Instagram, Gambar Dirly Idol Dari Twitter, Image Dirly Idol dari Google Image, Poto Dirly Idol dari Facebook, Dan Photos Dirly Idol berbagai sumber yang lainnya. Jadi kalian semuanya yang sedang mencari-cari kumpulan Foto Dirly Idol ini, misalnya Foto Dirly Idol Waktu Kecil, Foto Dirly Idol Terbaru 2016, Foto Dirly Idol Tanpa Make Up, Photo Dirly Idol sebelum terkenal, Foto Dirly Idol Ketika masih muda, dan Foto-Foto Dirly Idol yang lainnya, semoga saja kalian dapat menemukannya dibawah ini. silahkan dilihat lihat.

Foto Dirly Idol Pemeran Rio Di ART Asisten Rumah Tangga RCTI
Foto Dirly Idol Pemeran Rio Di ART Asisten Rumah Tangga RCTI


Foto Ganteng Dirly Idol Bawa Gitar
Foto Ganteng Dirly Idol Bawa Gitar

Foto Keren Dirly Idol saat konser bernyanyi
Foto Keren Dirly Idol saat konser bernyanyi

Foto Selfie Dearly Dave Sompie Idol Ganteng
Foto Selfie Dearly Dave Sompie Idol Ganteng

Gambar Dearly Dave Sompie Terbaru 2016
Gambar Dearly Dave Sompie Terbaru 2016

Photo Keren Dearly Idol Selfie saat Naik Mobil
Photo Keren Dearly Idol Selfie saat Naik Mobil

Foto Ganteng Dirly Idol Pakai Topi Terbaru
Foto Ganteng Dirly Idol Pakai Topi Terbaru

Poto Keren Dirly Idol Pakai Kacamata Paling Baru
Poto Keren Dirly Idol Pakai Kacamata Paling Baru

Foto Dirly Dave Sompie Idol Waktu Konser di Panggung
Foto Dirly Dave Sompie Idol Waktu Konser di Panggung

Foto Dirly Dave Sompie Idol bangun tidur tanpa make up
Foto Dirly Dave Sompie Idol bangun tidur tanpa make up

Biodata dan Foto Dirly Idol Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Dirly Dave Sompie Idol yang dapat saya berikan kepada kalian semuanya, saya hanya dapat membagikannya sampai disini saja, semua informasi mengenai Dirly Idol yang saya ketahui telah saya tulis diatas, jadi sampai jumpa lagi diartikel Biodata dan Foto Artis yang lainnya.

Share this:

Disqus Comments