Biodata dan Foto Ical DA3 Majene Terbaru

Biodata dan Foto Ical DA3 Majene Terbaru

Ical Majene DA3 - Profil Lengkap dan Foto Terbaru Ical Peserta D'Academy 3 Indosiar asal Majene

Halo pengunjung semuanya,, alhamdulillah nih, setelah beberapa hari ini saya tidak mengupdate blog ini kali ini saya kembali hadir dengan membawakan sebuah artikel mengenai Biodata dan Foto Artis. dan disini saya akan membahas mengenai salah satu artis atau lebih tepatnya seorang penyanyi yang mana penyanyi yang saya bahas disini merupakan salah satu finalis DAcademy 3 yang tayang di Indosiar, yaps, jika kalian menyimak terus artikel diblog ini pasti sudah mengetahuinya, semua finalis acara DA3 ini telah saya bahas, dan tinggal satu orang saja, yaitu Ical Majene, yaps, jadi disini saya akan membahas semua mengenai Ical Majene DA3 ini, mulai dari Biodata Ical Majene DA3, Fakta-Fakta Ical Majene DA3, Biografi Ical Majene DA3, Profil Ical Majene DA3, Foto-Foto Ical Majene DA3, dan semua tentang Ical Majene DA3 akan saya bahas disini secara lengkap dan InsyaAllah akurat.

Biografi Lengkap Ical Majene DA3

Ical merupakan salah satu penyanyi yang lahir di Majene, Sulawesi barat dengan nama lengkap Muhammad Irsyad Basir, yaps, itu merupakan nama lengkap sekaligus nama asli Ical, namun sekarang ini Muhammad Irsyad Basir ini lebih dikenal dengan nama Ical, atau dengan imbuhan Majene dan DA3, Ical Majene atau Ical DA3, nama ini meluas setelah dirinya mengikuti ajang DAcademy 3 yang tayang secara langsung dari stasiun televisi Indosiar, sebelumnya ical juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut juga, yaitu KDI atau Kontes Dangdut Indonesia, dalam ajang ini Ical menggunakan nama panggung Irsyad KDI, diajang ini juga ical tampil sangat bagus, dirinya berhasil masuk 10 besar, namun dia harus tersingkir pada 7 besar. selain itu sebelumnya Ical juga pernah mengikuti Lomba Talenta Bugis Makassar yang diselenggarakan oleh TVRI, disini Ical mendapatkan hasil yang cukup memuaskan, Ical berhasil mendapatkan gelar Juara Harapan 2. Ical tergolong aktif dalam mengikuti ajang perlombaan bernyanyi, dia selalu berlatih dan mengikuti perlombaan untuk melihat kemampuannya, serta dengan mengikuti ajang seperti ini membuat pengalaman nya semakin luas.

Setelah mengetahui ada audisi DAcademy 3, Ical asal Majene ini pun tidak melewatkannya, dirinya mengikuti audisi di Semarang dan berkat kemampuannya yang luar biasa ini dirinya berhasil mendapatkan Golden Ticket dan dapat tampil dipanggung DAcademy 3 Indosiar, dalam ajang DA3 ini Ical berhasil mendapatkan sms yang sangat bagus, hal ini membuat Ical terus bertahan hingga sekarang ini yaitu Final Top 3 DAcademy3, sebelumnya Ical pernah tersenggol pada babak DA3 Top 6, namun Ical kembali lagi kepanggung berkat Wildcard, Ical bersaing dengan peserta lainnya yang masuk peserta final Wildcard yaitu Dila Karawang, Linda Ponorogo, Ismail Gorontalo, Anggun Bima, dan Rafly Gowa. dan yang berhasil mendapatkan wildcard ini adalah Ical Majene, Ical berhasil mendapatkan Wildcard dan dapat tampil pada Konser Final DA3 Top 5 bersama dengan Irsya Bandung, Rani Kutai Kartanegara, Weni Pontianak, Duo Alfin Medan. di Top 5 DA3 ini ical mendapatkan polling sms yang luar biasa, hal ini membuat ical lanjut, dan sekarang ini ical berhasil sampai Top3 DAcademy3 bersama dengan Irsya Bandung dan Weni Pontianak. dan tidak menutup kemungkinan kalau Ical Majene lah yang menjadi juara DAcademy 3 ini, kita lihat saja hasil akhirnya nanti.

Dan buat kalian yang ingin mengetahui beberapa informasi mengenai Ical Majene DA3 ini berikut ini saya berikan beberapa info tentang Biodata Ical Majene DA3 Terlengkap. jadi langsung saja dah, buat yang benar-benar ingin mengetahui sosok Ical Majene ini silahkan simak baik-baik Biodata lengkapnya dibawah ini.

Profil Biodata dan Biografi Ical Majene DA3

Nama Lengkap : Muhammad Irsyad Basir
Nama Lain : Ical Majene, Ical DA3
Tempat Lahir : Majene, Sulawesi Barat(?)
Tanggal Lahir : x-x-1992(?)
Pekerjaan : Penyanyi
Agama : Islam

Fakta-Fakta Ical Majene DA3 Terlengkap

Dibawah ini juga saya berikan beberapa Fakta Ical Majene DA3 yang mana fakta-fakta ini saya berikan karena banyak yang masih bertanya tanya seperti ini, Ical Majene DA3 Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Ical Majene DA3 Dimana ? Umur Ical Majene DA3 Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Ical Majene DA3 yang asli ? Berapa Pin BBM Ical Majene DA3 yang Real ? Apa ID LINE Ical Majene DA3 ? Apa Agama Ical Majene DA3 ? Dimana Ical Majene DA3 Tinggal ? Alamat Rumah Ical Majene DA3 Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Ical Majene DA3 ? dan berbagai pertanyaan mengenai Ical Majene DA3 yang lainnya, jadi dibawah ini saya berikan fakta lengkap Ical Majene DA3, silahkan disimak.
  1. Nama asli Ical Majene DA3 yaitu Muhammad Irsyad Basir
  2. Ical Majene DA3 lahir di Majene, Sulawesi Barat(?)
  3. Ical Majene DA3 lahir pada tahun 1992(?)
  4. Sekarang ini (2016) Ical Majene DA3 telah berumur kurang lebih 24 tahun
  5. Agama Ical Majene DA3 yaitu Islam
  6. Akun Twitter Asli Ical Majene DA3 adalah @DA3_Ical
  7. Akun Instagram Asli Ical Majene DA3 yaitu @da3_ical_majenee
  8. No HP / No Telp Asli Ical Majene DA3 adalah ***
  9. ID Line Ical Majene DA3 yaitu **
  10. Pin BBM asli Ical Majene DA3 Adalah ****

Foto-Foto Ical Majene DA3 Terbaru

Dibawah ini juga saya berikan Koleksi Foto Ical Majene DA3 yang mana foto-foto ini saya dapatkan dari berbagai sumber diinternet seperti Foto Ical Majene DA3 Dari Instagram, Gambar Ical Majene DA3 Dari Twitter, Image Ical Majene DA3 dari Google Image, Poto Ical Majene DA3 dari Facebook, Dan Photos Ical Majene DA3 berbagai sumber yang lainnya. jadi yang disini semoga kalian dapat menemukan berbagai foto Ical Majene DA3, misalnya saja Foto Ical Majene DA3 Waktu Kecil, Foto Ical Majene DA3 Terbaru 2016, Foto Ical Majene DA3 Tanpa Make Up, Photo Ical Majene DA3 sebelum terkenal, Foto Ical Majene DA3 Ketika masih muda, dan berbagai Foto Ical Majene DA3 Terbaru yang lainnya, oke langsung saja buat kalian yang ingin melihat Kumpulan Foto Ical Majene DA3 Terbaru ini silahkan lihat Foto-Fotonya berikut ini.

Foto Ical DA3 Majene Terbaru 2016
Foto Ical DA3 Majene Terbaru 2016


Foto Ical DA3 Majene DA3 dengan Rafly Gowa DA3
Foto Ical DA3 Majene dengan Rafly Gowa DA3

Photo Keren Ical DA3 asal Majene
Photo Keren Ical DA3 asal Majene

Foto Ical Majene DA3 dengan Nisa Solo DA3
Foto Ical Majene DA3 dengan Nisa Solo DA3

Foto Ical Majene DA3 dengan Sarah Tasikmalaya DA3
Foto Ical Majene DA3 dengan Sarah Tasikmalaya DA3

Foto Ical Majene DA3 dengan Ridho DA2
Foto Ical Majene DA3 dengan Ridho DA2

Gambar Poto Selfie Ical Majene DA3 Indosiar
Gambar Poto Selfie Ical Majene DA3 Indosiar

Foto Terbaru Ical Majene DA3 saat bernyanyi dipanggung
Foto Terbaru Ical Majene DA3 saat bernyanyi dipanggung

Foto Baru Ical Peserta DAcademy 3 Asal Majene
Foto Baru Ical Peserta DAcademy 3 Asal Majene

Foto Mesra Ical Majene DAcademy 3
Foto Mesra Ical Majene DAcademy 3

 



 Biodata dan Foto Ical Majene DA3 Terbaru dan Terlengkap


Itulah berbagai informasi mengenai Ical Majene DA3 yang dapat saya berikan semoga artikel mengenai Biodata dan Foto penyanyi kali ini dapat bermanfaat buat semuanya, terimakasih telah mau berkunjung dan menyempatkan membaca tulisan saya ini.

Share this:

Disqus Comments