Biodata dan Foto Marcella Daryanani Terbaru

Biodata dan Foto Marcella Daryanani Terbaru

Marcella Daryanani - Profil Lengkap dan Foto Terbaru Pemeran Bella di Anak Jalanan RCTI

Selamat sore semuanya,, jumpa lagi dengan saya Efendy Bloggers selaku admin blog Biodata dan Foto Artis ini, disini saya akan kembali berbagi artikel kembali, setelah tadi pagi saya sudah membagikan sebuah artikel disore yang mendung ini saya akan kembali berbagi sebuah artikel, InsyaAllah untuk kedepannya saya akan sesering mungkin untuk mengupdate blog ini dengan konten-konten terbaru, dan setelah sebelumnya saya hanya membagikan biodata dan foto artis artis india, kali ini saya kembali ke Indonesia lagi, dan artis indonesia yang akan saya bahas disini yaitu artis yang bernama Marcella Daryanani, yaps, Marcella Daryanani yang merupakan pemain baru dalam sinetron Anak Jalanan yang berperan sebagai Bella. semua informasi mengenai Marcella Daryanani saya bagikan disini secara lengkap, seperti Profil Marcella Daryanani, Biodata Marcella Daryanani, Fakta-fakta Marcella Daryanani, Biografi Marcella Daryanani, Foto-Foto Marcella Daryanani, dan semua info tentang Marcella Daryanani akan saya ulas disini secara lengkap, akurat, dan InsyaAllah akan saya update kembali apabila ada info terbaru yang saya dapatkan. Oke buat kalian yang ingin mengetahui Biodata dan Foto Marcella Daryanani Terbaru ini silahkan simak ulasannya berikut ini.

Biografi Lengkap Marcella Daryanani

Marcella Daryanani merupakan seorang aktris indonesia yang lahir pada tanggal 8 Maret 1998 di Indonesia dengan nama lengkap Marcella Bella Daryanani, Marcella Daryanani lahir dari keturunan India dan Chinese, oleh karena itulah Marcella Daryanani ini mempunyai wajah yang cantik dan mempesona. Marcella Daryanani ini sangat mudah diingat, lihat sekali saja kalau melihatnya lagi akan mengingatnya, ditambah giginya yang gingsul itu membuat dirinya menjadi berbeda dari yang lainnya. Marcella Daryanani lahir ditahun 1998, jadi sekarang ini dirinya baru berumur sekitar 18 tahun, diusianya yang masih sangat muda ini, Marcella Daryanani telah berkecipung didunia hiburan sejak lama, Marcella Daryanani muncul diSinetron pertama kali yaitu pada sinetron yang berjudul Hiro Pembela Bumi ditahun 2012 yang lalu, disinetron ini Marcella Daryanani berperan sebagai salah satu tokoh yang bernama Wulan, dan setelah bermain dalam sinetron itu Marcella Daryanani mulai bermain disinetron Ftv, dan juga film yang lainnya.

Sinetron terbaru Marcella Daryanani saat ini (April 2016) yaitu sinetron yang mempunyai ratting tertinggi hingga berbulan-bulan lamanya, tak lain adalah sinetron yang tayang di RCTI setiap harinya, yaitu Anak Jalanan. seperti yang kita ketahui, semakin lama sinetron Anak Jalanan ini masih saja disukai banyak orang, oleh karena itulah untuk membuat cerita semakin menarik dimasukkanlah berbagai pemain baru untuk membuat cerita baru, salah satu Pemain baru Sinetron Anak Jalanan yaitu Marcella Daryanani ini, Marcella Daryanani dalam sinetron Anak Jalanan ini berperan sebagai tokoh yang bernama Bela, Bella dalam cerita merupakan seorang anak kaya yang lama diluar negeri dan baru kembali ke indonesia tepatnya di Jakarta, Bella adalah anak dari Katty yang diperan kan oleh Meriam Belina, Katty ini merupakan orang kaya yang merupakan mantan dari Ayahnya Boy (Stefan William) yaitu Wirawan yang diperankan oleh Umar Lubis. Bella diceritakan menyukai Mondy yang diperankan oleh Immanuel Caesar Hito, namun Bella ini masih pacaran dengan Dhani Dakar yang diperankan oleh Leon Dozan, Dhani Dakar merupakan temannya Mondy, namun Bella tidak mengetahui kalau Mondy merupakan teman dari pacarnya itu, juga sebaliknya, Dhani tidak mengetahui kalau pacarnya itu telah menyukai Mondy temannya sendiri. Cerita semakin rumit, dan untuk kelanjutan ceritanya silahkan tonton saja sinetronnya yang tayang setiap harinya di RCTI.

Profil Biodata dan Biografi Marcella Daryanani

Marcella Daryanani sekarang ini telah mempunyai penggemar yang banyak, ditambah sekarang dirinya berperan dalam sinetron yang bertahan di top ratting hingga berbulan-bulan lamanya, orang yang mengidolakannya pun semakin bertambah, dan mungkin kalian juga termasuk salah satu pengemar dari Marcella Daryanani ini, dan buat kalian yang ingin mengetahui sosok Marcella Daryanani ini silahkan simak Biodata Marcella Daryanani Lengkap dibawah ini.

Biodata Marcella Daryanani

Nama Lengkap : Marcella Bella Daryanani
Nama Panggilan : Bella
Tempat Lahir : xxx(?), Indonesia
Tanggal Lahir : 8 Maret 1998
Pekerjaan : Model, Aktris, dan Pelajar
Tahun Aktif : 2012 sampai sekarang
Agama : Kristen

Daftar Sinetron Marcella Daryanani

  • Sinetron Hiro Pembela Bumi (tahun 2012) (berperan sebagai Wulan)
  • Sinetron Love in Paris (tahun 2012 – 2013) (berperan sebagai Alya)
  • Sinetron Pesantren & Rock n' Roll (tahun 2011) (berperan sebagai Larasati)
  • Sinetron Diam-Diam Suka (tahun 2013) (berperan sebagai Ruri)
  • Sinetron Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali (berperan sebagai Ruri)
  • Sinetron Penyihir Cantik (sampai Episode 2)
  • Sinetron Anak Jalanan (tahun 2016) (berperan sebagai Bella)

Daftar Film Marcella Daryanani

  • Film Hotline 666: Delivery to Hell (tahun 2014)
  • Film Hantu Juga Selfie (tahun 2014)
  • Film 13 (tahun 2014)
  • Film Kesurupan Jum'at Kliwon (tahun 2015)

Daftar FTV Marcella Daryanani

  • FTV Cinta Datang di Gerbang Sekolah
  • FTV Kisah Kasih di Bengkel Cinta

Fakta-Fakta Marcella Daryanani Terlengkap

Disini saya juga akan memberikan berbagai Fakta Tentang Marcella Daryanani ini, jadi mungkin Fakta-Fakta ini dapat bermanfaat bagi kalian yang masih bertanya-tanya seperti ini, Marcella Daryanani Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Marcella Daryanani Dimana ? Umur Marcella Daryanani Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Marcella Daryanani yang asli ? Berapa Pin BBM Marcella Daryanani yang Real ? Apa ID LINE Marcella Daryanani ? Apa Agama Marcella Daryanani ? Dimana Marcella Daryanani Tinggal ? Alamat Rumah Marcella Daryanani Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Marcella Daryanani ? dan berbagai pertanyaan mengenai Marcella Daryanani yang lainnya, jadi langsung saja dah, buat kalian yang ingin mengetahui Fakta-Fakta Marcella Daryanani Terlengkap ini silahkan langsung saja lihat Fakta-Faktanya berikut ini.
  1. Nama asli Marcella Daryanani yaitu Marcella Bella Daryanani
  2. Marcella Daryanani lahir di Indonesia
  3. Marcella Daryanani lahir pada tanggal 8 Maret 1998
  4. Sekarang ini (2016) Marcella Daryanani telah berumur kurang lebih 18 tahun
  5. Agama yang dianut Marcella Daryanani yaitu Agama Kristen
  6. Agama yang dianut Ayah dan Ibu Marcella Daryanani yaitu Agama Kristen
  7. Marcella Daryanani merupakan percampuran India dan China
  8. Ayah Marcella Daryanani merupakan keturunan India
  9. Ibu Marcella Daryanani mrupakan keturunan Chinese
  10. Tinggi badan Marcella Daryanani yaitu sekitar 168cm (entah sekarang sudah bertambah berapa)
  11. Berat badan Marcella Daryanani yaitu 51kg (sekarang entah naik atau turun)
  12. Tipe Cowok Marcella Daryanani yaitu "Baik, lebih tinggi dari gw, bersih,wangi, cakep HAHA, ga kebanyakan gaya, cool, perhatian, setia, bisa nyenengin gw.. Banyak deh kalo disebutin satu2 mah, tp si intinya kalo gw udh suka ya suka aja *ifyouknowwhatimean* :D"
  13. Syarat utama jadi pacar Marcella Daryanani yaitu "setia"
  14. Marcella Daryanani tidak suka dengan cowok yang "Centil ke semua cewe,bau,jorok,sok cool"
  15. Marcella Daryanani pernah BERMIMPI pacaran dengan Zayn Malik
  16. Marcella Daryanani sering ketiduran saat di Kelas
  17. Marcella Daryanani mempunyai satu adik
  18. Nama adik Marcella Daryanani yaitu Lakeeshaaaa
  19. Marcella Daryanani mempunyai Gigi Gingsul
  20. Marcella Daryanani sejak masih kecil suka mainin rambutnya
  21. Akun Facebook Asli Marcella Daryanani adalah ** tidak punya akun facebook
  22. Akun Twitter Asli Marcella Daryanani adalah @marcellabella_
  23. Akun Instagram Asli Marcella Daryanani yaitu @marcelladaryanani
  24. Akun ASK.FM Marcella Daryanani yaitu @marcelladaryanani_08
  25. No HP / No Telp Asli Marcella Daryanani adalah ***
  26. ID Line Marcella Daryanani yaitu **
  27. Pin BBM asli Marcella Daryanani Adalah ****

Foto-Foto Marcella Daryanani Terbaru

Selain informasi mengenai Profil, Biodata, Biografi, dan Fakta-Fakta Marcella Daryanani, disini saya juga membagikan Kumpulan Foto Marcella Daryanani Terbaru, yang mana foto-foto yang saya bagikan dsini merupakan Foto Marcella Daryanani yang saya dapatkan dari berbagai sumber diinternet, seperti Foto Marcella Daryanani Dari Instagram, Gambar Marcella Daryanani Dari Twitter, Image Marcella Daryanani dari Google Image, Poto Marcella Daryanani dari Facebook, Dan Photos Marcella Daryanani berbagai sumber yang lainnya. jadi ada banyak sumber lah, dan Foto-Foto Marcella Daryanani disini saya rasa juga sudah cukup lengkap, jadi mungkin dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin mengetaui Foto Marcella Daryanani Waktu Kecil, Foto Marcella Daryanani Terbaru 2016, Foto Marcella Daryanani Tanpa Make Up, Photo Marcella Daryanani sebelum terkenal, Foto Marcella Daryanani Ketika masih muda, dan Foto-Foto Marcella Daryanani yang lainnya, okedeh, langsung saja dibawah ini merupakan Koleksi Foto Marcella Daryanani Terbaru 2016, silahkan dilihat-lihat.

Foto Cantik Marcella Daryanani Terbaru 2016
Foto Cantik Marcella Daryanani Terbaru 2016


Foto Lucu Marcella Daryanani Paling Baru
Foto Lucu Marcella Daryanani Paling Baru

Gambar Marcella Daryanani Lucu Banget
Gambar Marcella Daryanani Lucu Banget

Foto Cute Marcella Bella Daryanani Terbaru Imut Banget
Foto Cute Marcella Bella Daryanani Terbaru Imut Banget

Foto Gigi Marcella Daryanani Gingsul
Foto Gigi Marcella Daryanani Gingsul

Foto Wow Marcella Daryanani Pemain Anak Jalanan di Pantai
Foto Wow Marcella Daryanani Pemain Anak Jalanan di Pantai

Foto Marcella Daryanani dengan Kevin Kambey
Foto Marcella Daryanani dengan Kevin Kambey

Foto Cantik Marcella Daryanani Tanpa Make Up saat Mau Tidur
Foto Cantik Marcella Daryanani Tanpa Make Up saat Mau Tidur

Photo Marcella Daryanani Terbaru Imut dan Cantik
Photo Marcella Daryanani Terbaru Imut dan Cantik

Foto Selfie Marcella Daryanani Pemeran Bella di Anak Jalanan
Foto Selfie Marcella Daryanani Pemeran Bella di Anak Jalanan

Biodata dan Foto Marcella Daryanani Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Marcella Daryanani yang dapat saya berikan, hanya itu saja yang saya ketahui hingga saat ini, jadi ya hanya itu saja yang dapat saya berikan, sampai jumpa lagi diartikel lainnya di Blog Biodata Foto ini.

Share this:

Disqus Comments