Biodata dan Foto Valeria Stahl Kaliey Terbaru

Biodata dan Foto Valeria Stahl Kaliey Terbaru

Valeria Stahl Kaliey - Profil Lengkap dan Foto Terbaru Pemeran Farah di Anak Jalanan

Dihari yang cerah ini admin akan membagikan sebuah artikel Biodata dan Foto Kembali, setelah sebelumnya admin telah membagikan artikel mengenai Biodata dan Foto Aktor ganteng yang bernama Leon Dozan, kali ini saya akan membagikan Biodata dan Foto Aktris Cantik nih, dan aktris cantik yang akan admin bahas disini yaitu aktris yang saat ini bermain dalam sinetron top Ratting, apalagi kalau bukan sinetron Anak Jalanan, yaps, disini admin akan membahas salah satu pemainnya, seperti yang kita semua ketahui, bahwa sinetron Anak Jalanan ini semakin hari semakin memberikan banyak kejutan, sinetron ini telah banyak muncul pemain-pemain baru untuk membuat cerita baru agar sinetron Anak Jalanan ini dapat dinikmati para penggemarnya dalam waktu yang lama. dan salah satu Pemain Baru Anak Jalanan yaitu Valeria Stahl Kaliey, Valeria Stahl Kaliey muncul sebagai pemeran baru yagn bernama Farah. jadi semua informasi mengenai Valeria Stahl Kaliey ini akan admin bagikan disini secara lengkap, mulai dari Biodata Valeria Stahl Kaliey, Biografi Valeria Stahl Kaliey, Profil Valeria Stahl Kaliey, Fakta-Fakta Valeria Stahl Kaliey, hingga Foto-foto Valeria Stahl Kaliey, semua mengenai Valeria Stahl Kaliey akan diulas disini secara lengkap selengkap lengkapnya, jadi buat kalian yang sedang mencari-cari informasi mengenai sosok Valeria Stahl Kaliey ini silahkan langsung saja simak ulasan lengkap mengenai Biodata dan Foto Valeria Stahl Kaliey Terbaru dibawah ini.

Biografi Lengkap Valeria Stahl Kaliey

Vale merupakan salah satu aktris Indonesia yang lahir dengan nama lengkap Valeria Stahl Kaliey, Vale lahir pada tanggal 6 Februari 1995 di Bogor, Jawa Barat. jadi Valeria Stahl Kaliey ini masihlah sangat muda, sekarang ini umurnya baru sekitaran 21 tahun, (sama admin aja cuma beda dikit, tp masih muda an admin dong,, wkwk). Valeria Stahl Kaliey masih mempunyai darah keturunan belanda, yaitu dari ayahnya, ayah Valeria Stahl Kaliey merupakan blasteran Manado - Belanda, sedangkan ibu Valeria Stahl Kaliey percampuran Palembang - Jawa. jadi bisa dibilang kalau Kakek/Nenek Valeria Stahl Kaliey yang dari Ayahnya merupakan orang Belanda. jadi wajar lah kalau Valeria Stahl Kaliey ini mempunyai wajah yang cantik membahana, haha. Valeria Stahl Kaliey masih belajar di UI atau Universitas Indonesia jurusan Ilmu Keperawatan, saat ini 30/04/2016 dirinya sudah semester 6. sebelumnya Valeria Stahl Kaliey ini sekolah di SMAN 8 Bogor.

Valeria Stahl Kaliey mulai dikenal banyak orang setelah Vale mengikuti ajang pencarian bakat yang diselenggarakan di SCTV pada tahun 2012 yang lalu, yaitu ajang Miss Celebrity. di ajang ini Valeria Stahl Kaliey menampilkan kemampuannya dalam hal modeling dan presenting, dalam ajang ini sangat disayangkan karena Valeria Stahl Kaliey gagal menjadi juara, namun ajang itu juga membuat Vale ingin memasuki dunia hiburan, setelah mengikuti ajang Miss Celebrity itu Valeria Stahl Kaliey telah mempunyai banyak fans dan dirinya mulai masuk ke dunia akting, lebih tepatnya yaitu pada tahun 2013 yang lalu, ditahun ini Valeria Stahl Kaliey ikut berperan dalam sebuah FTV yang berjudul Cantik Cantik Kok Tukang Sedot Tinja. nama Valeria Stahl Kaliey ini semakin terkenal, Valeria Stahl Kaliey kemudian masuk ke dunia sinetron, Sinetron pertama yang diperankan Valeria Stahl Kaliey yaitu sinetron yang berjudul Cantik-cantik Magic yang tayang pada tahun 2015, dalam sinetron ini Valeria Stahl Kaliey berperan sebagai Betty, namun sayangnya sinetron Cantik cantik magic ini hanya bertahan tidak lama dan kemudian tamat.

Baru-baru ini, yaitu Ditahun 2016 ini Valeria Stahl Kaliey kembali muncul dalam sebuah sinetron dan namanya semakin melonjak, hal ini mungkin karena Valeria Stahl Kaliey ini berperan dalam sinetron yang mempunyai ratting tinggi juga tidak meninggalkan kemampuan akting Valeria Stahl Kaliey yang memang bagus. sinetron ini yaitu Sinetron Anak Jalanan, di Sinetron Anak Jalanan ini Valeria Stahl Kaliey muncul sebagai pemain baru, Valeria Stahl Kaliey mulai mengikuti Syuting Anak Jalanan masih baru-baru ini, Dan dalam sinetron Stefan William ini Valeria Stahl Kaliey berperan sebagai tokoh yang bernama Farah / Varah, Farah merupakan tante nya Cindy yang diperankan oleh Hana Saraswati, Farah di Anak Jalanan ini merupakan wanita cantik yang masih sendiri, oleh karena itulah Reva (yang diperankan oleh Natasha Wilona) yaitu teman Cindy dan juga Cindy sendiri ingin mendekatkan Tante Farah dengan ayahnya Reva, yaitu Bei yang diperankan oleh Adipura, Reva ingin ayah nya ini melupakan istrinya yang jahat yaitu Adriana yang diperankan oleh Cut Meyriska, hubungan Adriana (Cut Meyriska) dan Bei sedang merenggang, Adriana ingin menceraikan Bei karena memang tidak mencintainya, dan hanya menginginkan hartanya saja, namun keinginan Adriana ini masih ditahan oleh Mamanya adriana, Adriana harus memperbaiki hubungannya agar busa mendapatkan perusahaan Bei. Cerita Anak Jalanan semakin mbulet dan membuat penonton menjadi semakin penasaran dengan episode selanjutnya.

Profil Biodata dan Biografi Valeria Stahl Kaliey

Sekarang ini informasi mengenai sosok Valeria Stahl Kaliey ini menjadi hal yang banyak dicari, ditambah lagi Valeria Stahl Kaliey ini ternyata merupakan pacar dari Dimas Anggara. oke deh langsung saja buat kalian yang sedang mencari-cari info tentang Valeria Stahl Kaliey ini silahkan langsung saja simak Biodata Lengkap Valeria Stahl Kaliey berikut ini.

Biodata Valeria Stahl Kaliey

Nama Lengkap : Valeria Stahl Kaliey
Nama Lain : Vale
Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 6 Februari 1995
Pekerjaan : Model, Aktris
Tahun Aktif : 2012 hingga sekarang
Agama : Islam

Daftar FTV Valeria Stahl Kaliey

  • Cantik-Cantik Tukang Sedot Tinja
  • Strowberry Love
  • Eneng dan Pangeran Kodok

Daftar Sinetron Valeria Stahl Kaliey

  • Cantik-Cantik Magic
  • Anak Jalanan

Fakta-Fakta Valeria Stahl Kaliey Terlengkap

Mungkin dari kalian semua masih banyak yang menanyakan mengenai sosok Valeria Stahl Kaliey ini, seperti Valeria Stahl Kaliey Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Valeria Stahl Kaliey Dimana ? Umur Valeria Stahl Kaliey Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Valeria Stahl Kaliey yang asli ? Berapa Pin BBM Valeria Stahl Kaliey yang Real ? Apa ID LINE Valeria Stahl Kaliey ? Apa Agama Valeria Stahl Kaliey ? Dimana Valeria Stahl Kaliey Tinggal ? Alamat Rumah Valeria Stahl Kaliey Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Valeria Stahl Kaliey ? dan berbagai pertanyaan yang lainnya, jadi berikut ini saya berikan beberapa Fakta Lengkap Valeria Stahl Kaliey, mungkin pertanyaan-pertanyaan diatas tidak akan terjawab semuanya, namun setidaknya kalian mendapatkan tambahan pengetahuan mengenai Valeria Stahl Kaliey ini. berikut merupakan Fakta-Fakta Valeria Stahl Kaliey Terlengkap.
  1. Nama asli Vale yaitu Valeria Stahl Kaliey
  2. Valeria Stahl Kaliey lahir di Bogor, Jawa Barat, Indonesia
  3. Valeria Stahl Kaliey lahir pada tanggal 6 Februari 1995
  4. Sekarang ini (2016) Valeria Stahl Kaliey telah berumur kurang lebih 21 tahun
  5. Kakek / Nenek Valeria Stahl Kaliey yang dari Ayahnya merupakan orang Belanda
  6. Ayah Valeria Stahl Kaliey merupakan percampuran Manado - Belanda
  7. Sedangkan ibu Valeria Stahl Kaliey merupakan percampuran Palembang - Jawa
  8. Valeria Stahl Kaliey mempunyai lesung pipi
  9. Dulu Valeria Stahl Kaliey pernah menjadi Paskibra
  10. Agama Valeria Stahl Kaliey yaitu Islam
  11. Dulu Valeria Stahl Kaliey sering puasa senin kamis (entah sekarang bagaimana)
  12. Berat badan Valeria Stahl Kaliey yaitu 50kg (1 tahun yang lalu, sekarang entah berapa saya tak tahu wkwk)
  13. Pacar Valeria Stahl Kaliey saat ini yaitu Dimas Anggara (semoga aja langgeng deh, saat ini hingga menikah nanti :) )Valeria Stahl Kaliey bisa bermain Drum
  14. Akun Ask.fm Valeria Stahl Kaliey yaitu @valeriastahlk
  15. Akun Twitter Asli Valeria Stahl Kaliey adalah @valeriastahlk
  16. Akun Instagram Asli Valeria Stahl Kaliey yaitu @Valeriastahlk
  17. No HP / No Telp Asli Valeria Stahl Kaliey adalah ***
  18. ID Snapchat Valeria Stahl Kaliey yaitu Valeriastahlk
  19. ID Line Valeria Stahl Kaliey yaitu **
  20. Pin BBM asli Valeria Stahl Kaliey Adalah ****

Foto-Foto Valeria Stahl Kaliey Terbaru

Dan agar lebih lengkap lagi dibawah ini akan saya berikan beberapa Foto Cantik Valeria Stahl Kaliey Terbaru, yang mana foto-foto Valeria Stahl Kaliey ini saya dapatkan dari berbagai sumber diinternet sepeti Foto Valeria Stahl Kaliey Dari Instagram, Gambar Valeria Stahl Kaliey Dari Twitter, Image Valeria Stahl Kaliey dari Google Image, Poto Valeria Stahl Kaliey dari Facebook, Dan Photos Valeria Stahl Kaliey berbagai sumber yang lainnya. jadi disini kalian dapat menemukan berbagai Koleksi foto Valeria Stahl Kaliey, misalnya saja Foto Valeria Stahl Kaliey Waktu Kecil, Foto Valeria Stahl Kaliey Terbaru 2016, Foto Valeria Stahl Kaliey Tanpa Make Up, Photo Valeria Stahl Kaliey sebelum terkenal, Foto Valeria Stahl Kaliey Ketika masih muda, dan Foto-Foto Valeria Stahl Kaliey yang lainnya, okedeh berikut merupakan Kumpulan Foto Valeria Stahl Kaliey Terbaru, silahkan dilihat-lihat.

Foto Cantik Valeria Stahl Kaliey Terbaru 2016
Foto Cantik Valeria Stahl Kaliey Terbaru 2016


Foto Mesra Valeria Stahl Kaliey dengan Dimas Anggara Romantis
Foto Mesra Valeria Stahl Kaliey dengan Dimas Anggara Romantis

Foto Valeria Stahl Kaliey Pakai Kerudung/Jilbab/Berhijab Cantik dan Imut
Foto Valeria Stahl Kaliey Pakai Kerudung/Jilbab/Berhijab Cantik dan Imut

Foto Wow Valeria Stahl Kaliey di Pantai dengan Teman-temannya
Foto Wow Valeria Stahl Kaliey di Pantai dengan Teman-temannya

Foto Cantik Valeria Stahl Kaliey pakai Headset
Foto Cantik Valeria Stahl Kaliey pakai Headset

Photo Baru Valeria Stahl Kaliey dengan Boneka Besarnya
Photo Baru Valeria Stahl Kaliey dengan Boneka Besarnya

Poto Keren Valeria Stahl Kaliey saat Bermain Drum
Poto Keren Valeria Stahl Kaliey saat Bermain Drum

Photo Selfie Valeria Stahl Kaliey Pemain Anak Jalanan
Photo Selfie Valeria Stahl Kaliey Pemain Anak Jalanan RCTI

Gambar Valeria Stahl Kaliey Pemeran Tante Farah di Anak Jalanan
Gambar Valeria Stahl Kaliey Pemeran Tante Farah di Anak Jalanan

Foto Valeria Stahl Kaliey disinetron Cantik-cantik Magic
Foto Valeria Stahl Kaliey disinetron Cantik-cantik Magic

Biodata dan Foto Valeria Stahl Kaliey Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Valeria Stahl Kaliey Pemeran Farah di Anak Jalanan yang dapat saya berikan, saya hanya dapat membagikan ini saja karena memang hanya ini saja yang saya ketahui, jadi semoga saja dapat bermanfaat buat kalian semuanya, dan jangan lupa lihat info biodata dan foto artis yang lainnya diblog ini ya...

Share this:

Disqus Comments