Biodata dan Foto Harris J Terbaru

Biodata dan Foto Harris J Terbaru

Harris J - Profil Lengkap dan Foto Terbaru Pemeran Harris di Sinetron Salam RCTI

Halo semuanya,,, dikesempatan kali ini blog seo-mo.blogspot.com ini akan berbagi sebuah artikel yang membahas mengenai Biodata dan Foto kembali, dan Biodata Foto yang dibahas disini yaitu Biodata dan Foto seorang penyanyi dan juga seorang aktor, dan penyanyi dan aktor yang saya bahas disini yaitu penyanyi yang bernama Harris J, semua tentang Harris J seperti Profil Harris J, Fakta Harris J, Biodata Harris J, Foto Harris J, Biografi Harris J, dan semua tentang Harris J akan dibahas disini secara lengkap, jadi buat kalian yang sedang mencari cari informasi mengenai sosok Harris J ini kalian dapat mengetahui semuanya melalui artikel ini, okelah langsung saja berikut ini merupakan ulasan lengkap mengenai Biodata dan Foto Harris J Terbaru, silahkan disimak.

Biografi Lengkap Harris J

Harris J merupakan seorang penyanyi dan aktor muda yang berasal dari Inggris, Harris J lahir pada tanggal 2 Mei 1997 di Chelsea, London, Inggris dengan nama lengkap Harris Jung, Harris J masih sangat muda, seperti yang telah kalian baca sebelumnya, Harris J ini lahir pada tahun 1997 jadi ditahun 2016 ini dirinya baru berumur sekitar 19 tahun (sama seperti admin nih, admin juga berumur 19 tahun :D bulan lahir nya juga sama yaitu Mei, dan tanggal lahirnya hanya beda 0 saja, kalau admin tanggal nya 20, haha kok malah bahas admin nya yah >_<). Ayah Harris J mempunyai darah percampuran dari India dan Irlandia, sedangkan Ibu Harris J mempunyai darah Jamaica dan Inggris, kemudian Ayah dan Ibu Harris J ini bersatu dan lahirlah Harris Jung dengan yang ganteng dan imut-imut gimana gitu. haha.

Harris J merupakan penyanyi dan aktor yang beragama Islam, yaps, Harris Jung adalah seorang muslim. Sejak kecil dia sudah belajar mengaji, dia juga telah menghafal banyak surah Al-Qur'an, Ayah Harris J bernama Rahim Jung merupakan seorang presenter di channel Islam TV di pusat kota London, Inggris. Harris J merupakan anak pertama, dia mempunyai 2 adik laki-laki dan 2 adik perempuan, kedua adik laki-laki Harris J ini bernama Yusha Jung dan Abdurrahman Jung, sedangkan dua adik perempuan Harris J bernama Meil dan Aila.

Harris J mempunyai bakat bernyanyi sejak dia lahir, dan bakat bernyanyi ini sudah terlihat sejak dirinya masih kecil, Harris J mulai bernyanyi ditempat umum sejak dirinya masih berumur 5 tahun, selain bernyanyi Harris J ini mempunyai hobbi berolahraga juga, hobi Harris J ini yaitu bermain sepak bola, Harris J juga sangat pintar bermain sepak bola, diusia 12 tahun dia berhasil masuk ke Chelsea Academy dan mendapatkan pelatihan selama beberapa tahun.

Pada tahun 2013 yang lalu Harris J kembali menampilkan bakat bernyanyinya lagi, Harris J mengikuti Awakening Contest dan dengan suaranya yang sangat keren ini dia berhasil mendapatkan posisi pertama (salah satu juri dalam ajang ini yaitu Maher Zain). Harris J bersekolah di BRIT School of Performing Arts yang berada di London, Harris J lulus pada tahun 2015 yang lalu, ditahun ini pula Harris J merilis album pertamanya. Dengan menggandeng Awakening Records album perdana Harris J ini rilis dengan judul Salam dengan single utamanya yang berjudul Salam Alaikum. Lagu-lagu Harris J ini disambut dengan baik oleh banyak orang, banyak orang dari berbagai negara menyukai lagu Harris J ini.

Harris J dikabarkan akan datang ke Indonesia pada 30 September 2015 untuk mengisi sebuah acara yang disiarkan di RCTI, kabar ini pun membuat para fans Harris J di Indonesia merasa bahagia akan kedatangannya di Indonesia ini. Pada November 2015, Harris J juga tampil dalam acara Jakarta Islamic Fair 2015.

Ditahun 2016 ini, tepatnya pada 6 juni 2016, Harris J membintangi sebuah sinetron yang berjudul 'Salam' yang tayang di RCTI menyambut bulan puasa 2016 ini. Harris J mengawali dunia seni peran ini di Indonesia, sebelumnya di London, Harris J sudah sering berakting namun hanya di panggung saja, dan penampilan aktingnya di televisi ini merupakan pertama kalinya, dan hal ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Harris J.

Sinetron Salam RCTI merupakan sebuah sinetron yang mengambil tema Religi, Sekolah, dan Musikal, yang mana sinetron ini disutradarai oleh pemain Anak Jalanan, Desiana Larasati, tentu tidak asing dengan sosok Desiana larasati yang berperan sebagai ibunya Melly ini. Dalam sinetron Salam RCTI ini Harris J berperan dengan menggunakan nama aslinya, Harris J. Harris merupakan seorang anak sekolah yang sangat religius, Harris menjadi pertukaran siswa, Harris masuk ke salah satu sekolah di Indonesia yang bernama "Senior High School Galaxy", sekolah ini merupakan sekolah dengan murid-murid yang populer, dan dengan datangnya Harris kesekolah ini dia pun menjadi siswa yang banyak yang memperhatikannya, Harris sangat populer disekolah ini, walau begitu Harris tidak melupakan kewajibannya, yaitu Shalat 5 waktu. Harris belajar banyak hal disekolah ini dan juga mendapatkan teman-teman baru, salah satunya adalah Reno yang diperankan oleh Shawn Andrian Khulafa.

Profil Biodata dan Biografi Harris J

Berikut ini saya berikan beberapa informasi yang perlu kalian ketahui tentang sosok Harris J ini, Biodata Harris J Terlengkap ini mungkin dapat bermanfaat buat kalian yang sedang mencari cari informasi mengenai Harris J ini, jadi buat kalian yang sedang mencari-cari Biodata Harris J ini silahkan langsung saja simak Biodata lengkapnya berikut ini.

Biodata Harris J

Nama Lengkap : Harris Jung
Nama Lain : Harris J
Tempat Lahir : Chelsea, London, Inggris
Tanggal Lahir : 2 Mei 1997
Pekerjaan : Penyanyi, Aktor
Tahun Aktif : 2015 hingga sekarang
Agama : Islam

Sinetron Harris J

  • Sinetron Salam (sebagai Harris, tahun 2016, di RCTI)

Album Harris J

  • Salam (tahun 2015)

Singel Harris J

  • Salam Alaikum (tahun 2015)
  • Rasool'Allah (tahun 2015)
  • Eid Mubarak (ft. Shujat Ali Khan, tahun 2015)
  • Worth It (ft. Saif Adam, tahun 2015)
  • I Promise (tahun 2015)
  • Good Life (tahun 2015)

Fakta-Fakta Harris J Terlengkap

Dibawah ini juga saya berikan beberapa Fakta tentang Harris J, karena hanya dengan beberapa data diri Harris J diatas itu mungkin belum cukup bagi kalian, kalian ingin mendapatkan informasi Harris J yang lainnya, mungkin kalian masih bertanya tanya seperti ini Harris J Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Harris J Dimana ? Umur Harris J Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Harris J yang asli ? Berapa Pin BBM Harris J yang Real ? Apa ID LINE Harris J ? Apa Agama Harris J ? Dimana Harris J Tinggal ? Alamat Rumah Harris J Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Harris J ? Berapa Tinggi Badan Harris J ? dan berbagai pertanyaan tentang Harris J yang lainnya, jadi disini saya bagikan juga Fakta-Fakta Harris J Terlengkap, dan dengan Fakta-Fakta ini semoga dapat menambah pengetahuan kalian tentang Harris J. Berikut adalah Fakta Lengkap Harris J.
  1. Nama asli Harris J yaitu Harris Jung
  2. Harris J lahir di Chelasea, London, Inggris
  3. Harris J lahir pada tanggal 02 Mei 1997
  4. Sekarang ini (2016) Harris J telah berumur kurang lebih 19 tahun
  5. Harris J menganut agama Islam
  6. Zodiak Harris J adalah Pisces
  7. Ayah Harris J merupakan keturunan India dan Irlandia
  8. Ibu Harris J merupakan keturunan Jamaica dan Inggris
  9. Ayah Harris J bernama Rahim Jung
  10. Ayah Harris J adalah seorang Presenter salah satu stasiun tv di London, Inggris
  11. Harris J telah belajar mengaji sejak masih kecil
  12. Harris J telah hafal banyak Surah dalam Al-Qur'an
  13. Harris J adalah anak pertama
  14. Adik laki-laki Harris J bernama Yusha Jung dan Abdurrahman Jung
  15. Adik perempuan Harris J bernama Meil dan Aila
  16. Hobi Harris J adalah bermain sepakbola
  17. Harris J masuk ke Chelsea Academy diusia 12 tahun
  18. Harris J lulus dari BRIT School of Performing Arts ditahun 2015
  19. Harris J menjuarai Awakening Contest pada tahun 2013 lalu
  20. Sahabat dekat Harris J bernama Uzzy
  21. Album perdana Harris J berjudul Salam
  22. Seni peran Tv perdana Harris J yaitu Sinetron Salam di RCTI
  23. Akun Twitter Asli Harris J adalah http://twitter.com/HarrisJOfficial
  24. Akun Instagram Asli Harris J yaitu http://instagram.com/officialharrisj
  25. No HP / No Telp Asli Harris J adalah ***
  26. Akun Google Plus Harris J adalah https://plus.google.com/107010361212103116507
  27. ID Line Harris J yaitu **
  28. Akun Facebook Harris J yaitu http://www.facebook.com/HarrisJOfficial
  29. Tumblr Harris J adalah http://harrisjofficial.tumblr.com
  30. Pin BBM asli Harris J adalah ****
  31. Website official Harris J yaitu www.harrisjofficial.com

Foto-Foto Harris J Terbaru

Dibawah ini juga saya berikan Koleksi Foto Harris J Terbaru Terlengkap, yang mana foto-foto ini saya dapatkan dari berbagai sumber diinternet seperti Foto Harris J Dari Instagram, Gambar Harris J Dari Twitter, Image Harris J Dari Google Image, Poto Harris J Dari Facebook, Dan Photos Harris J dari berbagai sumber yang lainnya, jadi foto Harris J disini sudah cukup lengkap lah, dan semoga kalian dapat menemukan berbagai foto Harris J yang kalian cari, misalnya Foto Harris J Waktu Kecil, Foto Harris J Terbaru 2016, Foto Harris J Tanpa Make Up, Photo Harris J sebelum terkenal, Foto Harris J Ketika masih muda, dan Foto-Foto Harris J yang lainnya, berikut ini adalah Kumpulan Foto Harris J Terlengkap dan Terbaru, silahkan disimak.

Foto Selfie Harris J Keren Pakai Topi
Foto Selfie Harris J Keren Pakai Topi


Foto Harris J waktu masih kecil
Foto Harris J waktu masih kecil

Gambar Harris J saat bernyanyi terbaru 2016
Gambar Harris J saat bernyanyi terbaru 2016

Gambar Harris J dengan Shawn Adrian
Gambar Harris J dengan Shawn Adrian

Gambar Harris J dengan para pemain sinetron Salam RCTI
Gambar Harris J dengan para pemain sinetron Salam RCTI

Foto Harris J dengan Moniq Crasivaya Roring dan Muhammad Arief Fadhillah
Foto Harris J dengan Moniq Crasivaya Roring, Muhammad Arief Fadhillah, dan Derry Fransakti

Foto Harris J dengan Arief Fadhillah pemeran Abdi di Salam RCTI
Foto Harris J dengan Arief Fadhillah pemeran Abdi di Salam RCTI

Foto Harris J di Panti asuhan Indonesia
Foto Harris J di Panti asuhan Indonesia

Foto Harris J dengan Rizky Febian
Foto Harris J dengan Rizky Febian

Foto Harris J dengan Dewi Sandra
Foto Harris J dengan Dewi Sandra

Foto Harris J dengan Endy, Arief, dan Chandra di Salam RCTI
Foto Harris J dengan Endy, Arief, dan Chandra pemain sinetron Salam RCTI

Biodata dan Foto Harris J Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi tentang Harris J yang saya ketahui sejauh ini, semua informasi Harris J yang saya ketahui sudah saya tulis diatas, semoga inforasi mengenai Biodata dan Foto Pemain sinetron Salam RCTI ini dapat bermanfaat buat semuanya.

Share this:

Disqus Comments