Biodata dan Foto Pevita Pearce Terbaru

Biodata dan Foto Pevita Pearce Terbaru

Pevita Pearce - Profil Lengkap dan Foto Terbaru Pevita Cleo Eileen Pearce

Halo semuanya,, selamat malam,, sesuai dengan judul yang telah kalian baca diatas, dikesempatan kali ini saya akan berbagai sebuah artikel Biodata dan Foto Artis cantik yang bernama Pevita Pearce, yaps, disini semua tentang Pevita Pearce akan saya ulas secara lengkap dan akurat, seperti Profil Pevita Pearce, Fakta-Fakta Pevita Pearce, Biodata Pevita Pearce, Biografi Pevita Pearce, dan semua informasi mengenai Pevita Pearce yang saya ketahui akan saya tulis diartikel ini, jadi buat kalian yang sedang mencari cari informasi mengenai sosok Pevita Pearce ini semoga saja kalian dapat menemukan informasinya disini secara lengkap. oke deh buat yang tidak sabar lagi silahkan langsung saja simak ulasan lengkap mengenai Biodata dan Foto Pevita Pearce Terbaru berikut ini.

Biografi Lengkap Pevita Pearce

Pevita Pearce merupakan seorang aktris Indonesia yang lahir di Jakarta pada tanggal 6 Oktober 1992, masih muda lah, umur Pevita baru sekitar 24 tahun an sekarang ini (2016). Pevita Pearce merupakan keturunan Inggris - Banjar, Ayah Pevita Pearce bernama Bramwell Pearce merupakan orang Inggris sedangkan ibu Pevita Pearce bernama Ernie Auliasa yang mana merupakan orang Banjarmasin, Jadi jangan heran dengan wajah Pevita Pearce yang cantik membahana ini, wkwk. Pevita Pearce ini lahir dengan nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce, dan Pevita Pearce ini merupakan anak ke 2 dari 3 bersaudara.

Pevita Pearce memulai kariernya didunia akting melalui sinetron yang tayang di SCTV, yaitu sinetron yang berjudul Mutiara Hati, sinetron ini tayang pada tahun 2005 hingga 2006. Dalam sinetron Mutiara Hati ini Pevita Pearce berperan sebagai Tara. Setelah muncul dalam sinetron ini Pevita Pearce mulai masuk kedunia perfilman, Pevita Pearce ikut berperan dalam film yang berjudul Denias, Senandung di Atas Awan yang rilis pada 2006 yang lalu, berkat film ini nama Pevita Pearce semakin dikenal banyak orang. Ditahun 2008 Pevita Pearce muncul kembali dalam sebuah film sebagai pemeran utama, yaitu film yang berjudul Lost in Love, dalam film ini Pevita Pearce berperan sebagai Tita.

Pevita Pearce lebih banyak bermain dalam Film daripada sinetron, terbukti dengan banyak nya judul film yang telah diperankannya, namun hanya segelintir saja sinetronnya, entah apa sebabnya, namun selain berakting dalam film, Pevita Pearce ini juga aktif menjadi bintang iklan televisi, iklan yang dibintangi Pevita Pearce sudah banyak sekali, dan menurut catatan di Wikipedia sudah lebih dari 15 iklan, dan iklan yang paling baru yaitu iklan Ichitan yang mana disini Pevita Pearce beriklan bersama dengan Al Ghazali.

Profil Biodata dan Biografi Pevita Pearce

Banyak sekali orang yang mencari informasi mengenai Biodata Pevita Pearce Terlengkap ini, dan mungkin kalian juga merupakan salah satu orang itu, namun sekarang kalian tak perlu bingung lagi untuk mencari informasi mengenai Biodata Pevita Pearce ini, karena disini saya akan berikan semua info Biodata Pevita Pearce secara lengkap, okelah kalau begitu langsung saja buat yang penasaran dengan Biodata aktris cantik ini silahkan langsung saja simak ulasan lengkap mengenai Biodata Pevita Pearce Terlengkap dibawah ini.

Biodata Pevita Pearce

Nama Lengkap : Pevita Cleo Eileen Pearce
Nama Lain : Pevita Pearce
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 6 Oktober 1992
Pekerjaan : Aktor
Tahun Aktif : 2006 hingga sekarang

Daftar Film Pevita Pearce

  • Film Denias, Senandung di Atas Awan (Tahun 2006)
  • Film Lost in Love (Tahun 2008)
  • Film Rasa (Tahun 2009)
  • Film Dilema (Tahun 2012)
  • Film Sanubari Jakarta
  • Film 5 cm
  • Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (Tahun 2013)
  • Film Aku Cinta Kamu (Tahun 2014)
  • Film Ach Aku Jatuh Cinta (Segera ditahun 2016)

Daftar Iklan Pevita Pearce

  • Iklan Attack (Tahun 2006)
  • Iklan IM3 Ce-eSan (Tahun 2008)
  • Iklan IM3 GROOV3 (Tahun 2009)
  • Iklan Laurier (Tahun 2009)
  • Iklan Ponds (Tahun 2010)
  • Iklan Biore (Tahun 2005)
  • Iklan Ponds flawlles white (Tahun 2011)
  • Iklan Ponds Pure White with Camelia leaf (Tahun 2011)
  • Iklan Ponds White Beauty Naturals (Tahun 2011)
  • Iklan Luwak White Coffie (Tahun 2013)
  • Iklan Garnier BB Cream (Tahun 2013)
  • Iklan Lux (Tahun 2014)
  • Iklan BeeTalk (Tahun 2014)
  • Iklan Tim Tam (Tahun 2015)
  • Iklan Ichitan (bersama dengan Al Ghazali) (Tahun 2015)

Fakta-Fakta Pevita Pearce Terlengkap

Selain informasi mengenai Profil Biodata Pevita Pearce Terlengkap disini saya juga akan memberikan info mengenai Fakta-Fakta Pevita Pearce Terlengkap, karena mungkin dari kalian masih ada yang bertanya-tanya seperti ini Pevita Pearce Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Pevita Pearce Dimana ? Umur Pevita Pearce Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Pevita Pearce yang asli ? Berapa Pin BBM Pevita Pearce yang Real ? Apa ID LINE Pevita Pearce ? Apa Agama Pevita Pearce ? Dimana Pevita Pearce Tinggal ? Alamat Rumah Pevita Pearce Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Pevita Pearce ? Berapa Tinggi Badan Pevita Pearce ? dan berbagai pertanyaan mengenai Pevita Pearce yang lainnya, jadi sekarang saya akan mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai Pevita Pearce itu, walau tidak terjawab semuanya namun setidaknya kalian bisa mendapatkan tambahan informasi mengenai sosok Pevita Pearce ini, oke langsung saja simak Fakta Lengkap Pevita Pearce berikut ini.
  1. Nama asli Pevita Pearce yaitu Pevita Cleo Eileen Pearce
  2. Pevita Pearce lahir di Jakarta, Indonesia
  3. Pevita Pearce lahir pada tanggal 6 Oktober 1992
  4. Sekarang ini (2016) Pevita Pearce telah berumur kurang lebih 24 tahun
  5. Agama Pevita Pearce yaitu Agama Islam
  6. Tinggi badan Pevita Pearce yaitu sekitar 162 cm (entah sekarang sudah bertambah berapa cm)
  7. Zodiak Pevita Pearce yaitu Libra
  8. Pevita Pearce merupakan anak ke dua dari tiga bersaudara
  9. Nama Ayah Pevita Pearce yaitu Bramwell Pearce
  10. Ayah Pevita Pearce berasal dari Inggris
  11. Nama Ibu Pevita Pearce yaitu Ernie Auliasari
  12. Ibu Pevita Pearce berasal dari Banjarmasin
  13. Akun Twitter Asli Pevita Pearce adalah @pevpearce
  14. Akun Instagram Asli Pevita Pearce yaitu @pevpearce
  15. No HP / No Telp Asli Pevita Pearce adalah ***
  16. ID Line Pevita Pearce yaitu **
  17. Pin BBM asli Pevita Pearce Adalah ****

Foto-Foto Pevita Pearce Terbaru

Selain Profil Biodata dan Fakta Pevita Pearce, saya juga akan memberikan Koleksi foto Pevita Pearce Terbaru agar artikel ini menjadi semakin lengkap lagi, foto-foto Pevita Pearce yang saya bagikan disini merupakan foto yang saya ambil dari berbagai sumber seperti Foto Pevita Pearce Dari Instagram, Gambar Pevita Pearce Dari Twitter, Image Pevita Pearce dari Google Image, Poto Pevita Pearce dari Facebook, Dan Photos Pevita Pearce berbagai sumber yang lainnya. jadi buat kalian yang mencari cari foto Pevita Pearce tidak perlu muter muter lagi, kalian bisa melihat berbagai foto Pevita Pearce terbaru disini, dan semoga kailan dapat menemukan berbagai foto Pevita Pearce disini, misalnya saja Foto Pevita Pearce Waktu Kecil, Foto Pevita Pearce Terbaru 2016, Foto Pevita Pearce Tanpa Make Up, Photo Pevita Pearce sebelum terkenal, Foto Pevita Pearce Ketika masih muda, dan Foto-Foto Pevita Pearce yang lainnya, okelah langsung saja buat yang ingin melihat aktris cantik yang bernama Pevita Pearce ini silahkan lihat kumpulan foto Pevita Pearce terbaru berikut ini.

Foto Cantik Pevita Pearce Terbaru 2016
Foto Cantik Pevita Pearce Terbaru 2016


Foto Keren Pevita Pearce Pakai Kacamata
Foto Keren Pevita Pearce Pakai Kacamata

Foto Baru Pevita Pearce di Kasur kamar
Foto Baru Pevita Pearce di Kasur kamar

Foto Pevita Pearce gendong Kucing
Foto Pevita Pearce gendong Kucing

Foto Selfie Pevita Pearce Paling Baru
Foto Selfie Pevita Pearce Paling Baru

Foto Terbaru Pevita Pearce Cantik Banget
Foto Terbaru Pevita Pearce Cantik Banget

Photo Cantik Pevita Pearce Pakai Topi
Photo Cantik Pevita Pearce Pakai Topi

Gambar Terbaru Pevita Pearce Selfie
Gambar Terbaru Pevita Pearce Selfie

Foto Imut Pevita Pearce Pakai Topi dan Kacamata
Foto Imut Cute Pevita Pearce Pakai Topi dan Kacamata

Foto Pevita Pearce dikonser Justin Bieber
Foto Pevita Pearce dikonser Justin Bieber

Biodata dan Foto Pevita Pearce Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Biodata Foto Pevita Pearce Terbaru, semoga artikel mengenai Biodata dan Foto Aktris ini dapat membantu kalian semuanya, sampai jumpa lagi dilain artikel.

Share this:

Disqus Comments