Biodata dan Foto Sheila Marcia Terbaru

Biodata dan Foto Sheila Marcia Terbaru

Sheila Marcia - Profil Lengkap dan Foto Terbaru Sheila Marcia Joseph Pemain Anak Jalanan

Selamat pagi semuanya,, dikesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai Biodata dan Foto pemain Anak Jalanan RCTI lagi ini, seperti biasa Sinetron Anak Jalanan ini kembali memasukkan pemain baru lagi dan yang pasti nya Blog Biodata dan Foto ini akan selalu mengupdate nya :) dan pemain baru di Anak Jalanan kali ini yaitu artis yang sudah cukup berpengalaman, dialah aktris yang bernama Sheila Marcia, yaps, Sheila Marcia sekarang ini telah masuk kesinetron Anak jalanan, dan disini saya akan membagikan semua yang berkaitan dengan Sheila Marcia ini, seperti Profil Sheila Marcia, Foto-Foto Sheila Marcia, Biodata Sheila Marcia, Fakta-Fakta Sheila Marcia, Biografi Sheila Marcia, dan apapun tentang Sheila Marcia yang saya ketahui akan saya tulis disini, jadi buat kalian yang sedang mencari-cari dan sangat penasaran ingin mengetahui Biodata dan Foto Sheila Marcia ini silahkan langsung saja simak ulasan lengkap tentang Sheila Marcia berikut ini.

Biografi Lengkap Sheila Marcia

Sheila Marcia merupakan seorang Aktris dan Model dari Indonesia yang lahir pada tanggal 3 September 1989 di Malang, Jawa Timur. Sheila Marcia lahir dari pasangan Terence Philip Joseph dan Maria Cecilia Joseph, dia lahir dengan nama lengkap Sheila Marcia Joseph yang kini dirinya hanya dikenal dengan nama Sheila Marcia saja atau dengan nama Sheila Mirano, Sheila Marcia ini mempunyai kakak yang bernama Barry Josseph.

Sheila Marcia memulai kariernya ini dari menjadi finalis Gadis Sampul pada 2004 yang lalu, dan setelah itu dirinya mulai memasuki dunia akting dengan membintangi sebuah film yang berjudul Ekskul pada 2006 lalu. Ditahun yang sama ini, yakni tahun 2006, Sheila Marcia kembali muncul dalam film bergenre Horror, yaitu film yang berjudul Hantu Jeruk Purut, film ini membuat Sheila Marcia menjadi bertambah populer dan dirinya melanjutnya berakting di judul film yang lainnya. Selain berakting dalam berbagai judul film Sheila Marcia juga berakting dalam sinetron, sinetron pertama Sheila Marcia yaitu sinetron yang berjudul Bunga-Bunga Cinta dan kemudian disusuk sinetron-sinetron yang lainnya.

Sheila Marcia juga pernah menjadi bintang video klip beberapa band papan atas, diantaranya yiaitu video klip band Padi yang berjudul Jangan Datang Malam ini dan dari band Peterpan yang berjudul Cobalah mengerti.

Mengenai kisah cinta Sheila Marcia ini cukup menarik, Sheila Marcia diketahui telah menjalin hubungan dengan banyak artis terkenal lainnya. Mantan pacar Sheila Marcia pertama yang diketahui yaitu seorang presenter yang bernama Adi Nugroho, yang kemudian berlanjut ke aktor ganteng Ricky Harun namun hubungannya dengan Ricky Harun ini tidak lah bertahan lama, dan setelah putus Sheila Marcia kembali berpasangan dengan Roger Danuarta dan ini juga lagi-lagi tidak bertahan lama dan kemudian putus, setelah putus Sheila Marcia mejali hubungan dengan Josh Pieter.

Sheila Marcia hamil dan melahirkan anak perempuan pertama kalinya di Rumah Sakit Harapan Bunda pada tanggal 24 Februari 2010 yang kemudian anaknya ini diberi nama Leticia Charlotte Agraciana Joseph, namun Ayah Leticia masih dirahasiakan hingga berbulan-bulan yang kemudian diungkapkan, dan ayah Liticia adalah Erdian Aji Prihartanto atau yang juga dikenal dengan nama Anji Drive. Setelah membesarkan anak pertamanya ini selama setahun lebih, Sheila Marcia kemudian menikah dengan seorang musisi yang bernama Kiki Mirano, Kiki Mirano pun juga telah mempunyai seorang anak dari mantan istrinya yang bernama Siska Salman, anak Kiki Mirano ini bernama Zia Abrarsyah Mirano.

Lebih dari setahun setelah menikah dengan Kiki Mirano, tepatnya pada tanggal 27 April 2011, Sheila Marcia kembali melahirkan anak lagi, dan anak laki-laki Sheila Marcia dengan Kiki Mirano ini diberi nama Nathanael Jedd Melchior Mirano. Pada 2014 yang lalu Sheila Marcia kembali melahirkan seorang anak kembali, tepatnya pada tanggal 21 April 2014, anak ketiga Sheila Marcia ini diberi nama Precious Brianna Yael Mirano.

Setelah lama tidak menampilkan kemampuan aktingnya ditelevisi, baru-baru ini Sheila Marcia kembali menampilkannya, Sheila Marcia kembali muncul dalam sebuah sinetron unggulan RCTI, yaitu sinetron Stefan William yang berjudul Anak Jalanan. Sheila Marcia merupakan pemain baru dalam sinetron Anak Jalanan ini, dan peran Sheila Marcia disini sebagai Lady yang merupakan kakak dari Bella yang diperankan oleh Marcella Daryanani, Sheila Marcia memerankan sosok kakak bella, jadi dia juga merupakan anak dari Cathy/Kathy yang diperankan oleh Meriam Belina. namun dalam cerita Sheila Marcia ini tidak bersama keluarganya lagi, Sheila Marcia melarikan diri dari rumah karena tidak mau diajak ibunya, yaitu Cathy pergi ke Amerika. Namun sekarang Bella dan ibunya telah kembali ke Indonesia, Bella pun telah merencanakan untuk mencari kakaknya ini.

Kemunculan Sheila Marcia ini di Anak Jalanan, Sheila Marcia menolong Gino (diperankan oleh Giorgino Abraham) yang sedang dihajar oleh Ray Moraga (diperankan oleh Jonathan Frizzy) dan Roger (Diperankan oleh Roger Danuarta (Wah,,, Sheila Marcia hajar mantan pacarnya didunia nyata nih,, haha)) Cerita Sinetron Anak Jalanan semakin menarik perhatian nih, jadi buat yang penasaran dengan kisah selanjutnya jangan lewatkan sinetronnya ya.

Profil Biodata dan Biografi Sheila Marcia

Sekarang ini banyak yang mencari cari infomasi mengenai Biodata Sheila Marcia Lengkap, jadi dibawah ini saya berikan Biodata Sheila Marcia secara lengkap, dan InsyaAllah akurat, jadi buat yang sudah sangat inign mengetahuinya silahkan langsung saja simak Biodata Lengkap Sheila Marcia berikut ini.

Biodata Sheila Marcia

Nama Lengkap : Sheila Marcia Joseph
Nama Lain : Sheila Marino
Tempat Lahir : Malang, Jawa Timur
Tanggal Lahir : 3 September 1989
Pekerjaan : Aktris, Model, Penyanyi
Tahun Aktif : 2004 hingga sekarang
Agama : Katolik

Daftar Sinetron Sheila Marcia

  • Sinetron Bunga-Bunga Cinta
  • Sinetron Mencari Cinta
  • Sinetron Makin Sayang
  • Sinetron Legenda
  • Sinetron Gara-Gara Cinta
  • Sinetron Legenda episode Keong Mas
  • Sinetron Anugerah
  • Sinetron Karunia
  • Sinetron Anak Jalanan

Daftar Film Sheila Marcia

  • Film Ekskul (tahun 2006)
  • Film Hantu Jeruk Purut (tahun 2006)
  • Film Tentang Cinta (tahun 2007)
  • Film "Film Horor" (tahun 2007)
  • Film Kereta Hantu Manggarai (tahun 2008)
  • Film Love (tahun 2008)
  • Film Tebus (tahun 2011)

Fakta-Fakta Sheila Marcia Terlengkap

Berikut ini juga saya berikan beberapa tambahan informasi mengenai Sheila Marcia, karena mungkin dari kalian semuan masih banyak yang bertanya-tanya seperti ini Sheila Marcia Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Sheila Marcia Dimana ? Umur Sheila Marcia Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Sheila Marcia yang asli ? Berapa Pin BBM Sheila Marcia yang Real ? Apa ID LINE Sheila Marcia ? Apa Agama Sheila Marcia ? Dimana Tempat Tinggal Sheila Marcia ? Alamat Rumah Sheila Marcia Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Sheila Marcia ? Berapa Tinggi Badan Sheila Marcia ? dan berbagai pertanyaan mengenai Sheila Marcia yang lainnya, jadi dibawah ini juga saya berikan Fakta-Fakta Sheila Marcia Terlengkap, mungkin akan membantu kalian menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tentang Sheila Marcia, berikut adalah Fakta Lengkapnya, silahkan disimak.
  1. Nama asli Sheila Marcia yaitu Sheila Marcia Joseph
  2. Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur
  3. Sheila Marcia lahir pada tanggal 3 September 1989
  4. Sekarang ini (2016) Sheila Marcia telah berumur kurang lebih 27 tahun
  5. Agama Sheila Marcia yaitu Katolik
  6. Nama Ayah Sheila Marcia yaitu Terence Philip Joseph
  7. Nama ibu Sheila Marcia yaitu Maria Cecilia Joseph
  8. Kakak Sheila Marcia bernama Barry Joseph
  9. Suami Sheila Marcia bernama Kiki Mirano
  10. Sheila Marcia menikah dengan Kiki Mirano pada 2011
  11. Sekarang ini Sheila Marcia telah mempunyai 3 anak
  12. Anak pertama Sheila Marcia bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph
  13. Anak kedua Sheila Marcia bernama Nathaniel Jedd Melchior Mirano
  14. Anak ketiga Sheila Marcia bernama Precious Brianna Yael Mirano
  15. Sheila Marcia merupakan finalis Gadis Sampul ditahun 2004
  16. Sheila Marcia pernah menjadi bintang video klip band Peterpan dan Padi
  17. Baru-Baru ini (2016) Sheila Marcia melaporkan suaminya (Kiki) karena Kekerasan dalam rumah tangga dan menelantarkan anak-anaknya
  18. Akun Twitter Asli Sheila Marcia adalah @sheilamirano
  19. Akun Instagram Asli Sheila Marcia yaitu @sheilamarciajoseph/
  20. No HP / No Telp Asli Sheila Marcia adalah ***
  21. ID Line Sheila Marcia yaitu **
  22. Pin BBM asli Sheila Marcia Adalah ****

Foto-Foto Sheila Marcia Terbaru

Dibawah ini juga saya berikan Foto-Foto Sheila Marcia, yang mana foto Sheila Marcia disini saya dapatkan dari berbagai sumber seperti Foto Sheila Marcia Dari Instagram, Gambar Sheila Marcia Dari Twitter, Image Sheila Marcia dari Google Image, Poto Sheila Marcia dari Facebook, Dan Photos Sheila Marcia berbagai sumber yang lainnya. dan dengan Kumpulan foto Sheila Marcia dibawah ini semoga kalian dapat mendapatkan berbagai Foto Sheila Marcia, misalnya saja Foto Sheila Marcia Waktu Kecil, Foto Sheila Marcia Terbaru 2016, Foto Sheila Marcia Tanpa Make Up, Photo Sheila Marcia sebelum terkenal, Foto Sheila Marcia Ketika masih muda, dan berbagai foto Sheila Marcia yang lainnya, okelah langsung saja simak Koleksi Foto Sheila Marcia Terbaru berikut ini.

Foto Sheila Marcia Pemain Anak Jalanan RCTI Terbaru 2016
Foto Sheila Marcia Pemain Anak Jalanan RCTI Terbaru 2016


Foto Selfie Sheila Marcia Paling Baru saat ini
Foto Selfie Sheila Marcia Paling Baru saat ini

Foto Cantik Sheila Marcia Joseph
Foto Cantik Sheila Marcia Joseph

Foto Terbaru Sheila Marcia Joseph Tanpa Make Up
Foto Terbaru Sheila Marcia Joseph Tanpa Make Up

Foto Terbaru Sheila Marcia Joseph sedang Tidur
Foto Terbaru Sheila Marcia Joseph sedang Tidur

Gambar Sheila Marcia Joseph Paling Baru
Gambar Sheila Marcia Joseph Paling Baru

Foto Selfie Sheila Marcia Joseph didalam Mobil
Foto Selfie Sheila Marcia Joseph didalam Mobil

Foto Lucu Sheila Marcia pakai Topi - Selfie Photo
Foto Lucu Sheila Marcia pakai Topi - Selfie Photo

Photo Terbaru Sheila Marcia Pemeran Kakaknya bella di Anak Jalanan
Photo Terbaru Sheila Marcia Pemeran Kakaknya bella di Anak Jalanan

Foto Ke 3 Anak Sheila Marcia sedang bermain
Foto Ke 3 Anak Sheila Marcia sedang bermain

Biodata dan Foto Sheila Marcia Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi yang membahas mengenai Biodata dan Foto Sheila Marcia Terbaru, semoga artikel Biodata dan Foto ini dapat membantu kalian semua yang membutuhkan.

Share this:

Disqus Comments