Biodata dan Foto Gebby Vesta Terbaru

Biodata dan Foto Gebby Vesta Terbaru

Gebby Vesta - Profil Lengkap dan Foto Terbaru

Sesuai dengan judul artikel yang telah kalian baca diatas, diartikel kali ini saya akan membagikan Biodata dan Foto salah seorang selebriti indonesia yang sekarang ini namanya sedang hangat dibicarakan, dialah Gebby Vesta, semua tentang Gebby Vesta seperti Profil Gebby Vesta, Biodata Gebby Vesta, Fakta-Fakta Gebby Vesta, Biografi Gebby Vesta, Foto-Foto Gebby Vesta dan semua tentang Gebby Vesta saya bagikan disini, jadi buat kalian yang sedang mencari cari informasi mengenai Gebby Vesta kalian dapat mengetahuinya semuanya disini, oke langsung saja simak informasi mengenai Biodata dan Foto Gebby Vesta Terbaru berikut ini.

Biografi Lengkap Gebby Vesta

Gebby Vesta merupakan seorang DJ, Penyanyi, MC dan juga Model dari Indonesia yang lahir pada tanggal 24 Mei 1986, Gebby Vesta telah sering muncul di televisi, hingga sekarang ini dirinya juga telah membintangi berbagai iklan, beberapa iklan Gebby Vesta yaitu iklan Jarum coklat, iklan Supermi goso, iklan Marimas, iklan Telkomsel poin. Selain itu Gebby Vesta juga sering membintangi FTV, beberapa FTV yang pernah dimainkan oleh Gebby Vesta yaitu FTV Azab wanita sombong yang tayang di TPI, FTV Siluman penunggu sungai yang tayang di ANTV,  FTV Cintaku berenti dipantai kuta yang tayang di SCTV, dan FTV Pembantuku idolaku yang tayang di TRANS TV, Selain itu mungkin masih ada lagi, namun yang saya ketahui ya hanya itu saja.

Profil Biodata dan Biografi Gebby Vesta

Sekarang ini banyak sekali orang yang mencari cari informasi mengenai Biodata dan Foto Gebby Vesta ini, dan kalian pasti salah satu diantaranya, jadi langsung saja dah,, silahkan simak info mengenai Biodata Gebby Vesta Terlengkap dibawah ini.

Biodata Gebby Vesta

Nama Asli : May Debbyta
Nama Lain : Gebby Vesta / Dj Gebby vesta
Tanggal lahir: 24 Mei 1986
Pekerjaan : DJ, Singer, MC, dan Model
Tempat Tinggal : Jakarta
Tinggi Badan : 165 cm
Berat Badan: 58 kg

Iklan Gebby Vesta

  • Jarum coklat
  • Supermi goso
  • Marimas
  • Telkomsel poin

FTV Gebby Vesta

  • Azab wanita sombong
  • Siluman penunggu sungai
  • Cintaku berenti dipantai kuta
  • Pembantuku idolaku

Fakta-Fakta Gebby Vesta Terlengkap

Selain Biodata diatas, berikut ini juga saya bagikan berbagai Fakta Gebby Vesta, karena mungkin dari kalian masih banyak yang bertanya tanya tentang sosok Gebby Vesta ini, misalnya bertanya-tanya seperti ini Gebby Vesta Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Gebby Vesta Dimana ? Umur Gebby Vesta Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Gebby Vesta yang asli ? Berapa Pin BBM Gebby Vesta yang Real ? Apa ID LINE Gebby Vesta ? Apa Agama Gebby Vesta ? Dimana Gebby Vesta Tinggal ? Alamat Rumah Gebby Vesta Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Gebby Vesta ? Berapa Tinggi Badan Gebby Vesta ? dan berbagai pertanyaan mengenai Gebby Vesta yang lainnya, jadi silahkan langsung saja simak info tentang Fakta Gebby Vesta Terlengkap berikut ini.
  1. Nama asli Gebby Vesta yaitu May Debbyta
  2. Gebby Vesta lahir di **
  3. Gebby Vesta lahir pada tanggal 24 Mei 1986
  4. Sekarang ini (2016) Gebby Vesta telah berumur kurang lebih 30 tahun
  5. Tinggi badan Gebby Vesta yaitu sekitar 165cm
  6. Berat badan Gebby Vesta sekitar 58kg
  7. Email Gebby Vesta yaitu glamproductionhouse@gmail.com
  8. Channel Youtube Gebby Vesta yaitu : Gebby Vesta
  9. Akun Twitter Asli Gebby Vesta adalah @gebbyborneo
  10. Akun Instagram Asli Gebby Vesta yaitu @djgebbyvesta
  11. No HP / No Telp Asli Gebby Vesta adalah ***
  12. ID Line Gebby Vesta yaitu **
  13. Pin BBM asli Gebby Vesta Adalah ****

Foto-Foto Gebby Vesta Terbaru

Dibawah ini juga saya berikan berbagai Foto Terbaru Gebby Vesta yang mana saya dapatkan dari berbagai sumber seperti Foto Gebby Vesta Dari Instagram, Gambar Gebby Vesta Dari Twitter, Image Gebby Vesta dari Google Image, Poto Gebby Vesta dari Facebook, Dan Photos Gebby Vesta berbagai sumber yang lainnya. Jadi kalian dapat melihat berbagai foto Gebby Vesta seperti Foto Gebby Vesta Waktu Kecil, Foto Gebby Vesta Terbaru 2016, Foto Gebby Vesta Tanpa Make Up, Photo Gebby Vesta sebelum terkenal, Foto Gebby Vesta Ketika masih muda, dan foto-foto Gebby Vesta yang lainnya. oke langsung saja lihat Kumpulan Foto Gebby Vesta Terbaru berikut ini.

Foto Gebby Vesta Terbaru 2016
Foto Gebby Vesta Terbaru 2016



Foto Cantik Gebby Vesta Terbaru 2016
Foto Cantik Gebby Vesta Terbaru 2016

Foto Selfie Gebby Vesta Paling Baru
Foto Selfie Gebby Vesta Paling Baru

Foto Gebby Vesta Pakai Kacamata
Foto Gebby Vesta Pakai Kacamata

Gambar Foto Gebby Vesta Terbaru
Gambar Foto Gebby Vesta Terbaru

Photo Terbaru Gebby Vesta
Photo Terbaru Gebby Vesta

Foto DJ dan Penyanyi Gebby Vesta
Foto DJ dan Penyanyi Gebby Vesta

Foto Wow Gebby Vesta Di Instagram
Foto Wow Gebby Vesta Di Instagram

Foto Selfie Gebby Vesta Pakai kacamata di dalam Mobil
Foto Selfie Gebby Vesta Pakai kacamata di dalam Mobil

Foto Mantap Gebby Vesta Paling Baru
Foto Mantap Gebby Vesta Paling Baru

Biodata dan Foto Gebby Vesta Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Gebby Vesta yang dapat saya berikan, saya hanya dapat membagikan ini saja karena memang hanya ini saja yang saya ketahui tentang Gebby Vesta ini. Okelah terimakasih telah mau berkunjung dan sampai jumpa diartikel Biodata Foto yang lainnnya.

Share this:

Disqus Comments