Biodata dan Foto Rebecca Klopper Terbaru

Biodata dan Foto Rebecca Klopper Terbaru

Rebecca Klopper - Profil Lengkap dan Foto Terbaru

Hay semuanya,, jumpa lagi dengan saya selaku satu satunya admin blog ini, disini saya kembali membawakan sebuah artikel untuk blog ini, dan diartikel kali ini saya akan membahas mengenai Biodata dan Foto Artis lagi, yaps, masih sama seperti artikel-artikel sebelumnya, dan disini saya akan membahas mengenai artis cantik yang bernama Rebecca Klopper, yaps, semua tentang Rebecca Klopper seperti Profil Rebecca Klopper, Biodata Rebecca Klopper, Foto-Foto Rebecca Klopper, Biografi Rebecca Klopper, hingga Fakta-Fakta Rebecca Klopper saya bahas disini secara lengkap dan Insya Allah akurat, oke buat kalian yang ingin mengetahui sosok Rebecca Klopper ini silahkan langsung saja lihat informasi lengkap mengenai Biodata dan Foto Rebecca Klopper Terbaru Terlengkap berikut ini.

Biografi Lengkap Rebecca Klopper

Rebecca Klopper merupakan seorang aktris dan model asal indonesia yang lahir pada tanggal 21 November 2001, Rebecca Klopper lahir di Malang, Indonesia dengan nama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper, dan hanya sedikit orang yang mengetahui nama lengkap Rebecca Klopper, dirinya dikenal banyak orang hanya dengan nama Rebecca Klopper saja, mungkin kalian juga baru tahu saat ini kalau Rebecca Klopper itu nama lengkapnya adalah Rebecca Ayu Putri Klopper.

Dari melihat wajah dan nama Rebecca Klopper kalian pasti sudah dapat menebak kalau Rebecca Klopper itu bukanlah orang asli indonesia, yaps, itu memang benar Rebecca Klopper mempunyai silsilah keluarga yang cukup rumit, Ayah Rebecca Klopper merupakan keturunan Aussie, ibunya merupakan orang Jawa, kakek nya masih keturunan Dutch, sedangkan nenek Rebecca Klopper masih mempunyai darah keturunan French dan Netherlands, behhh,, beneran rumit kan,, wkwk. Jadi wajar saja kalau Rebecca Klopper itu mempunyai wajah yang cantik imut dan manis manis gimana gitu, orang dia mempunyai darah keturunan dari berbagai negara kok,, haha. Dan alhamdulillah, Rebecca Klopper itu menganut agama Islam, sama kaya mimin nihh,, ;)

Rebecca Klopper masih lah sangat muda, ditahun 2016 sekarang ini dia baru berumur sekitar 15 tahun, dia baru akan memasuki usia ke 15 nya pada 21 November mendatang, namun walau masih muda tak menghalangi nya untuk menjadi orang sukses, sekarang ini Rebecca Klopper telah sukses menjadi seorang aktris yang terkenal, hingga saat ini Rebecca Klopper telah bermain diberbagai judul sinetron.

Sinetron terbaru Rebecca Klopper saat ini adalah sinetron Mermaid In Love, dalam sinetron ini Rebecca Klopper berperan sebagai Shasha, Shasha merupakan seorang selebgram yang mempunyai sifat sombong, dia merupakan anak dari Charly, Shasha menyukai Erik yang diperankan oleh Angga Yunanda dan karena itu dia menjadi membenci Ariel yang diperankan oleh Amanda Manopo. Sinetron Mermaid in love yang dibintangi oleh Amanda Manopo ini mempunyai ratting yang cukup bagus, jadi para pemainnya pun juga semakin menjadi terkenal, termasuk Rebecca Klopper ini sendiri.

Profil Biodata dan Biografi Rebecca Klopper

Rebecca Klopper telah mempunyai fans atau penggemar yang sangat banyak, fans Rebecca Klopper pun telah mempunyai sebutan sendiri, yaitu Beccanism. Dan informasi tentang Biodata Rebecca Klopper pun sekarang ini juga banyak yang memburunya, jadi saya bagikan saja dah, agar dapat bermanfaat buat semuanya, oke langsung saja buat kalian yang ingin mengetahui beberapa informasi tentang Biodata Rebecca Klopper ini silahkan simak biodata nya berikut ini.

Biodata Rebecca Klopper

Nama Lengkap : Rebecca Ayu Putri Klopper
Nama Lain : Rebecca Klopper
Tempat Lahir : Malang, Indonesia
Tanggal Lahir : 21 November 2001
Pekerjaan : Model dan Aktris
Tahun Aktif : 2013 hingga sekarang

Sinetron Rebecca Klopper

  • Bersama Meraih Mimpi
  • Malu Malu Kucing
  • Mermaid In Love

Fakta-Fakta Rebecca Klopper Terlengkap

Informasi mengenai Biodata Rebecca Klopper diatas mungkin bagi kalian masih kurang, kalian masih mempertanyakan tentang sosok Rebecca Klopper ini misalnya bertanya-tanya seperti ini Rebecca Klopper Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Rebecca Klopper Dimana ? Umur Rebecca Klopper Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Rebecca Klopper yang asli ? Berapa Pin BBM Rebecca Klopper yang Real ? Apa ID LINE Rebecca Klopper ? Apa Agama Rebecca Klopper ? Dimana Rebecca Klopper Tinggal ? Alamat Rumah Rebecca Klopper Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Rebecca Klopper ? Berapa Tinggi Badan Rebecca Klopper ? dan berbagai pertanyaan yang lainnya, jadi disini saya juga berikan berbagai Fakta Lengkap Rebecca Klopper, dan dengan ini semoga berbagai pertanyaan mengenai Rebecca Klopper dipikiran kalian dapat sedikit terjawab, oke silahkan langsung saja simak Fakta Rebecca Klopper Terelengkap berikut ini.
  1. Nama asli Rebecca Klopper yaitu Rebecca Ayu Putri Klopper
  2. Rebecca Klopper lahir di Malang, Indonesia
  3. Rebecca Klopper lahir pada tanggal 21 November 2001
  4. Sekarang ini (2016) Rebecca Klopper telah berumur kurang lebih 15 tahun
  5. Zodiak Rebecca Klopper yaitu Scorpio
  6. Nama fans Rebecca Klopper disebut dengan Beccanism
  7. Agama Rebecca Klopper yaitu Islam
  8. Ukuran sepatu Rebecca Klopper adalah 38
  9. Ayah Rebecca Klopper merupakan keturunan Aussie
  10. Ibu Rebecca Klopper merupakan keturunan Jawa
  11. Kakek Rebecca Klopper keturunan Dutch
  12. Nenek Rebecca Klopper mempunyai darah French & Netherlands
  13. Akun Twitter Asli Rebecca Klopper adalah @rbccaklppr
  14. Akun Instagram Asli Rebecca Klopper yaitu @rklopperr
  15. Akun Ask.fm Rebecca Klopper adalah @rebeccaklppr
  16. Blog Pribadi Rebecca Klopper yaitu shatteredxhearts.tumblr.com
  17. No HP / No Telp Asli Rebecca Klopper adalah ***
  18. ID Line Rebecca Klopper yaitu **
  19. Pin BBM asli Rebecca Klopper Adalah ****

Foto-Foto Rebecca Klopper Terbaru

Berbagai Informasi mengenai Biodata dan Fakta lengkap Rebecca Klopper telah saya berikan diatas, namun masih belum lengkap kalau belum ada Foto-Foto Rebecca Klopper, jadi disini juga saya berikan Kumpulan Foto Rebecca Klopper dari berbagai sumber seperti Foto Rebecca Klopper Dari Instagram, Gambar Rebecca Klopper Dari Twitter, Image Rebecca Klopper dari Google Image, Poto Rebecca Klopper dari Facebook, Dan Photos Rebecca Klopper berbagai sumber yang lainnya. Semoga disini kalian dapat menemukan berbagai foto Rebecca Klopper misalnya saja Foto Rebecca Klopper Waktu Kecil, Foto Rebecca Klopper Terbaru 2016, Foto Rebecca Klopper Tanpa Make Up, Photo Rebecca Klopper sebelum terkenal, Foto Rebecca Klopper Ketika masih muda, dan berbagai foto-foto Rebecca Klopper yang lainnya, jadi langsung saja buat kalian yang ingin melihat foto-foto terbaru Rebecca Klopper ini silahkan lihat Koleksi Foto Rebecca Klopper Terlengkap berikut ini.

Foto Rebecca Klopper Terbaru 2016
Foto Rebecca Klopper Terbaru 2016



Foto Cantik Rebecca Klopper Paling Baru
Foto Cantik Rebecca Klopper Paling Baru

Gambar Rebecca Klopper Terbaru
Gambar Rebecca Klopper Terbaru

Foto Rebecca Klopper sebagai Shasha dan 2 shabatanya di Mermaid In Love
Foto Rebecca Klopper sebagai Shasha dan 2 shabatanya di Mermaid In Love

Foto Rebecca Ayu Putri Klopper Paling Baru
Foto Rebecca Ayu Putri Klopper Paling Baru

Foto Imut Rebecca Ayu Putri Klopper Pemain Mermaid In Love
Foto Imut Rebecca Ayu Putri Klopper Pemain Mermaid In Love

Photo Terbaru Rebecca Ayu Putri Klopper
Photo Terbaru Rebecca Ayu Putri Klopper

Photo Lucu Rebecca Klopper dengan Amanda Manopo
Photo Lucu Rebecca Klopper dengan Amanda Manopo

Foto Baru Rebecca Klopper Cantik Banget
Foto Baru Rebecca Klopper Cantik Banget

Foto Selfie Rebecca Klopper Pakai seragam Sekolah
Foto Selfie Rebecca Klopper Pakai seragam Sekolah


Biodata dan Foto Rebecca Klopper Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Rebecca Klopper yang dapat saya berikan kepada kalian semuanya, semoga artikel mengenai Biodata dan Foto Rebecca Klopper Terbaru Terlengkap ini dapat bermanfaat buat kita semuanya, sekian dari saya dan sampai jumpa lagi diartikel yang lainnya di blog ini.

Share this:

Disqus Comments