Biodata dan Foto Devoleena Bhattacharjee Terbaru

Biodata dan Foto Devoleena Bhattacharjee Terbaru

Devoleena Bhattacharjee - Profil Lengkap dan Foto Terbaru Pemain Gopi ANTV

Seperti yang terlihat pada judul diatas, disini saya akan memberikan sebuah informasi yang membahas mengenai seorang aktris cantik yang berasal dari India, yaps, disini saya akan memberikan informasi mengenai seorang aktris India yang bernama Devoleena Bhattacharjee, semua informasi mengenai Devoleena Bhattacharjee, seperti Profil Devoleena Bhattacharjee, Biografi Devoleena Bhattacharjee, Foto-Foto Devoleena Bhattacharjee, Fakta-Fakta Devoleena Bhattacharjee, dan semua yang berkaitan dengan sosok Devoleena Bhattacharjee ini saya tulis semuanya disini, jadi buat kalian yang sedang mencari informasi mengenai seorang artis india yang bernama Devoleena Bhattacharjee ini silahkan simak ulasan lengkap mengenai Biodata Fakta dan Foto Devoleena Bhattacharjee Terbaru dibawah ini.

Biografi Lengkap Devoleena Bhattacharjee

Devoleena Bhattacharjee merupakan seorang aktris, model dan penari yang berasal dari India, dirinya lahir pada tanggal 22 Agustus 1990 di Sivasagar, Assam, India. Devoleena Bhattacharjee adalah anak dari keluarga Bengali, Ibu Devoleena Bhattacharjee berasal dari Assam sedangkan Ayah nya berasal dari Kolkata. Devoleena Bhattacharjee lahir dan dibesarkan di Assam, namun saat masih kecil ayah Devoleena Bhattacharjee telah meninggal dunia dan sejak saat itu Devoleena Bhattacharjee pindah ke Mumbai.

Devoleena Bhattacharjee sudah mulai bekerja sejak dirinya baru berusia sekitar 6 tahun. Dirinya pertama kali dikenal ditelvisi ketika dirinya mengikuti audisi dalam sebuah ajang yang bernama Dance India Dance Season 2. Setelah itu Devoleena Bhattacharjee mulai muncul dalam serial televisi yang berjudul Sawaare Sabke Sapne Preeto yang ditayangkan di NDTV Imagine, dalam serial ini dirinya berperan sebagai salah satu tokoh yang bernama Baani. Devoleena Bhattacharjee kemudian menjadi pemeran utama dalam sebuah serial televisi yang berjudul Saath Nibhaana Saathiya yang tayang di Star Plus, yang mana disini Devoleena Bhattacharjee berperan sebagai tokoh utama yang bernama Gopi Ahem Modi. Serial telvisi sangat populer dan mempunyai ratting yang tinggi, serial ini hingga sekarang ini telah mempunyai jumlah episode sekitar 1800 lebih, jumlah yang sangat banyak.

Serial Saath Nibhaana Saathiya ini kemudian ditayangkan di Indonesia melalui stasiun ANTV, di ANTV serial india ini judulnya diubah menjadi Gopi, dan sepertinya Gopi ANTV ini juga akan mempunyai ratting yang banyak.

Profil Biodata dan Biografi Devoleena Bhattacharjee

Berkat kemunculannya disinetron Gopi yang ditayangkan di ANTV ini membuat sosok Devoleena Bhattacharjee ini menjadi buruan di internet, banyak sekali orang Indonesia yang penasaran dengan sosok Devoleena Bhattacharjee, jadi buat kalian yang ingin mengetahui Biodata Devoleena Bhattacharjee Terlengkap ini silahkan langsung saja simak Biodata lengkapnya berikut ini.

Biodata Devoleena Bhattacharjee

Nama Lengkap : Devoleena Bhattacharjee
Nama Lain : Devoleena
Tempat Lahir : Sivasagar, Assam, India
Tanggal Lahir : 22 Agustus 1990
Pekerjaan : Aktris, Model dan Dancer
Tahun Aktif : 2011 hingga sekarang
Negara : India

Sinetron Devoleena Bhattacharjee

  • Serial Sawaare Sabke Sapne Preeto di NDTV Imagine, sebagai Baani
  • Serial Saath Nibhaana Saathiya di Star Plus, sebagai Gopi Ahem Modi

Fakta-Fakta Devoleena Bhattacharjee Terlengkap

Diatas telah saya berikan beberapa informasi mengenai Profil Biodata Devoleena Bhattacharjee, namun memang hanya sedikit saja, tidak banyak, jadi pastinya banyak diantara kalian yang masih bertanya-tanya seperti ini Devoleena Bhattacharjee Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Devoleena Bhattacharjee Dimana ? Umur Devoleena Bhattacharjee Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Devoleena Bhattacharjee yang asli ? Berapa Pin BBM Devoleena Bhattacharjee yang Real ? Apa ID LINE Devoleena Bhattacharjee ? Apa Agama Devoleena Bhattacharjee ? Dimana Devoleena Bhattacharjee Tinggal ? Alamat Rumah Devoleena Bhattacharjee Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Devoleena Bhattacharjee ? Berapa Tinggi Badan Devoleena Bhattacharjee ? dan berbagai pertanyaan mengenai Devoleena Bhattacharjee yang lainnya, jadi disini saya akan menambah sedikit informasi mengenai Devoleena Bhattacharjee, jadi buat kalian yang ingin melihat informasi Devoleena Bhattacharjee yang lainnnya silahkan simak Fakta-Fakta Devoleena Bhattacharjee Terlengkap dibawah ini.
  1. Nama asli Devoleena Bhattacharjee yaitu Devoleena Bhattacharjee
  2. Devoleena Bhattacharjee lahir di Sivasagar, Assam, India
  3. Devoleena Bhattacharjee lahir pada tanggal 22 Agustus 1990
  4. Sekarang ini (2016) Devoleena Bhattacharjee telah berumur kurang lebih 26 tahun
  5. Devoleena Bhattacharjee menganut agama Hindu
  6. TInggi badan Devoleena Bhattacharjee yaitu sekitar 5 kaki 4 inci
  7. Devoleena Bhattacharjee merupakan aktris, model dan penari asal India
  8. Devoleena Bhattacharjee merupakan penari Bharatnatyam
  9. Devoleena Bhattacharjee dari keluarga Bengali
  10. Ayah Devoleena Bhattacharjee berasal dari Kolkata
  11. Ibu Devoleena Bhattacharjee berasal dari Assam
  12. Ayah Devoleena Bhattacharjee telah meninggal sejak dirinya masih kecil
  13. Devoleena Bhattacharjee telah bekerja sejak berusia sekitar 6 tahun
  14. Devoleena Bhattacharjee dibesarkan di Assam
  15. Setelah ayah Devoleena Bhattacharjee meninggal, mereka pindah ke Mumbai
  16. Devoleena Bhattacharjee pernah digosipkan berpacaran dengan Vishal Singh, namun dirinya menolak
  17. Devoleena Bhattacharjee menguasai bahasa Bengali, Hindi dan Inggris
  18. Akun Facebook Asli Devoleena Bhattacharjee adalah https://www.facebook.com/devoleena.bhattacharjee
  19. Akun Instagram Asli Devoleena Bhattacharjee yaitu @devoleena https://www.instagram.com/devoleena
  20. No HP / No Telp Asli Devoleena Bhattacharjee adalah ***
  21. ID Line Devoleena Bhattacharjee yaitu **
  22. Pin BBM asli Devoleena Bhattacharjee Adalah ****

Foto-Foto Devoleena Bhattacharjee Terbaru

Selain profil biodata dan fakta-fakta Devoleena Bhattacharjee diatas, disini saya juga akan memberikan Kumpulan Foto Devoleena Bhattacharjee terbaru, yang mana foto-foto disini saya dapatkan dari berbagai sumber diineternet, seperti Foto Devoleena Bhattacharjee Dari Instagram, Gambar Devoleena Bhattacharjee Dari Twitter, Image Devoleena Bhattacharjee dari Google Image, Poto Devoleena Bhattacharjee dari Facebook, Dan Photos Devoleena Bhattacharjee berbagai sumber yang lainnya. Jadi buat kalian yang sedang mencari-cari foto Devoleena Bhattacharjee seperti mencari Foto Devoleena Bhattacharjee Waktu Kecil, Foto Devoleena Bhattacharjee Terbaru 2016, Foto Devoleena Bhattacharjee Tanpa Make Up, Photo Devoleena Bhattacharjee sebelum terkenal, Foto Devoleena Bhattacharjee Ketika masih muda, dan foto-foto Devoleena Bhattacharjee yang lainnya kalian dapat melihat Koleksi Foto Devoleena Bhattacharjee Terbaru dibawah ini dan semoga foto yang kalian cari dapat kalian temukan dibawah ini.

Foto Devoleena Bhattacharjee Terbaru
Foto Devoleena Bhattacharjee Terbaru

Foto Devoleena Bhattacharjee Terbaru 2016
Foto Devoleena Bhattacharjee Terbaru 2016

Foto Devoleena Bhattacharjee Didalam mobil
Foto Devoleena Bhattacharjee Didalam mobil

Foto Cantik Devoleena Bhattacharjee Paling Baru
Foto Cantik Devoleena Bhattacharjee Paling Baru

Gambar Devoleena Bhattacharjee Paling Cantik
Gambar Devoleena Bhattacharjee Paling Cantik

Poto Devoleena Bhattacharjee Pemain Gopi ANTV
Poto Devoleena Bhattacharjee Pemain Gopi ANTV

Foto Devoleena Bhattacharjee Paling Baru saat ini
Foto Devoleena Bhattacharjee Paling Baru saat ini

Foto Cute dan Imut Devoleena Bhattacharjee
Foto Cute dan Imut Devoleena Bhattacharjee

Foto Terbaru Devoleena Bhattacharjee Pemain Sinetron Gopi
Foto Terbaru Devoleena Bhattacharjee Pemain Sinetron Gopi

Foto Selfie Devoleena Bhattacharjee Imut Cute dan Lucu
Foto Selfie Devoleena Bhattacharjee Imut Cute dan Lucu

Biodata dan Foto Devoleena Bhattacharjee Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Devoleena Bhattacharjee yang dapat saya berikan kepada kalian semuanya, artikel mengenai Biodata dan Foto Devoleena Bhattacharjee Terbaru ini saya sudahi dulu sampai disini, semoga artikel ini dapat membantu kalian semuanya dan sampai jumpa lagi dengan saya diartikel saya yang lainnya, tentunya hanya di Blog Biodata dan Foto Artis ini.

Share this:

Disqus Comments