Biodata dan Foto Amanda Rawles Terbaru

Biodata dan Foto Amanda Rawles Terbaru

Amanda Rawles - Profil, Fakta, Biografi, dan Foto Amanda Rawles Terbaru dan Terlengkap

Dikesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah artikel mengenai Biodata dan Foto aktris kembali, dan aktris yang akan saya bahas diartikel kali ini yaitu aktris yang bernama Amanda Rawles, yaps, disini saya akan memberikan semua yang berkaitan dengan aktris yang bernama Amanda Rawles ini, seperti mengenai Profil Amanda Rawles, Biografi Amanda Rawles, Biodata Amanda Rawles, Fakta-Fakta Amanda Rawles, Foto-Foto Amanda Rawles, dan semua yang berkaitan dengan Amanda Rawles ini akan saya tulis disini secara lengkap, jadi buat kalian yang sedang mencari-cari informasi mengenai Biodata Foto dan Fakta Amanda Rawles Terbaru dan Terlengkap silahkan langsung saja simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Biografi Lengkap Amanda Rawles

Amanda Rawles adalah seorang aktris dan model Indonesia yang lahir di Jakarta pada tanggal 25 Agustus 2000, Amanda Rawles saat itu lahir dengan selamat dan diberi nama lengkap Amanda Carol Rawles, yang mana sekarang dirinya dikenal dengan nama Amanda Rawles saja. Amanda Rawles adalah anak dari pasangan berdarah Australia dan Indonesia, darah Australia yaitu dari ayahnya yang bernama Shane Rawles sedangkan ibunya yang bernama Nasriyah adalah orang asli Indonesia. Amanda Rawles adalah anak kedua dari tiga bersaudara, jadi dirinya mempunyai seorang kakak dan seorang adik. Adik laki-laki Amanda Rawles bernama Aiden, sedangkan kakak perempuan nya bernama Annisa Rawles, yang juga merupakan seorang aktris.

Amanda Rawles merupakan artis Indonesia yang masih sangat muda, ditahun 2016 ini dirinya baru berusia sekitar 16 tahun lebih, memang sangat muda, namun Amanda Rawles ini mempunyai tubuh yang subur yang membuatnya terlihat lebih dewasa daripada umur aslinya. Diumur Amanda Rawles yang masih sangat muda ini Amanda Rawles telah berhasil berakting di banyak judul Sinetron, Film maupun FTV.

Sinetron pertama yang diperankan oleh Amanda Rawles ini yaitu sinetron yang berjudul Jagoan silat yang diproduksi oleh MD Entertainment, di sinetron ini Amanda Rawles memulai karier beraktingnya. Nama Amanda Rawles ini menjadi sangat populer ketika dirinya muncul dalam sebuah sinetron yang berjudul Duyung yang tayang pada tahun 2015, dalam sinetron Duyung ini Amanda Rawles berperan sebagai salah satu tokoh yang bernam Maira. Berkat sinetron ini Amanda Rawles menjadi tambah terkenal dan orang yang mengidolakannya pun semakin banyak, Ditahun yang sama, yaitu tahun 2015, Amanda Rawles mulai memasuki dunia Film, tidak hanya sinetron, Amanda Rawles mulai mulai berkating di Film, Film pertamanya yaitu film dengan judul Ayah Menyayangi Tanpa Akhir yang mana disini Amanda Rawles berperan sebagai Diva.

Hingga sekarang ini, yaitu ditahun 2016 ini, Amanda Rawles telah muncul dibanyak judul Sinetron, Film maupun FTV, selain itu dirinya juga beberapa kali muncul dalam iklan televisi. Sinetron Amanda Rawles yang terbaru di tahun 2016 sekarang ini yaitu sinetron yang berjudul Rahasia Suara Hati yang dibuat oleh MD Entertainment yang akan ditayangkan di MNCTV. Dalam sinetron Rahasia Suara Hati MNCTV ini Amanda Rawles berperan sebagai tokoh utama yang bernama Susi, dan dirinya disinetron ini dipasangkan dengan seorang aktor ganteng yang bernama Indra Brotolaras. Sinetron ini juga dibantuk oleh aktor aktris terkenal lainnya, seperti Dian Nitami, Armando Jordy, Angbeen Rishi, dll. Disinetron ini Amanda Rawles berperan sebagai seorang wanita cantik yang bisa mendengar suara hati seseorang jika dia menyetuhnya. Untuk cerita lebih lengkapnya kalian bisa membaca Sinopsis Sinetron Rahasia Suara Hati.

Profil Biodata dan Biografi Amanda Rawles

Sekarang ini banyak sekali orang yang mencari informasi mengenai Biodata Amanda Rawles ini, dan kalian juga mungkin termasuk salah satunya, jadi disini saya berikan inforamasi mengenai Biodata Amanda Rawles ini, buat kalian yang sudah sangat penasaran dengan sosok Amanda Rawles ini silahkan langsung saja simak Biodata Lengkap Amanda Rawles berikut ini.

Biodata Amanda Rawles

Nama Lengkap : Amanda Carol Rawles
Nama Lain : Amanda Rawles
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 25 Agustus 2000
Pekerjaan : Aktris dan Model
Tahun Aktif : 2013 hingga sekarang
Agama : Islam

Sinetron Amanda Rawles

  • Sinetron Jagoan Silat (tahun 2012)
  • Sinetron Bersama Meraih Mimpi (tahun 2013)
  • Sinetron Somad (tahun 2013)
  • Sinetron Duyung (tahun 2015)

Film Amanda Rawles

  • Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir (tahun 2015)
  • Film 99% Muhrim: Get Married 5 (tahun 2015)
  • Film 7 Hari Menembus Waktu (tahun 2015)
  • Film Dubsmash (tahun 2016)
  • Film ILY from 38.000 Ft (tahun 2016)
  • Film Promise (tahun 2016)

FTV Amanda Rawles

  • FTV Pempek Betawi Rasa Cinta (tahun 2016)
  • FTV OB Cantik Jadi Sekertaris Bos Galak (tahun 2016)
  • FTV Selembut Cinta di Pancake Durian (tahun 2016)
  • FTV Asap Sate Pembawa Rindu (tahun 2016)

Iklan Amanda Rawles

  • Iklan Okky Jell-O Juice
  • Iklan Recheese

Fakta-Fakta Amanda Rawles Terlengkap

Diatas telah saya berikan Profil Biodata Amanda Rawles, namun hanya sedikit informasi saja, jadi pastinya masih banyak diantara kalian yang bertanya-tanya seperti ini, Amanda Rawles Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Amanda Rawles Dimana ? Umur Amanda Rawles Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Amanda Rawles yang asli ? Berapa Pin BBM Amanda Rawles yang Real ? Apa ID LINE Amanda Rawles ? Apa Agama Amanda Rawles ? Dimana Amanda Rawles Tinggal ? Alamat Rumah Amanda Rawles Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Amanda Rawles ? Berapa Tinggi Badan Amanda Rawles ? dan berbagai pertanyaan mengenai Amanda Rawles yang lainnya, Jadi disini saya akan memberikan informasi tambahan mengenai sosok Amanda Rawles ini, oke buat kalian yang ingin mengenal Amanda Rawles lebih dekat lagi kalian dapat menyimak Fakta-Fakta Amanda Rawles Terlengkap berikut ini.
  1. Nama asli Amanda Rawles yaitu Amanda Carol Rawles
  2. Amanda Carol Rawles terkenal dengan nama Amanda Rawles
  3. Amanda Rawles lahir di Jakarta, Indonesia
  4. Amanda Rawles lahir pada tanggal 25 Agustus 2000
  5. Sekarang ini (2016) Amanda Rawles telah berumur kurang lebih 16 tahun
  6. Zodiak Amanda Rawles adalah Virgo
  7. Amanda Rawles menganut agama Islam
  8. Amanda Rawles merupakan anak blasteran Australia - Indonesia
  9. Nama ayah Amanda Rawles adalah Shane Rawles
  10. Nama ibu Amanda Rawles adalah Nasriyah
  11. Ayah Amanda Rawles berasal dari Australia
  12. Ibu Amanda Rawles berasal dari Indonesia
  13. Amanda Rawles adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara
  14. Kakak perempuan Amanda Rawles bernama Annisa Rawles
  15. Adik laki-laki Amanda Rawles bernama Aiden
  16. Amanda Rawles mengoleksi aksesoris
  17. Makanan favorit Amanda Rawles adalah Nasi Goreng
  18. Minuman favorit Amanda Rawles adalah Coca Cola
  19. Hobi Amanda Rawles adalah berenang
  20. Ketika Amanda Rawles bete yang disukainya adalah shalat
  21. Amanda Rawles memelihara kucing
  22. Sahabat Amanda Rawles disekolahnya yaitu Loreta dan Princessa
  23. Akun ask.fm Amanda Rawles adalah @Amandarawles http://ask.fm/Amandarawles
  24. Akun Twitter Asli Amanda Rawles adalah @AmandaCRawles https://twitter.com/AmandaCRawles
  25. Akun Instagram Asli Amanda Rawles yaitu @AmandaRawles http://www.instagram.com/AmandaRawles
  26. No HP / No Telp Asli Amanda Rawles adalah ***
  27. Akun youtube Amanda Rawles adalah https://www.youtube.com/user/amandarawles12
  28. ID Line Amanda Rawles yaitu **
  29. Pin BBM asli Amanda Rawles Adalah ****

Foto-Foto Amanda Rawles Terbaru

Selain Profil Biodada dan Fakta Amanda Rawles, agar artikel tentang dirinya ini menjadi lengkap disini saya juga akan memberikan Koleksi Foto Amanda Rawles Terbaru, foto-foto Amanda Rawles yang saya bagikan disini merupakan fotonya yang saya dapatkan dari berbagai sumber di Internet, misalnya Foto Amanda Rawles Dari Instagram, Gambar Amanda Rawles Dari Twitter, Image Amanda Rawles dari Google Image, Poto Amanda Rawles dari Facebook, Dan Photos Amanda Rawles berbagai sumber yang lainnya. Semoga disini kalian dapat menemukan Foto Amanda Rawles yang kalian inginkan, seperti Foto Amanda Rawles Waktu Kecil, Foto Amanda Rawles Terbaru 2016, Foto Amanda Rawles Tanpa Make Up, Photo Amanda Rawles sebelum terkenal, Foto Amanda Rawles Ketika masih muda, dan Foto Amanda Rawles yang lainnya, jadi langsung saja buat kalian yang ingin melihat wajah cantik Amanda Rawles ini silahkan simak Kumpulan Foto Amanda Rawles Terbaru berikut ini.

Foto Amanda Rawles Terbaru 2016
Foto Amanda Rawles Terbaru 2016

Foto Selfie Amanda Rawles Paling Baru
Foto Selfie Amanda Rawles Paling Baru

Foto Cantik Amanda Rawles Berhijab Pakai Kerudung atau Jilbab
Foto Cantik Amanda Rawles Berhijab Pakai Kerudung atau Jilbab

Foto Terbaru Amanda Rawles Pemain Janji Suci MNCTV
Foto Terbaru Amanda Rawles Pemain Janji Suci MNCTV

Foto Keren Amanda Rawles Pemain Sinetron Janji Suci
Foto Keren Amanda Rawles Pemain Sinetron Janji Suci

Foto Imut dan Cute Amanda Rawles Melet
Foto Imut dan Cute Amanda Rawles Melet

Foto Lucu Amanda Rawles Makan Es Cream
Foto Lucu Amanda Rawles Makan Es Cream

Foto Amanda Rawles Keren Pakai Kacamata
Foto Amanda Rawles Keren Pakai Kacamata

Foto Baru Amanda Rawles Dipantai
Foto Baru Amanda Rawles Dipantai

Gambar Photo Amanda Rawles Selfie Terbaru
Gambar Photo Amanda Rawles Selfie Terbaru
 

Biodata dan Foto Amanda Rawles Terbaru dan Terlengkap

Berbagai informasi mengenai Amanda Rawles telah saya berikan secara lengkap, semua informasi tentangnya yang saya ketahui telah saya tulis semuanya, jadi hanya ini saja yang dapat saya berikan kepada kalian semuanya, walaupun hanya sedikit saja tapi semoga saja dapat bermanfaat untuk kalian semuanya, oke cukup sampai disini dulu dan sampai jumpa lagi dengan saya dilain artikel, tentunya di artikel Biodata Fakta dan Foto lainnya. Terimakasih telah mau berkunjung dan membaca tulisan saya ini.

Share this:

Disqus Comments