Biodata dan Foto Debby Shinta Terbaru

Biodata dan Foto Debby Shinta Terbaru

Debby Shinta - Profil, Fakta, Biografi, dan Foto Debby Shinta Terbaru dan Terlengkap

Dikesempatan kali ini saya kembali membagiakan sebuah artikel Biodata dan Foto Aktris, dan artis yang akan saya bahas disini yaitu seorang aktris yang bernama Debby Shinta, yaps, disini saya akan memberikan semua informasi yang bekaitan dengan Debby Shinta, seperti mengenai Profil Debby Shinta, Biografi Debby Shinta, Fakta-Fakta Debby Shinta, Foto-Foto Debby Shinta, dan semua yang berkaitan dengan Debby Shinta saya berikan informasi disini secara lengkap, jadi buat kalian yang sedang mencari-cari informasi mengenai aktris yang bernama Debby Shinta ini silahkan simak ulasan lengkap mengenai Biodata dan Foto Debby Shinta Terbaru berikut ini.

Biografi Lengkap Debby Shinta

Debby Shinta merupakan seorang aktris dan model yang berasal dari Indonesia, Debby Shinta lahir pada tanggal 10 Mei 2000, yaps, itu adalah tanggal lahir Debby Shinta, jadi sekarang ini dirinya baru berusia sekitar 16 tahun, masih sangat lah muda. Debby Shinta merupakan anak blasteran China - Sunda, jadi wajar saja kalau dirinya mempunyai wajah yang sangat cantik. Debby Shinta adalah anak ke 4 dari 5 bersaudara, Debby Shinta ini merupakan adik dari penyanyi yang tergabung dalam group JKT48, Della Delila. Della JKT48 ini adalah kakak dari Debby Shinta, selain Della, Debby Shinta juga mempunyai 2 kakak lagi, dan dua kakak nya ini bernama Denny dan Delly. Saudaranya yang satu lagi bernama Daniel.

Debby Shinta ini sudah memasuki dunia hiburan sejak kecil, yaitu ketika dirinya baru berusia sekitar 8 tahun, atau pada tahun 2008 yang lalu. Nama Debby Shinta mulai dikenal banyak orang setelah dirinya berperan dalam sebuah sinetron yang berjudul Madun yang tayang pada tahun 2015 yang lalu di SCTV. Dalam sinetron Madun ini Debby Shinta berperan sebagai salah satu tokoh yang bernama Jamilah.

Sekarang ini, yaitu ditahun 2016 ini Debby Shinta kembali muncul lagi disalah satu sinetron baru yang tayang di SCTV, yaitu sinetron yang berjudul Pink Angel, Pink Angel merupakan sebuah sinetron yang dibintangi oleh Feby Rastanty Blink, selain Febby, sinetron ini juga dibantu oleh banya aktor dan aktris lainnya, seperti Jeff Smith, Puadin Rendy, Michelle Joan, dan lain-lain.

Profil Biodata dan Biografi Debby Shinta

Sekarang ini banyak orang yang mencari-cari informasi mengenai Biodata Debby Shinta ini, jadi disini saya membagikan Biodatanya ini, agar kalian tidak lagi kesusahan dalam mencari biodatanya, jadi langsung saja buat kalian semuanya yang ingin mengenal sosok Debby Shinta ini silahkan simak Biodata Lengkap Debby Shinta berikut ini.

Biodata Debby Shinta

Nama Lengkap : Debby Shinta
Nama Lain : Debby Shinta
Tempat Lahir : Indonesia
Tanggal Lahir : 10 Mei 2000
Pekerjaan : Aktris dan Model
Tahun Aktif : 2008 hingga sekarang

Sinetron Debby Shinta

  • Sinteron Madun (tahun 2015)
  • Sinetron Samson dan Dahlia
  • Sinetron Pink Angel (tahun 2016)
  • Dll

Iklan Debby Shinta

  • Iklan Clean & Clear
  • Iklan Hatarai
  • Iklan Tic Tac
  • Iklan Jamkesos
  • Iklan Telkomsel
  • Dll

Fakta-Fakta Debby Shinta Terlengkap

Profil Biodata Debby Shinta yang saya bagikan diatas tidaklah banyak, jadi pastinya masih banyak dari kalian yang bertanya-tanya seperti ini Debby Shinta Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Debby Shinta Dimana ? Umur Debby Shinta Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Debby Shinta yang asli ? Berapa Pin BBM Debby Shinta yang Real ? Apa ID LINE Debby Shinta ? Apa Agama Debby Shinta ? Dimana Debby Shinta Tinggal ? Alamat Rumah Debby Shinta Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Debby Shinta ? Berapa Tinggi Badan Debby Shinta ? dan berbagai pertanyaan tentang Debby Shinta yang lainnya, jadi disini saya akan mencoba menambah informasi mengenai Debby Shinta ini dengan memberikan Fakta-Fakta Debby Shinta Terlengkap, oke langsung saja buat kalian yang ingin mengenal Debby Shinta lebih dekat lagi kalian dapat menyimak Fakta Lengkap Debby Shinta berikut ini.
  1. Nama asli Debby Shinta yaitu Debby Shinta
  2. Debby Shinta lahir di Bekasi (?)
  3. Debby Shinta lahir pada tanggal 10 Mei 2000
  4. Sekarang ini (2016) Debby Shinta telah berumur kurang lebih 16 tahun
  5. Debby Shinta menganut agama Kristen
  6. Debby Shinta merupakan blasteran China - Sunda
  7. Debby Shinta adalah adik Della Delila JKT48
  8. Kakak Debby Shinta yang lainnya bernama Denny dan Delly
  9. Adik Debby Shinta bernama Daniel
  10. Debby Shinta bersekolah di SMK Yaperti
  11. Di SMK, Debby Shinta mengambil jurusan Akutansi
  12. SD Debby Shinta yaitu di SDN Pejuang V
  13. Debby Shinta sering ditawarin manager JKT48 untuk bergabung dengan JKT48
  14. Debby Shinta sempat tertarik untuk bergabung namun dirinya tidak jadi bergabung
  15. Akun Ask.Fm Debby Shinta yaitu https://ask.fm/DebbyShinta15
  16. Akun Twitter Asli Debby Shinta adalah @DebbyshintaLova https://twitter.com/DebbyshintaLova
  17. Akun Instagram Asli Debby Shinta yaitu@debbyshintaz https://www.instagram.com/debbyshintaz/
  18. No HP / No Telp Asli Debby Shinta adalah ***
  19. ID Line Debby Shinta yaitu **
  20. Pin BBM asli Debby Shinta Adalah ****

Foto-Foto Debby Shinta Terbaru

Selain Profil Biodata dan Fakta-Fakta Debby Shinta diatas, disini saya juga akan membagikan Koleksi Foto Debby Shinta Terbaru, yang mana foto-foto yang saya bagikan disini saya dapatkan dari berbagai sumber di internet, seperti Foto Debby Shinta Dari Instagram, Gambar Debby Shinta Dari Twitter, Image Debby Shinta dari Google Image, Poto Debby Shinta dari Facebook, Dan Photos Debby Shinta berbagai sumber yang lainnya. Jadi, saya harap disini kalian dapat menemukan foto Debby Shinta yang kalian inginkan, misalnya saja Foto Debby Shinta Waktu Kecil, Foto Debby Shinta Terbaru 2016, Foto Debby Shinta Tanpa Make Up, Photo Debby Shinta sebelum terkenal, Foto Debby Shinta Ketika masih muda, atau foto-foto Debby Shinta yang lainnya, jadi langsung saja buat kalian yang ingin melihat wajah cantik Debby Shinta ini silahkan langsung menuju ke Kumpulan Foto Debby Shinta Terbaru dibawah ini.

Foto Cantik Debby Shinta Terbaru 2016
Foto Cantik Debby Shinta Terbaru 2016

Foto Selfie Debby Shinta didalam Mobil
Foto Selfie Debby Shinta didalam Mobil

Foto Keren Debby Shinta Memakai Topi
Foto Keren Debby Shinta Memakai Topi

Foto Baru Debby Shinta Selfie dalam Mobil
Foto Baru Debby Shinta Selfie dalam Mobil

Foto Debby Shinta Tercantik
Foto Debby Shinta Tercantik

Foto Artis Cewek Cantik Debby Shinta Terbaru
Foto Artis Cewek Cantik Debby Shinta Terbaru

Gambar Debby Shinta Terbaru saat ini
Gambar Debby Shinta Terbaru saat ini

Photo Debby Shinta Paling Baru
Photo Debby Shinta Paling Baru

Poto Debby Shinta Imut dan Cute
Poto Debby Shinta Imut dan Cute

Foto Imut Cute dan Lucu Debby Shinta Pemain Pink Angel SCTV
Foto Imut Cute dan Lucu Debby Shinta Pemain Pink Angel SCTV

Biodata dan Foto Debby Shinta Terbaru dan Terlengkap

Berbagai informasi mengenai Biodata dan Foto Debby Shinta Terbaru telah saya berikan diatas, semua yang saya ketahui tentang aktris yang bernama Debby Shinta ini telah saya bagikan semuanya, jadi untuk artikel mengenai Biodata Fakta dan Foto ini saya akhiri sampai disini, semoga artikel ini dapat membantu kalian semuanya, dan sampai jumpa lagi dengan saya dilain waktu dan dilain artikel.

Share this:

Disqus Comments