Biodata dan Foto Michella Putri Terbaru

Biodata dan Foto Michella Putri Terbaru

Michella Putri - Profil, Fakta, Biografi, dan Foto Michella Putri Terbaru dan Terlengkap

Diartikel kali ini saya akan membagikan sebuah informasi mengenai seorang aktris kembali, dan aktris yang saya bahas disini yaitu aktris yang bernama Michella Putri, yea,, disini saya akan membagikan semua informasi yang berkaitan dengan sosok Michella Putri ini, seperti mengenai Profil Michella Putri, Biografi Michella Putri, Biodata Michella Putri, Fakta-Fakta Michella Putri, Foto-Foto Michella Putri, dan semua yang berkaitan dengan sosok Michella Putri ini akan saya ulas disini secara lengkap, jadi langsung saja buat kalian yang ingin mengetahui Biodata dan Foto Michella Putri Terbaru ini silahkan simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Biografi Lengkap Michella Putri

Michella Putri merupakan seorang aktris dan model keturunan Yogyakarta-Jawa-Bugis, yang mana dia lahir pada tanggal 31 Agustus 1994 di Jakarta, Indonesia. Michella Putri yang sering dipanggil dengan nama Chella ini sekarang berpacaran dengan seorang aktor terkenal, yaitu Randy Pangalila. Michella Putri  sudah sejak lama memasuki dunia hiburan, yaitu sejak tahun 2005 dirinya sudah menjadi seorang model. Michella Putri awalnya bergabung ke OQ Modeling School, dirinya bergabung disini tidak lama, hanya beberapa bulan saja, Michella Putri kemudian mencoba kemampuan beraktingnya, dirinya mencoba memasuki dunia akting, yang ternyata dirinya mempunyai bakat berakting juga.

Michella Putri muncul dalam film pertama kali yaitu di sebuah film yang berjudul Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets. Setelah Michella Putri berperan dalam film ini, dirinya mulai dikenal banyak orang, banyak orang yang mengetahui keberadaannya dan banyak pula orang yang mulai mengidolakannya. Michella Putri kemudian menjadi sering muncul dalam beberapa judul Film maupun Sinetron, Sinetron pertama yang diperankan Michella Putri yaitu sinetron yang berjudul Mawar Melati yang mana disinetron ini Michella Putri berperan sebagai tokoh yang bernama Putri. Selain Film dan Sinetron Michella Putri juga sering muncul dalam iklan televisi, dirinya telah menjadi model iklan dibanyak produk.

Ditahun 2016 sekarang ini Michella Putri kembali muncul dilayar kaca, dirinya ikut berakting dalam sebuah sinetron yang berjudul Anugerah Cinta yang mana ditayangkan di RCTI. Dalam sinetron Anugerah Cinta RCTI ini Michella Putri berperan sebagai salah satu tokoh yang bernama Allea Haryo Kusumo. Alya / Alea / Alia / Aleya ini merupakan salah satu tokoh yang mana dirinya menyukai Arka (yang diperankan oleh Giorgino Abraham), dengan begitu dirinya menjadi saingan baru Naura (yang diperankan Irish Bella) dan juga Kinta (yang diperankan oleh Angela Gilsha). Sinetron Anugerah Cinta yang dibintangi oleh Irish Bella ini sangatlah populer, rattingnya pun bertahan diposisi puncak, yaps, ratting Anugerah cinta saling kejar mengejar dengan sinetron Anak Jalanan. Dengan Populernya sinetron ini membuat nama para pemainnya menjadi sangat populer, termasuk Michella Putri ini.

Profil Biodata dan Biografi Michella Putri

Sekarang ini banyak sekali orang yang mencari-cari informasi mengenai Michella Putri ini, termasuk informasi mengenai Biodata Michella Putri, jadi dibawah ini saya berikan informasi mengenai Biodata Michella Putri ini, oke langsung saja buat kalian yang ingin mengenal sosok Michella Putri ini silahkan simak Biodata lengkapnya berikut ini.

Biodata Michella Putri

Nama Lengkap : Michella Putri
Nama Panggilan : Chella
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 31 Agustus 1994
Pekerjaan : Aktris dan Model
Tahun Aktif : 2005 hingga sekarang
Agama : Islam

Sinetron Michella Putri

  • Sinetron Mawar Melati (Tahun 2010)
  • Sinetron Nada Cinta (Tahun 2011)
  • Sinetron Bulan Di Atas Mentari (Tahun 2011)
  • Sinetron Karunia (Tahun 2012)
  • Sinetron Separuh Aku (Tahun 2012)
  • Sinetron Yang Muda Yang Bercinta (Tahun 2013)
  • Sinetron Akibat Pernikahan Dini (Tahun 2013)
  • Sinetron Putri Nomor 1 (Tahun 2013)
  • Sinetron Khanza 2 (Tahun 2014)
  • Sinetron Jakarta Love Story (Tahun 2014)
  • Sinetron Perempuan Di Pinggir Jalan The Series (Tahun 2015)
  • Sinetron Anugerah Cinta (Tahun 2016)

Film Michella Putri

  • Film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets (Tahun 2009)
  • Film Love in Perth (Tahun 2010)
  • Film Tertipu Laris Manis (Tahun 2010)

Iklan Michella Putri

  • Iklan Viva Spritz On
  • Iklan Telkomsel Facebook
  • Iklan Magnum
  • Iklan Slai Olay
  • Iklan Nexian Tab
  • Iklan Clean and Clear
  • Iklan Marina Sweet
  • Iklan Floridina
  • Iklan Sunsilk lively straight
  • Iklan Redoxon double action
  • Iklan Indosat Ooridoo
  • Dll

Fakta-Fakta Michella Putri Terlengkap

Profil dan Biodata Michella Putri yang saya berikan diatas sangatlah sedikit, jadi pastinya banyak dari kalian yang masih bertanya-tanya seperti ini, Michella Putri Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Michella Putri Dimana ? Umur Michella Putri Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Michella Putri yang asli ? Berapa Pin BBM Michella Putri yang Real ? Apa ID LINE Michella Putri ? Apa Agama Michella Putri ? Dimana Michella Putri Tinggal ? Alamat Rumah Michella Putri Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Michella Putri ? Berapa Tinggi Badan Michella Putri ? dan berbagai pertanyaan tentang Michella Putri yang lainnya, jadi disini saya bagikan informasi mengenai Fakta-Fakta Michella Putri, yang mana dengan fakta-fakta ini kalian dapat menambah sedikit informasi mengenai Michella Putri, oke langsung saja buat kalian yang ingin mengetahui informasi mengenai Biodata dan Foto Michella Putri ini silahkan langsung saja simak Fakta-Fakta Michella Putri Terlengkap berikut ini.
  1. Nama asli Michella Putri yaitu Michella Putri
  2. Nama panggilan Michella Putri adalah Chella
  3. Michella Putri lahir di Jakarta, Indonesia
  4. Michella Putri lahir pada tanggal 31 Agustus 1994
  5. Sekarang ini (2016) Michella Putri telah berumur kurang lebih 22 tahun
  6. Michella Putri menganut agama Islam
  7. Tinggi badan Michella Putri yaitu sekitar 168 cm
  8. Berat badan Michella Putri yaitu sekitar 48 kg
  9. Michella Putri sekarang ini berpacaran dengan Randy Pangalila
  10. Michella Putri merupakan seorang aktris dan seorang model
  11. Film pertamanya adalah Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets
  12. Sinetron pertamanya berjudul Mawar Melati
  13. Akun Twitter Asli Michella Putri adalah @michellalemieux https://www.twitter.com/michellalemieux
  14. Akun Instagram Asli Michella Putri yaitu @michellapl https://www.instagram.com/michellapl
  15. No HP / No Telp Asli Michella Putri adalah ***
  16. ID Line Michella Putri yaitu **
  17. Pin BBM asli Michella Putri Adalah ****

Foto-Foto Michella Putri Terbaru

Selain Profil Biodata dan Fakta Michella Putri yang telah saya berikan diatas, disini saya juga akan memberikan Koleksi Foto-Foto Michella Putri Terbaru, yang mana foto-foto yang saya bagikan disini merupakan foto yang saya dapatkan dari berbagai sumber diinternet, seperti Foto Michella Putri Dari Instagram, Gambar Michella Putri Dari Twitter, Image Michella Putri dari Google Image, Poto Michella Putri dari Facebook, Dan Photos Michella Putri berbagai sumber yang lainnya. Jadi saya rasa sudah cukup lengkaplah, dan semoga disini kalian dapat menemukan berbagai foto Michella Putri yang kalian inginkan misalnya saja Foto Michella Putri Waktu Kecil, Foto Michella Putri Terbaru 2016, Foto Michella Putri Tanpa Make Up, Photo Michella Putri sebelum terkenal, Foto Michella Putri Ketika masih muda, dan berbagai foto Michella Putri yang lainnya, jadi langsung saja silahkan simak Kumpulan Foto Michella Putri Terbaru berikut ini.

Foto Michella Putri Terbaru Pakai Kacamata
Foto Michella Putri Terbaru Pakai Kacamata

Foto Baru Michella Putri Cantik
Foto Baru Michella Putri Cantik

Foto Michella Putri Pemeran Alea di Anugerah Cinta RCTI
Foto Michella Putri Pemeran Alea di Anugerah Cinta RCTI

Foto Michella Putri Pemain Sinetron Anugerah Cinta RCTI
Foto Michella Putri Pemain Sinetron Anugerah Cinta RCTI

Foto Terbaru Michella Putri
Foto Terbaru Michella Putri

Gambar Photo Michella Putri Terbaru
Gambar Photo Michella Putri Terbaru

Poto Cantik Michella Putri Paling Baru
Poto Cantik Michella Putri Paling Baru

Poto Selfie Michella Putri Terbaru
Poto Selfie Michella Putri Terbaru

Foto Terbaru Michella Putri Pemain Anugerah Cinta
Foto Terbaru Michella Putri Pemain Anugerah Cinta

Foto Imut dan Cute Michella Putri Selfie
Foto Imut dan Cute Michella Putri Selfie

Biodata dan Foto Michella Putri Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Michella Putri yang dapat saya bagikan kepada kalian semuanya, semoga dengan informasi mengenai Biodata dan Foto Michella Putri Terbaru yang saya berikan ini dapat membantu kalian semuanya, dan untuk artikel Biodata dan foto aktris kali ini cukup sampai disini saja, semoga bermanfaat.

Share this:

Disqus Comments