Biodata dan Foto Michelle Joan Terbaru

Biodata dan Foto Michelle Joan Terbaru

Michelle Joan - Profil, Fakta, Biografi, dan Foto Michelle Joan Terbaru dan Terlengkap

Setelah sebelumnya membahas mengenai Biodata dan Foto seorang aktor sekarang saya kembali membahas mengenai Biodata dan Foto seorang aktris. Dan aktris yang akan saya bahas diartikel ini yaitu seorang aktris cantik yang bernama Michelle Joan, disini semua tentang Michelle Joan akan saya tulis disini secara lengkap, seperti mengenai Profil Michelle Joan, Biografi Michelle Joan, Biodata Michelle Joan, Fakta-Fakta Michelle Joan, Foto-Foto Michelle Joan, dan semua yang berkaitan dengan Michelle Joan ini akan saya berikan informasi disini secara lengkap. Jadi buat kalian yang sedang mencari Biodata Foto dan Fakta Michelle Joan ini silahkan langsung saja simak ulasan lengkap mengenai Biodata dan Foto Michelle Joan Terbaru berikut ini.

Biografi Lengkap Michelle Joan

Michelle Joan meruapakan seorang aktris, model, penyanyi, dan presenter yang berasal dari Indonesia, Michelle Joan lahir pada tanggal 28 Mei 1993 di Jakarta dengan nama lengkap Michelle Joan Banong, yaps, itu adalah nama lengkapnya, namun sekarang ini dirinya terkenal dengan nama Michelle Joan saja. Ayah Michelle Joan ini bernama Jeff Michael sedangkan ibu Michelle Joan bernama Devi Damayanti.

Michelle Joan baru beberapa tahun ini memasuki dunia hiburan. Nama Michelle Joan mulai menjadi sangat terkenal sejak dirinya ikut berperan dalam sebuah sinetron yang berjudul Ganteng-Ganteng Serigala, dalam sinetron ini Michelle Joan berperan cukup penting, dirinya berperan sebagai salah satu tokoh yang bernama Liora. Liora merupakan keturunan Vampir yang mana dirinya diceritakan menyukai Galang (Tokoh utama yang diperankan oleh Ricky Harun). Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini sangat lah populer saat itu, dan karena itulah para pemainnya menjadi sangat terkenal dan mendapatkan banyak penggemar, termasuk Michelle Joan ini.

Ditahun 2016 sekarang ini Michelle Joan kembali muncul dalam sebuah sinetron yang diproduksi oleh Mega Kreasi Films yang tentunya tayang di SCTV, yaitu sinetron yang berjudul Pink Angel, Pink Angel merupakan sebuan sinetron terbaru SCTV yang dibintangi oleh Febby Rastanty Blink, dan sesuai dengan judulnya sinetron ini bercerita tentang Angel / Bidadari. yang mana pada suatu saat ada rombongan Bidadari yang turun ke bumi dan ada seorang manusia yang mengambil salah satu selendangnya, alhasil bidadari yang memiliki selendang itu tidak bisa kembali dan kemudian menikah dengan manusia yang mengambil itu. Mereka mempunyai seorang anak yang bernama Nara (yang diperankan oleh Febby), namun Bidadari itu telah mendapatkan selendangnya kembali dan pergi meninggalkan anak dan suaminya. Nara yang masih mempunyai darah bidadari ini hidup normal layaknya manusia. dan,,, untuk kisah selanjutnya kalian dapat melihat Sinopsis Sinetron Pink Angel. :D

Profil Biodata dan Biografi Michelle Joan

Sekarang ini banyak sekali orang yang mencari-cari informasi mengenai Michelle Joan ini, baik itu para fans nya maupun orang yang hanya penasaran saja. Banyak yang mencari Biodata Michelle Joan ini, jadi disini saya berikan Biodata Lengkap Michelle Joan, buat yang ingin mengetahui Biodatanya silahkan simak Biodata Michelle Joan Terlengkap berikut ini.

Biodata Michelle Joan

Nama Lengkap : Michelle Joan Banong
Nama Lain : Michelle Joan
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 28 Mei 1993
Pekerjaan : Aktris, Model, Penyanyi, dan Presenter
Tahun Aktif : 2012 hingga sekarang

Sinetron Michelle Joan

  • Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (sebagai Liora, tahun 2014)
  • Sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns (sebagai Liora, tahun 2015)
  • Sinetron Anak Menteng (sebagai Gretha, tahun 2015)
  • Sinetron Orang-orang Pilihan (sebagai Putri Jasmine, tahun 2015)
  • Sinetron Pink Angel (tahun 2016)

Film Michelle Joan

  • 7 Misi Rahasia Sophie (sebagai Rika, tahun 2014)

Fakta-Fakta Michelle Joan Terlengkap

Diatas telah saya berikan informasi tentang Profil Biodata Michelle Joan namun tidak bisa dipungkiri kalau informasinya hanyalah sedikit saja, jadi pastinya banyak yang bertanya-tanya seperti ini Michelle Joan Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Michelle Joan Dimana ? Umur Michelle Joan Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Michelle Joan yang asli ? Berapa Pin BBM Michelle Joan yang Real ? Apa ID LINE Michelle Joan ? Apa Agama Michelle Joan ? Dimana Michelle Joan Tinggal ? Alamat Rumah Michelle Joan Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Michelle Joan ? Berapa Tinggi Badan Michelle Joan ? dan berbagai pertanyaan mengenai Michelle Joan lainnya, jadi disini saya akan mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan itu dengan membagikan Fakta-Fakta Michelle Joan Terlengkap, walau pun tidak semua pertanyaannya terjawab namun setidaknya kalian dapat menambah informasi tentang Michelle Joan ini, jadi langsung saja silahkan simak Fakta-Fakta Michelle Joan Terlengkap yang saya berikan dibawah ini.
  1. Nama asli Michelle Joan yaitu Michelle Joan Banong
  2. Michelle Joan Banong terkenal dengan nama Michelle Joan
  3. Michelle Joan lahir di Jakarta, Indonesia
  4. Michelle Joan lahir pada tanggal 28 Mei 1993
  5. Sekarang ini (2016) Michelle Joan telah berumur kurang lebih 23 tahun
  6. Michelle Joan merupakan seorang aktris, model dan juga seorang presenter
  7. Zodiak Michelle Joan adalah Gemini
  8. Michelle Joan menganut agama Kristen Protestan
  9. Nama ayah Michelle Joan adalah Jeff Michael
  10. Nama ibu Michelle Joan adalah Devi Damayanti
  11. Michelle Joan pernah berpacaran dengan Ciccio Manassero
  12. Pacar Michelle Joan saat ini yaitu Christ Laurent
  13. Akun Twitter Asli Michelle Joan adalah @michellejoan_ https://www.instagram.com/michellejoan_
  14. Akun Instagram Asli Michelle Joan yaitu @michellejoan_ https://twitter.com/michellejoan_
  15. No HP / No Telp Asli Michelle Joan adalah ***
  16. ID Line Michelle Joan yaitu **
  17. Pin BBM asli Michelle Joan Adalah ****

Foto-Foto Michelle Joan Terbaru

Selain Profil Bidoata dan Fakta Michelle Joan diatas, agar artikel ini menjadi semakin lengkap lagi disini saya juga memberikan Koleksi Foto Michelle Joan Terbaru, yang mana foto-foto Michelle Joan disini saya dapatkan dari berbagai sumber di internet, seperti Foto Michelle Joan Dari Instagram, Gambar Michelle Joan Dari Twitter, Image Michelle Joan dari Google Image, Poto Michelle Joan dari Facebook, Dan Photos Michelle Joan berbagai sumber yang lainnya. Jadi semoaga disini kalian dapat menemukan berbagai foto Michelle Joan yang kalian cari, misalnya saja Foto Michelle Joan Waktu Kecil, Foto Michelle Joan Terbaru 2016, Foto Michelle Joan Tanpa Make Up, Photo Michelle Joan sebelum terkenal, Foto Michelle Joan Ketika masih muda, atau foto-foto Michelle Joan yang lainnya. Oke langsung saja buat kalian yang ingin melihat wajah cantik Michelle Joan ini silahkan dilihat-lihat Kumpulan Foto Michelle Joan Terbaru berikut ini.

Foto Michelle Joan Terbaru 2016
Foto Michelle Joan Terbaru 2016

Foto Cantik Michelle Joan Terbaru
Foto Cantik Michelle Joan Terbaru

Foto Michelle Joan Pemain Pink Angel SCTV
Foto Michelle Joan Pemain Pink Angel SCTV

Gambar Terbaru Michelle Joan
Gambar Terbaru Michelle Joan

Foto Michelle Joan Pemain Sinetron Pink Angel SCTV
Foto Michelle Joan Pemain Sinetron Pink Angel SCTV

Photo Michelle Joan Paling Baru
Photo Michelle Joan Paling Baru

Foto Terbaru Michelle Joan
Foto Terbaru Michelle Joan

Foto Selfie Michelle Joan Cantik Terbaru
Foto Selfie Michelle Joan Cantik Terbaru

Foto Michelle Joan Paling Baru saat ini
Foto Michelle Joan Paling Baru saat ini

Foto Imut dan Cute Michelle Joan Terbaru
Foto Imut dan Cute Michelle Joan Terbaru

Biodata dan Foto Michelle Joan Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Biodata dan Foto Michelle Joan Terbaru yang dapat saya berikan kepada kalian semuanya, semoga artikel mengenai Biodata Fakta dan Foto Aktris ini dapat bermanfaat untuk kita semuanya, dan sampai jumpa lagi dengan saya diartikel selanjutnya, tentunya artikel mengenai Biodata dan Foto Artis.

Share this:

Disqus Comments