Biodata dan Foto Shinta Bachir Terbaru

Biodata dan Foto Shinta Bachir Terbaru

Shinta Bachir - Profil, Fakta, Biografi, dan Foto Shinta Bachir Terbaru dan Terlengkap

Diartikel ini saya akan memberikan informasi mengenai Biodata dan Foto seorang artis kembali, dan artis yang akan saya bahas disini yaitu artis yang bernama Shinta Bachir, yaps diartikel ini saya akan memberikan semua yang berkaitan dengan Shinta Bachir, seperti Biodata Shinta Bachir, Profil Shinta Bachir, Biografi Shinta Bachir, Fakta-Fakta Shinta Bachir, Foto-foto Shinta Bachir, dan semua yang berkaitan dengan sosok Shinta Bachir ini akan saya ulas disini secara lengkap dan Insya Allah akurat, jadi buat kalian yang sedang mencari-cari informasi mengenai Shinta Bachir ini silahkan simak artikel mengenai Biodata dan Foto Shinta Bachir Terbaru berikut ini.

Biografi Lengkap Shinta Bachir

Shinta Bachir merupakan seorang aktris, model dan penyanyi asal Indonesia yang lahir pada tanggal 7 Februari 1986 di Wonosobo. Shinta Bachir sekarang ini baru berumur sekitar 30 tahun, sudah cukup dewasa, diumurnya yang telah 30 an tahun ini Shinta Bachir telah berakting di berbagai judul film, sinetron maupun FTV.

Shinta Bachir pertama kali dikenal saat dirinya berperan dalam sebuah film yang berjudul Suster Keramas yang release pada tahun 2009. Dalam film ini Shinta Bachir berperan sebagai salah satu tokoh yang bernama Jeng Dollie. Berkat film ini nama Shinta Bachir mulai dikenal banyak orang, dan banyak orang yang mulai ngefans dengannya, tawaran untuk bermain di film-film lainnya pun mulai berdatangan.

Pada tahun 2012 yang lalu, Shinta Bachir menjalani nikah siri dengan seorang mantan bintang 3 Kapolda Metro Jaya, namun hubungan mereka berdua tidak berjalan mulus, hubungan mereka menjadi buruk setelah istri resmi dari nya hamil.

Beberapa saat yang lalu, nama Shinta Bachir mulai menjadi pembicaraan karena video buka bajunya tersebar di internet, Shinta Bachir pun mengubah penampilannya menjadi berjibab setelah kasus itu. Namun tak lama berhijab, Shinta Bachir kembali melepas hijabnya kembai, dan banyak yang mengatakan kalau Shinta Bachir hanya cari sensasi saja.

Saat ini Shinta Bachir menjalani akting di salah satu sinetron yang tayang di SCTV, yaitu sinetron yang berjudul Pangeran 2. Dalam sinetron Pangeran 2 SCTV ini Shinta Bachir berperan sebagai salah satu tokoh yang bernama Rini, yaitu ibu dari tokoh utama sinetron ini, Pangeran yang diperankan oleh Ricky Harun, yang berarti sebagai istri dari Yahya yang diperankan oleh Gary Iskak.

Profil Biodata dan Biografi Shinta Bachir

Sekarang ini banyak sekali orang yang mencari-cari informasi mengenai Shinta Bachir ini, kalian mungkin sedang mencari-carinya juga, seperti informasi mengenai Biodata Shinta Bachir, jadi dibawah ini saya berikan sedikit informasi mengenai Biodata Shinta Bachir, oke langsung saja berikut ini adalah Biodata Shinta Bachir Terlengkap, silahkan disimak.

Biodata Shinta Bachir

Nama Lengkap : Shinta Bachir
Nama Lain : Shinta Bachir
Tempat Lahir : Wonosobo
Tanggal Lahir : 7 Februari 1986
Pekerjaan : Aktris, Model dan Penyanyi
Tahun Aktif : 2009 hingga sekarang

Sinetron Shinta Bachir

  • Sinetron Badil & Blangkon Ajaib (tahun 2012)
  • Sinetron Ji Ung Pendekar Cabe Rawit (tahun 2013)
  • Sinetron ABG Jadi Manten (tahun 2014)
  • Sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta (tahun 2014)
  • Sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah (2014)
  • Sinetron Pangeran 2 (tahun 2016)

Film Shinta Bachir

  • Film Suster Keramas (2009)
  • Film Taring (2010)
  • Film Lihat Boleh, Pegang Jangan (2010)
  • Film Mati Muda di Pelukan Janda (2011)
  • Film Pulau Hantu 3 (2013)
  • Film Mama Minta Pulsa (2012)
  • Film Dendam dari Kuburan (2012)
  • Film Kawin Kontrak 3 (2013)

FTV Shinta Bachir

  • FTV Si Inem Cantik
  • FTV Demi Cinta
  • FTV Perempuan Gila Harta
  • FTV Akhir Hayat Wanita Penipu
  • FTV Sang Bodyguard

Fakta-Fakta Shinta Bachir Terlengkap

Selain Profil biodata Shinta Bachir diatas, disini saya juga berikan beberapa informasi tambahan tentang Shinta Bachir ini, karena pasti banyak diantara kalian yang bertanya-tanya seperti ini Shinta Bachir Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir  Dimana ? Umur Shinta Bachir Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Shinta Bachir yang asli ? Berapa Pin BBM Shinta Bachir yang Real ? Apa ID LINE Shinta Bachir ? Apa Agama Shinta Bachir ? Dimana Shinta Bachir Tinggal ? Alamat Rumah Shinta Bachir Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Shinta Bachir ? Berapa Tinggi Badan Shinta Bachir ? dan berbagai pertanyaan tentang Shinta Bachir yang lainnya, jadi berikut ini saya berikan Fakta-Fakta Shinta Bachir Terlengkap, buat yang ingin mengenal Shinta Bachir lebih dekat lagi silahkan simak Fakta Lengkapnya berikut ini.
  1. Nama asli Shinta Bachir yaitu Shinta Bachir
  2. Shinta Bachir lahir di Wonosobo, Jawa Tengah
  3. Shinta Bachir lahir pada tanggal 7 Februari 1986
  4. Sekarang ini (2016) Shinta Bachir telah berumur kurang lebih 30 tahun
  5. Tinggi badan Shinta Bachir yaitu sekitar 165 cm
  6. Nama ibu Shinta Bachir yaitu Sumiyati
  7. Shinta Bachir menganut agama Islam
  8. Zodiak Shinta Bachir adalah Aquarius
  9. Shinta Bachir nikah siri dengan seorang mantan bintang tiga Kapolda Metro Jaya
  10. Shinta Bachir menikah siri pada tahun 2012 namun hubungan mereka memburuk setelah istri reminya hamil
  11. Shinta Bachir mengawali kariernya dari menjadi penyanyi dangdut keliling
  12. Akun Twitter Asli Shinta Bachir adalah @Nushintabachir https://twitter.com/Nushintabachir
  13. Akun Instagram Asli Shinta Bachir yaitu @shintabachir86_real http://www.instagram.com/shintabachir86_real
  14. No HP / No Telp Asli Shinta Bachir adalah ***
  15. ID Line Shinta Bachir yaitu **
  16. Pin BBM asli Shinta Bachir Adalah ****

Foto-Foto Shinta Bachir Terbaru

Disini saya juga berikan Kumpulan Foto Shinta Bachir Terbaru yang mana foto-foto Shinta Bachir yang saya berikan disini saya dapatkan dari berbagai sumber di internet seperti Foto Shinta Bachir Dari Instagram, Gambar Shinta Bachir Dari Twitter, Image Shinta Bachir dari Google Image, Poto Shinta Bachir dari Facebook, Dan Photos Shinta Bachir berbagai sumber yang lainnya. jadi foto-foto Shinta Bachir yang saya berikan disini sudah cukup lengkap, dan semoga kalian dapat menemukan foto-foto Shinta Bachir yang kalian ingin kan, misalnya saja Foto Shinta Bachir Waktu Kecil, Foto Shinta Bachir Terbaru 2016, Foto Shinta Bachir Tanpa Make Up, Photo Shinta Bachir sebelum terkenal, Foto Shinta Bachir Ketika masih muda, dan foto-foto Shinta Bachir yang lainnya. Oke langsung saja buat yang ingin melihat wajah cantik Shinta Bachir ini silahkan simak Kumpulan Foto Shinta Bachir Terbaru berikut ini.

Foto Shinta Bachir Terbaru 2016
Foto Shinta Bachir Terbaru 2016

Foto Terbaru Shinta Bachir Saat ini
Foto Terbaru Shinta Bachir Saat ini

Foto Shinta Bachir Memakai Jilbab Kerudung
Foto Shinta Bachir Memakai Jilbab Kerudung

Foto Selfie Shinta Bachir didalam mobil
Foto Selfie Shinta Bachir didalam mobil

Gambar Shinta Bachir Terbaru
Gambar Shinta Bachir Terbaru

Photo Shinta Bachir Selfie Berhijab
Photo Shinta Bachir Selfie Berhijab

Foto Shinta Bachir Pemain sinetron Pangeran 2
Foto Shinta Bachir Pemain sinetron Pangeran 2

Foto Keren Shinta Bachir Memakai Kacamata
Foto Keren Shinta Bachir Memakai Kacamata

Foto Shinta Bachir dengan anaknya
Foto Shinta Bachir dengan anaknya

Gambar Poto Shinta Bachir Terbaru 2016
Gambar Poto Shinta Bachir Terbaru 2016

Biodata dan Foto Shinta Bachir Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Shinta Bachir yang dapat saya berikan, saya hanya dapat memberikan itu saja karena memang hanya itu saja yang saya ketahui, jadi untuk artikel Biodata dan Foto Shinta Bachir Terbaru kali ini saya akhiri dulu sampai disini, semoga artikel mengenai Biodata Foto dan Fakta Aktris ini dapat bermanfaat untuk semuanya, dan sampai jumpa lagi dengan saya dilain waktu dan dilain artikel.

Share this:

Disqus Comments