Biodata dan Foto Syifa Hadju Terbaru

Biodata dan Foto Syifa Hadju Terbaru

Syifa Hadju - Profil, Fakta, Biografi, dan Foto Syifa Hadju Terbaru dan Terlengkap

Diartikel kali ini, saya akan membahas mengenai seorang artis yang bernama Syifa Hadju, yea, disini saya akan menulis semua informasi yang saya ketahui tentang , seperti mengenai Biodata Syifa Hadju, Profil Syifa Hadju, Biografi Syifa Hadju, Fakta-Fakta Syifa Hadju, Foto-Foto Syifa Hadju, dan semua yang berkaitan dengan artis yang bernama  ini akan saya bagikan disini secara lengkap, jadi buat kalian yang sedang mencari cari informasi mengenai Syifa Hadju ini kalian telah memasuki halaman yang tepat, jadi langsung saja buat kalian yang ingin mengenal sosok Syifa Hadju ini silahkan lansung saja simak ulasan lengkap mengenai Biodata dan Foto Syifa Hadju Terbaru berikut ini.

Biografi Lengkap Syifa Hadju

Syifa Hadju merupakan seoran aktris dan seorang model Indonesia yang lahir pada tanggal 13 Juli 2000 di Jakarta, Syifa Hadju lahir dengan nama lengkap Syifa Savira Hadju yang mana sekarang ini dirinya lebih dikenal dengan nama Syifa Hadju saja. Syifa Hadju masih sangatlah muda, ditahun 2016 sekarang ini Syifa Hadju baru berusia sekitar 16 tahun, yaps, namun diusianya yang masih muda ini Syifa Hadju telah bermain dibanyak judul Sinetron, FTV maupun Film, selain itu Syifa Hadju baru-baru ini juga telah mengeluarkan singel nya sendiri yang berjudul Aladin dan Putri Yasmin.

Syifa Hadju mengawali kariernya sejak dirinya baru berusia sekitar 14 tahun, yaps tepatnya pada tahun 2014 yang lalu, ditahun itu Syifa Hadju ikut berperan dalam sebuah sinetron yang berjudul Bintang Di Langit, sinetron ini membuat nama Syifa Hadju dikenal oleh orang banyak, dan Syifa Hadju pun mulai menjadi terkenal dan juga mulai bermain di sinetron-sinetron yang lainnya, seperti sinetron Catatan Hati Seorang Istri, Aisyah Putri The Series: Jilbab in Love, dan lain-lain, selain sinetron Syifa Hadju juga telah berakting di FTV dan Film.

Sinetron terbaru di 2016 yang diperankan oleh Syifa Hadju ini yaitu sebuah sinetron baru yang tayang di SCTV, yaitu sinetron yang berjudul Mermaid In Love 2 Dunia, yaps, dalam sinetron Mermaid In Love 2 Dunia ini Syifa Hadju berperan sebagai salah satu tokoh, yaitu Mermaid Pink, ini hanya menurut informasi yang saya dapatkan diinternet saja, dan belum jelas kebenarannya, sebelumnya, yaitu si sinetron Mermaid In Love Syifa Hadju berperan sebagai salah satu tojoh yang bernama Maya, namun kabarnya di Mermaid In Love 2 Dunia, Syifa Hadju tidak berperan sebagai Maya. Kita tunggu saja kemunculan Syifa Hadju dalam sinetron Mermaid In Love 2 Dunia hanya di SCTV.

Profil Biodata dan Biografi Syifa Hadju

Sekarang ini banyak sekali orang yang mencari cari informasi mengenai Syifa Hadju ini, dan kalian mungkin juga termasuk salah satu diantaranya, mereka penasaran dengan artis yang bernama Syifa Hadju ini dan mencari cari biodatanya, jadi disini saya akan memberikan informasi mengenai Biodata Syifa Hadju Terlengkap, tentunya informasi ini akan bermanfaat bagi kalian yang sedang mencarinya. Oke langsung saja buat kalian yang ingin mengetahui Biodata Lengkap Syifa Hadju ini silahkan langsung saja simak Biodata lengkapnya berikut ini.

Biodata Syifa Hadju

Nama Lengkap : Syifa Savira Hadju
Nama Lain : Syifa Hadju
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 13 Juli 2000
Pekerjaan : Aktris dan Model
Tahun Aktif : 2014 hingga sekarang

Sinetron Syifa Hadju

  • Sinetron Bintang di Langit (tahun 2014)
  • Sinetron Catatan Hati Seorang Istri (tahun 2014)
  • Sinetron Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (tahun 2014)
  • Sinetron Aladin & Putri Yasmin (tahun 2016)
  • Sinetron GO BMX 2 (tahun 2016)
  • Sinetron Mermaid in Love (tahun 2016)

FTV Syifa Hadju

  • FTV Tomato Couple
  • FTV TentangAnak Kita
  • FTV Scary stories
  • FTV Oh Ternyata "Urband Legend"
  • FTV LOL

Film Syifa Hadju

  • Film Beauty and the Beast (tahun 2016)

Singel Syifa Hadju

  • Aladin dan Putri Yasmin (tahun 2016)

Fakta-Fakta Syifa Hadju Terlengkap

Diatas telah saya berikan informasi mengenai Biodata Syifa Hadju Terlengkap, namun karena informasi Biodata yang saya berikan diatas hanya sedikit saja pastinya banyak dari kalian yang bertanya tanya seperti ini, Syifa Hadju Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Syifa Hadju Dimana ? Umur Syifa Hadju Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Syifa Hadju yang asli ? Berapa Pin BBM Syifa Hadju yang Real ? Apa ID LINE Syifa Hadju ? Apa Agama Syifa Hadju ? Dimana Syifa Hadju Tinggal ? Alamat Rumah Syifa Hadju Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Syifa Hadju ? Berapa Tinggi Badan Syifa Hadju ? dan berbagai pertanyaan yang lainnya, jadi disini saya akan memberikan Fakta-Fakta Syifa Hadju Terlengkap, yang tentunya dengan ini kalian dapat menemukan sedikit informasi tambahan mengenai Syifa Hadju ini, jadi langsung saja silahkan disimak Fakta Lengkap Syifa Hadju berikut ini.
  1. Nama asli Syifa Hadju yaitu Syifa Savira Hadju
  2. Syifa Savira Hadju lebih dikenal dengan nama Syifa Hadju saja
  3. Syifa Hadju lahir di Jakarta, Indonesia
  4. Syifa Hadju lahir pada tanggal 13 Juli 2000
  5. Sekarang ini (2016) Syifa Hadju telah berumur kurang lebih 16 tahun
  6. Zodiak Syifa Hadju adalah Cancer
  7. Syifa Hadju menganut agama Islam
  8. Akun Twitter Asli Syifa Hadju adalah @syifaasavr http://www.twitter.com/syifaasavr
  9. Akun Instagram Asli Syifa Hadju yaitu @syifahadjureal https://www.instagram.com/syifahadjureal
  10. No HP / No Telp Asli Syifa Hadju adalah ***
  11. ID Line Syifa Hadju yaitu **
  12. Akun Ask.fm Syifa Hadju adalah @Syifhadjuuu
  13. Pin BBM asli Syifa Hadju Adalah ****

Foto-Foto Syifa Hadju Terbaru

Selain Profil Biodata dan Fakta Syifa Hadju yang telah saya berikan diatas, agar artikel ini menjadi semakin lengkap disini saya juga bagikan Koleksi Foto Syifa Hadju Terbaru, yang mana foto-foto yang saya berikan disini saya dapatkan dari berbagai sumber diinternet, seperti Foto Syifa Hadju Dari Instagram, Gambar Syifa Hadju Dari Twitter, Image Syifa Hadju dari Google Image, Poto Syifa Hadju dari Facebook, Dan Photos Syifa Hadju berbagai sumber yang lainnya. Jadi disini saya akan memberikan berbagai foto Syifa Hadju terbaru, dan semoga disini kalian juga dapat menemukan foto  yang kalian inginkan, misalnya saja Foto Syifa Hadju Waktu Kecil, Foto Syifa Hadju Terbaru 2016, Foto Syifa Hadju Tanpa Make Up, Photo Syifa Hadju sebelum terkenal, Foto Syifa Hadju Ketika masih muda, atau foto-foto Syifa Hadju yang lainnya. Oke langsung saja buat kalian yang ingin melihat wajah cantik Syifa Hadju ini silahkan langsung saja menuju ke Kumpulan Foto Syifa Hadju Terbaru berikut ini.

Foto Syifa Hadju Terbaru 2016
Foto Syifa Hadju Terbaru 2016

Foto Syifa Hadju dengan Angga Aldi
Foto Syifa Hadju dengan Angga Aldi

Foto Cantik Syifa Hadju Paling Baru
Foto Cantik Syifa Hadju Paling Baru

Photo Terbaru Syifa Hadju
Photo Terbaru Syifa Hadju

Foto Selfie Syifa Hadju Terbaru
Foto Selfie Syifa Hadju Terbaru

Foto Lucu Syifa Hadju - Selfie Photo
Foto Lucu Syifa Hadju - Selfie Photo

Foto Syifa Hadju memakai kerudung atau Berhijab
Foto Syifa Hadju memakai kerudung atau Berhijab

Foto Imut dan Cute Syifa Hadju Pemain Mermaid In Love 2 Dunia SCTV
Foto Imut dan Cute Syifa Hadju Pemain Mermaid In Love 2 Dunia SCTV

Foto Syifa Hadju Pemain Sinetron Mermaid In Love 2 Dunia
Foto Syifa Hadju Pemain Sinetron Mermaid In Love 2 Dunia

Foto Selfie Cantik Syifa Hadju Pemain MIL2D SCTV
Foto Selfie Cantik Syifa Hadju Pemain MIL2D SCTV

Biodata dan Foto Syifa Hadju Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Biodata Foto dan Fakta Syifa Hadju yang dapat saya berikan kepada kalian semuanya, semua informasi yang saya ketahui tentang  ini telah saya tulis semuanya diatas, mulai dari Profil Syifa Hadju, Biografi Syifa Hadju, Biodata Syifa Hadju, Fakta-Fakta Syifa Hadju, Foto-Foto Syifa Hadju, dan semua informasi mengenai Syifa Hadju yang saya ketahui telah saya berikan semuanya, jadi cukup samapai disini artikel mengenai Biodata dan Foto Syifa Hadju Terbaru kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk semuanya.

Share this:

Disqus Comments