Biodata dan Foto Nella Kharisma Terbaru

Biodata dan Foto Nella Kharisma Terbaru

Nella Kharisma - Profil, Fakta, Biografi, dan Foto Terbaru dan Terlengkap

Dikesempatan kali ini admin blog biodata dan foto ini akan membagikan sebuah artikel yang sedikit berbeda dengan artikel-artikel sebelumnya, kalau sebelumnya admin kebanyakan hanya membagikan informasi mengenai Profil artis pemain film ftv maupun sinetron, dan sekarang ini admin akan membagikan sebuah artikel yang membahas mengenai Profil seorang penyanyi dangdut yang berasal dari Jawa Timur, yaitu penyanyi cantik yang bernama Nella Kharisma, yaps, disini admin akan membahas semua yang berkaitan dengan sosok Nella Kharisma ini mulai dari Profil, Biodata, Biografi, Fakta-Fakta hingga Foto-Foto dirinya, yang jelas semua tentang dirinya akan admin ulas disini secara lengkap akurat dan tentunya merupakan inforamasi terbaru atau terupdate.

Biografi Lengkap Nella Kharisma

Nella Kharisma merupakan seorang penyanyi dangdut dari Jawa Timur yang lahir pada tanggal 4 November 1994 di Kediri, Jawa Timur, Indonesia, saat itu dirinya lahir dengan selamat dan kemudian diberi nama lengkap Nella Tri Charisma yang mana sekarang ini dirinya dikenal dengan nama Nella Kharisma. Nella masih sangatlah muda, seperti yang kalian telah baca sebelumnya, Nella lahir pada tahun 1994 jadi saat ini ditahun 2017 ini dirinya baru berusia sekitar 22 tahun, masih sangat muda namun diusianya yang masih muda ini dirinya telah banyak berkarya, dirinya telah berhasil menghibur jutaan orang, dirinya pun telah berhasil menarik perhatian banyak orang.

Nella Kharisma telah aktif sejak tahun 2015 yang lalu, dirinya merupakan salah satu penyanyi dalam group Monata yang mana dirinya bernyanyi dipanggung ke panggung, semakin hari kemampuan bernyanyi Nella semakin bagus dan dirinya pun mulai disukai banyak orang, namanya semakin dikenal. Sebelumnya Nella bersama dengan perusahaan rekaman Pancal Record merelease single album bersama dengan Ratna Antika dan Sodiq yang mana albumnya diberi nama Monata Goyang Reggae. Dan terbaru sekarang ini dirinya menjadi semakin ngetop, dirinya juga telah merelease full album bersama dengan Samudra Record, Sakura Record yang mana album Nella ini berisi cover lagu dari lagu-lagu yang ngehit, seperti lagu dari NDX AKA FAMILIA, Pendhoza, dan lagu-lagu ngetop lainnya, tentunya sudah ada banyak sekali lagu yang telah dicover oleh Nella Kharisma ini, Lagu-lagu yang dinyanyikan Nella ini pun semakin terkenal contohnya saja lagu yang berjudul Bojo Galak, Konco Mesra, Ditinggal Rabi, Kelingan Mantan, Jaran Goyang dll. bahkan lagu yang dicover Nella itu pun menjadi lebih terkenal daripada lagu asli atau lagu originalnya.

Profil Biodata dan Biografi Nella Kharisma

Saat ini Nella telah sangat terkenal, namanya dikenal diberbagai tempat, dirinya pun pastinya sudah mempunyai banyak penggemar, bahkan sekarang ini followers Instagram Nella sudah mencapai 1 juta, dan jumlah ini akan semakin bertambah seiring berjalannya waktu, fans nella memang sudah sangat banyak dan mungkin saja kalian juga temasuk salah satu penggemarnya, dengan begitu pastinya banyak juga yang mencari-cari informasi tentangnya, salah satunya yaitu informasi mengenai Biodata Nella Kharisma, dan dibawah ini saya berikan berbagai informasi mengenai Nella yang saya rasa sudah cukup lengkap, mulai dari Biodata hingga Foto-fotonya, dan paling awal disini saya akan membahas mengenai Biodata nya terlebih dahulu, silahkan simak Biodata lengkapnya berikut ini.

Biodata Nella Kharisma

Nama Lengkap : Nella Tri Charisma
Nama Lain : Nella Kharisma
Tempat Lahir : Kediri, Jawa Timur
Tanggal Lahir : 4 November 1994
Pekerjaan : Penyanyi
Tahun Aktif : 2015 hingga sekarang

Fakta-Fakta Nella Kharisma Terlengkap

Biodata lengkapnya telah saya berikan diatas, namun informasi nella yang lainnya masih belum ada diatas, jadi berikut ini saya berikan juga info mengenai Nella yang lainnya, memang tidak seberapa namun fakta-fakta ini dapat menambah informasi kalian mengneai penyanyi dangdut yang cantik ini, oke silahkan disimak fakta lengkap Nella berikut ini.
  1. Nama asli Nella Kharisma yaitu Nella Tri Charisma
  2. Nella Kharisma lahir di Kediri, Jawa Timur, Indonesia
  3. Nella Kharisma lahir pada tanggal 04 November 1994
  4. Sekarang ini (2017) Nella Kharisma telah berumur kurang lebih 22 tahun
  5. Zodiak Nella Kharisma adalah Scorpio
  6. Nella Kharisma merupakan seorang Penyanyi Dangdut
  7. Nella bernyanyi dipanggung ke panggung
  8. Nella pernah bergabung diberbagai group musik dangdut
  9. Nella Kharisma menganut agama Islam
  10. Nama fans Nella yaitu Nella Kharisma Lovers
  11. Warna Favorit Nella yaitu warna Biru
  12. Facebook Nella Kharisma yaitu http://www.facebook.com/nellakharisma.official
  13. Channel Youtube Nella Kharisma yaitu https://www.youtube.com/channel/UCEz368eNMMhqvw86VPIb3fg
  14. Akun Twitter Asli Nella Kharisma adalah -?-
  15. Akun Instagram Asli Nella Kharisma yaitu @nellakharisma https://www.instagram.com/nellakharisma/
  16. Official FanBase Nella Kharisma adalah @nellalovers_id https://www.instagram.com/nellalovers_id
  17. No HP / No Telp Asli Nella Kharisma adalah *** 
  18. CP Job Nella = 085735123000 // 082220000120
  19. Pin BBM asli Nella Kharisma Adalah ****
  20. ID Line Nella Kharisma yaitu **

Foto-Foto Nella Kharisma Terbaru

Selain Informasi diatas agar artikel ini menjadi semakin lengkap lagi, disini saya juga akan bagikan berbagai foto Nella Kharisma yang admin ambil dari berabgai sumber di internet, seperti foto Dari Instagram, Twitter, Google Image, Facebook, Dan Photos Nella Kharisma berbagai sumber yang lainnya. Jadi ada banyak sekali foto yang akan admin berikan dan semoga kalian dapat menemukan foto Nella ang kalian inginkan misalnya saja Foto Nella Kharisma Waktu Kecil, Foto Ketika masih muda, Foto Tanpa Make Up, Foto Terbaru 2017, Photo sebelum terkenal, atau foto-foto Nella Kharisma yang lainnya. Jadi langsung saja buat kalian yang ingin melihat wajah cantik mbak Nella ini silahkan langsung saja melihatnya di Koleksi Foto Nella Charisma berikut ini.

Foto Nella Kharisma Terbaru 2017
Foto Nella Kharisma Terbaru 2017

Foto Cantik Nella Kharisma Pakai Kacamata
Foto Cantik Nella Kharisma Pakai Kacamata

Foto Nella Kharisma Pakai Kerudung atau Jilbab
Foto Nella Kharisma Pakai Kerudung

Foto Nella Kharisma Tanpa Make Up Cantik dan Imut
Foto Nella Kharisma Tanpa Make Up Cantik dan Imut

Foto Terbaru Nella Kharisma Pakai Topi
Foto Terbaru Nella Kharisma Pakai Topi

Foto Nella Kharisma Bernyanyi Diatas Panggung
Foto Nella Kharisma Bernyanyi Diatas Panggung

Foto Imut Nella Kharisma Pakai Kacamata
Foto Imut Nella Kharisma Pakai Kacamata

Foto Selfie Nella Kharisma Cantik Banget
Foto Selfie Nella Kharisma Cantik Banget

Foto Selfie Nella Kharisma didalam mobil
Foto Selfie Nella Kharisma didalam mobil

Foto Nella Kharisma Selfie sebelum manggung
Foto Nella Kharisma Selfie sebelum manggung


Biodata dan Foto Nella Kharisma Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Nella Kharisma yang dapat saya berikan kepada kalian semuanya, memang tidaklah panjang namun saya rasa sudah cukup lengkap, jadi untuk artikel Biodata Foto dan Fakta kali ini saya akhiri cukup sampai disini saja, oke cukup sekian dari saya terimakasih telah mau berkunjung dan sampai jumpa lagi dengan admin blog Biodata Foto ini diartikel yang lainnya. Bye Bye..

Share this:

Disqus Comments