Biodata Samuel Zylgwyn Lengkap

Biodata Samuel Zylgwyn Lengkap

Biodata Samuel Zylgwyn Lengkap

Halo halo halo... Saya sangat senang nih, karena hari ini saya masih diberi kesempatan untuk mengupdate blog ini, dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel mengenai biodata seorang artis lagi, dan artis yang akan saya bahas ini adalah artis keturunan luar negeri yang lahir dan tinggal diindonesia, siapakah dia? dia bernama Samuel Zylgwyn, yaps itu adalah namanya, pertama mengetahuinya memang nama tersebutsulit untuk diingat, kahususnya untuk nama belakangnya, Zylgwyn, karena bagi saya sendiri pun menganggap kata tersebut bukan lah sebuah nama, karena mungkin akan sangat sulit untuk disebutkan dengan tidak adanya huruf vokal didalamnya, atau mungkin karena saya hanya sering mendengar nama nama jadul seperti sukijan, sukiman, sutijan, sutiman, dll haha memang sih didesa saya namanya hanya ada yang menggunakan nama nama jadul seperti itu. bahhh,, kok malah ngelantur ke mana mana nih,, oke kita kembali topik yaitu mengenai samuel zylgwyn, kali ini saya akan membagikan profil, biografi dan biodatanya secara lengkap dengan judul Biodata Samuel Zylgwyn Lengkap, oke siap.. kita langsung keintinya saja silahkan simak biodata Samuel Zylgwyn berikut ini.

Profil Biografi dan Biodata Samuel Zylgwyn Terlengkap

Samuel Zylgwyn, Namanya semakin hari semakin banyak yang mengetahuinya, dan semakin hari semakin banyak yang mencari cari informasi tentangnya, dan mungkin kalian juga pernah menanyakan hal hal mengenai Samuel Zylgwyn dengan pertanyaan yang seperti ini ?
Siapa Nama Asli / Nama Lengkap Samuel Zylgwyn ?
Dimana Samuel Zylgwyn lahir ? tanggal berapa Samuel Zylgwyn lahir ?
Apakah agama Samuel Zylgwyn ?
Apa Facebook asli Samuel Zylgwyn ? Apa Akun Instagram Samuel Zylgwyn yang asli ? Apa twitter asli Samuel Zylgwyn ?
Dimana Samuel Zylgwyn Tinggal ? Dimana alamat Rumah Samuel Zylgwyn ? Dimana Samuel Zylgwyn Tinggal ?
Berapa No HP Samuel Zylgwyn ? Berapa Nomor Telepon Samuel Zylgwyn ? Nomor HP Samuel Zylgwyn yang asli berapa ? Berapa PIN BBM Samuel Zylgwyn ?
Apakah Samuel Zylgwyn Itu Orang Luar Negeri ? Apakah Samuel Zylgwyn Bukan orang indonesia ?

Dan pertanyaan pertanyaan yang lain yang sejenis.
Jika pertanyaan yang seperti itu pernah muncul dibenak kalian, kalian telawh memasuki artikel yang tepat, karena disini saya akan membahas semuanya.

Biodata Lengkap Samuel Zylgwyn

Samuel Zylgwyn Adalah seorang artis indonesia, Samuel lahir di Jakarta pada tanggal 22 Juli 1988, artis yang berdarah Jerman ini lahir dari pasangan Freddy Rudolf Heckenbücker dan Alice Genevieve Brugman, Samuel Lahir dan diberi nama lengkap Samuel Zylgwyn Heckenbücker, yaps keturunan jerman memang tidak aneh jika namanya seperti itu, walau diindonesia tetapi namanya tetap ke jerman an.. Samuel ini adalah anak ke2 dari 3 bersaudara, dirinya telah lama berkecipung di dunia per akting an, dan hingga kini dirinya telah membintangi berbagai macam film dan sinetron, sudah banyak sekali sinetron dan film yang dibintanginya, selain itu dia juga menjadi bintang iklan dan juga klip video. dia telah dikenal banyak orang dan kalian pasti juga telah mengenalnya, berikut ini adalah biodata dari Samuel Zylgwyn :

Foto Keren Samuel Zylgwyn Terbaru
Foto Keren Samuel Zylgwyn Terbaru
Nama Lengkap : Samuel Zylgwyn Heckenbücker
Nama Panggilan :
- Samuel
- Sam
- Mue
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 22 Juli 1998
Agama : Katolik
Pekerjaan : Aktor, Model, Presenter
Orang Tua :
- Ayah : Freddy Rudolf Heckenbücker
- Ibu : Alice Genevieve Brugman
Twitter : http://twitter.com/Sam_Zylgwyn

Itulah beberapa biodata mengenai Samuel Zylgwyn yang dapat saya bagikan, saya rasa itu saja sudah cukup, dan untuk artikel kali ini saya akhiri dulu sampai disini, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semuanya, terimakasih telah mau membaca artikel yang saya tulis ini.

Share this:

Disqus Comments