Biodata Syahnaz Sadiqah Terlengkap

Biodata Syahnaz Sadiqah Terlengkap

Biodata Syahnaz Sadiqah Terlengkap

Selamat Pagi siang sore malam semuanya,,, dihari yang cerah ini saya masih diberi kesempatan untuk menulis sebuah artikel untuk blog ini, dan kesempatan ini pun tidak saya sia sia kan, dikesempatan ini saya gunakan untuk menulis artikel mengenai biodata seorang artis indonesia yang namanya pun sudah sangat terkenal hingga saat ini, dialah Syahnaz Sadiqah, yaps, saya akan membagikan artikel mengenai Profil, Biografi dan biodata Syahnaz Sadiqah secara lengkap dan akurat, yang mana telah saya beri judul dengan Biodata Syahnaz Sadiqah Terlengkap, judul yang cocok lah sesuai dengan isi nya. okelah silahkan simak artikel mengenai Biodata Syahnaz Sadiqah Lengkap berikut ini.

Profil Lengkap Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah, nama ini pasti telah sering kalian dengar sebelumnya, dan kalian pasti telah mengetahui siapa dia.. yaa.. dia adalah seorang artis dan juga pembawa acara dari bandung, sebenarnya sih dia baru beberapa tahun ini muncul ketelevisi, tepatnya pada tahun 2013 dia muncul di acara Dahsyat RCTI. Syahnaz Sadiqah adalah adik dari Raffi Ahmad, ya, dia adalah adiknya, Raffi ahmad, siapasih yang tidak tahu dirinya, semua orang juga pasti mengetahuinya, dan mungkin karena ini juga hanya beberapa saat saja Syahnaz Sadiqah bisa terkenal seperti sekarang ini, padahal baru beberapa tahun muncul tetapi namanya telah dikenal dari sabang sampai merauke.

Biografi Syahnaz Sadiqah Lengkap

Pernahkah kalian bertanya tanya seperti ini?
Siapa Nama Asli Syahnaz Sadiqah?
Dimana Syahnaz Sadiqah lahir ? tanggal berapa Syahnaz Sadiqah lahir ?
Apakah agama Syahnaz Sadiqah ?
Apa Facebook asli Syahnaz Sadiqah ? Apa Akun Instagram Syahnaz Sadiqah yang asli ? Apa twitter asli Syahnaz Sadiqah ?
Dimana Syahnaz Sadiqah Tinggal ? Dimana alamat Rumah Syahnaz Sadiqah ? Dimana Syahnaz Sadiqah Tinggal ?
Berapa No HP Syahnaz Sadiqah ? Berapa Nomor Telepon Syahnaz Sadiqah ? Nomor HP Syahnaz Sadiqah yang asli berapa ? Berapa PIN BBM Syahnaz Sadiqah ?
Dimana Syahnaz Sadiqah sekolah ? Syahnaz Sadiqah sekolah dimana ?

Profil, Biografi dan Biodata Syahnaz Sadiqah

Syahnaz lahir di Bandung pada tanggal 30 Oktober 1993, dia lahir dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita, dia lahir dengan nama lengkap Syahnaz Sadiqah, dan sekarang ini dirinya sering dipanggil dengan nama panggilan nanas, dan seperti yang telah saya beri tahu diatas, kalau nanas ini adalah adik dari Raffi Ahmad, selain Raffi, dia masih mempunyai kakak lagi yaitu Nisya Ahmad. oke silahkan simak biodata nya berikut ini :


Foto Syahnaz Sadiqah Terbaru 2015
Foto Syahnaz Sadiqah Terbaru 2015
Nama Lahir : Syahnazz Sadiqah
Nama Panggilan : Nanas
Tempat Lahir : Bandung
Tanggal Lahir : 30 Oktober 1993
Hubungan :
- Ayah : Munawar Ahmad
- Ibu : Amy Qanita
- Kakak :
              -Raffi Ahmad
              -Nisya Ahmad
- Agama : Islam
- Twitter : http://twitter.com/RealSyahnazS

Oke, itulah beberapa informasi mengenai biodata syahnaz sadiqah yang telah saya bagikan secara lengkap dan akurat, dan untuk artikel kali ini saya akhiri dulu sampai disini semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian semuanya.

Share this:

Disqus Comments