Biodata Amel Alvi Lengkap

Biodata Amel Alvi Lengkap

Profil Biografi dan Biodata Amel Alvi Lengkap

Dikesempatan kali ini saya akan membagikan artikel mengenai biodata seorang artis yang bernama Amel Alvi, yeaa,, itu loh yang namanya akhir akhir ini sering banget disebut sebut,, saya akan membagikan biodatanya secara lengkap dan akurat dengan judul Biodata Amel Alvi Lengkap. oke buat kalian yang penasan silahkan simak ulasannya berikut ini.

Profil Lengkap Amel Alvi

Amel Alvi adalah seorang artis dan juga model yang lahir di Sukabumi pada tanggal 28 Juli 1992, Amel Alvi ini juga seorang DJ, dia belajar DJ mealalui Number One DJ School. Film pertamanya yaitu film Pulau Hantu 3 dan setelah bermain di film itu dia mulai muncul di film film yang lainnya, dan film film yang pernah dimasukinya yaitu :
  • Pulau Hantu 3
  • Hantu Budeg
  • Rumah Hantu Pasar Malam
  • Misteri Cipularang
  • Main Dukun
  • Romeo + Rinjani

Biodata Amel Alvi Terlengkap

Okelah langsung saja buat kalian yang penasaran dengan Amel Alvi ini dan ingin mengetahui secara lebih mengenai Amel Alvi ini silahkan simak ulasannya berikut ini.

Foto Amel Alvi Terbaru 2015
Foto Amel Alvi Terbaru 2015
Nama Lengkap: Amel Alvi
Tempat Lahir: Sukabumi
Tanggal Lahir:  28 Juli 1992
Tinggi Badan: 169cm
Pekerjaan : Aktris, Model
Kekasih: Mudji Massaid
Twitter : http://twitter.com/amelalvi28

Biografi Lengkap Amel Alvi

Okelah , hanya itu yang dapat saya bagikan kepada kalian semuanya, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kalian semuanya, terimakasih telah mau berkunjung.

Share this:

Disqus Comments