Biodata Juan Christian Terlengkap

Biodata Juan Christian Terlengkap

Profil Biodata dan Biografi Juan Christian Terlengkap

Sebelumnya saya telah membagikan biodata biodata para artis yang sekarang ini banyak dicari cari, dan setelah membagikan itu sekarang saya akan membagikan artikel mengenai biodata artis kembali nihh,, dan artis yang saya bahas biodatanya kali ini juga tidak kalah terkenalnya dari artis artis sebelumnya,, kali ini saya akan membagikan biodata artis yang bernama Juan Christian, saya akan membagikan profil Biografi dan Biodata Juan Christian ini secara lengkap dengan mengacu pada sumber yang sangat terpercaya diinternet, jadi saya yakin informasi yang saya bagikan diartikel ini terpercaya dan akurat. okelah langsung saja buat kalian yang sedang mencari cari informasi mengenai Juan Christian ini silahkan langsung saja simak ulasan mengenai Profil Biografi Dan biodatanya berikut ini.

Profil Lengkap Juan Christian

Juan Christian, nama ini pasti sudah tidak asing lagi ditelinga kan,, ya pastinya lah,, karena Juan Christian adalah seorang artis indonesia yang sudah sangatlah terkenal, Juan Christian ini lahir pada tanggal 22 Desember 1992 dengan nama lengkap Juan Christian Benedict, dengan mengetahui tanggal lahir nya tersebut maka kalian dapat mengetahui berapa umurnya sekarang ini, dia masih sangatlah muda, dan diumurnya yang masih muda ini dia hingga sekarang telah memerankan berbagai sinetron yang tayang ditelevisi, beberapa diantarnya yaitu Anugerah, Iskul Musical, Tukang Bubur Naik Haji (2012- 2014) (sebagai Farid/Anak Ustadz Zakaria), 7 Manusia Harimau (2014) (sebagai Limbubu (salah satu dari 7 Inyik yang ada di Kumayan)), Kita Nikah Yuk (2014), okelah saya rasa itu saja basa basinya sekarang langsung saja buat kalian semuanya yang ingin mengetahui mengenai biodata Juan Christian ini silahkan lihat biodata lengkapnya berikut ini

Biodata Lengkap Juan Christian

Foto Juan Christian Terbaru 2015
Foto Juan Christian Terbaru 2015

Nama Lengkap : Juan Christian Benedict
Nama Lain : Benedict
Tanggal Lahir : 22 Desember 1992
Agama : Islam
Twitter : http://twitter.com/juanbenedict
Instagram : https://instagram.com/benedictchristian/

Biografi Lengkap Juan Christian

Hanya itu yang saya ketahui mengenai Juan Christian ini jadi yang dapat saya bagikan pun hanya itu saja, jadi artikel ini saya tutup sampai disini saja. semoga bermanfaat bagi kita semuanya. dan terimakasih telah menyempatkan waktu kalian untuk membaca artikel saya ini.

Share this:

Disqus Comments