Biodata Boy Hamzah Lengkap

Biodata Boy Hamzah Lengkap

Profil Biodata dan Biografi Boy Hamzah Terlengkap

Halo semuanya,,,, hari ini cerah banget nihh,,, dan dipagi yang cerah ini ditemani dengan segelas kopi saya akan membagikan sebuah artikel nih,, buat kalian semuanya,,, dan artikel yang saya bahas kali ini yaitu mengenai biodata seorang artis lagi, dan artis yang akan saya bahas biodatanya kali ini yaitu artis yang bernama Boy Hamzah, yapss, saya akan membagikan biodata mengenai Boy Hamzah ini secara lengkap dengan judul Biodata Boy Hamzah Lengkap. okelah mungkin dari kalian semuanya banyak yang ingin mengetahui mengenai biodata Boy Hamzah ini jadi buat kalian yang sedang mencari cari informasi ini silahkan kalian simak ulasan mengenai Profil Biodata dan Biografi Boy Hamzah Terlengkap berikut ini.

Profil Lengkap Boy Hamzah

Boy Hamzah adalah seorang artis dari indonesia yang lahir pada tanggal 22 Februari 1989, dia lahir di Jakarta dari pasangan (Alm.) Usamah Alwi Mar'ie dan Dhiani Listyawaty dan diberi nama lengkap Boy Hamzah Notonegoro Mar'ie, itu adalah nama lengkap nya dan sekarang ini dirinya hanya dikenal dengan nama Boy Hamzah saja. Boy Hamzah ini telah menikah dengan Rina Amalia Wahyu dan dikaruniai 2 anak, kedua anak nya ini diberi nama Shofia Sarah Kamalia dan Yusuf Hamzah. Boy Hamzah ini pertama kali nya berperan di sinetron yaitu pada sinetron Nikita, dan setelah itu dirinya mulai berperan dalam berbagai macam sinetron yang tayang ditelevisi, dan yang paling terbaru ini dia bermain disinetron 7 Manusia Harimau yang tayang di RCTI, dalam sinetron tersebut Boy Hamzah memiliki peran penting, dia berperan sebagai Humbalang atau Atuk Alang, yaitu salah satu dari tujuh inyik yang berada di desa kumayan, dalam sinetron ini Humbalang atau Boy Hamzah dipasangkan dengan Farah yang diperankan oleh Aura Nabilla Izzathi. dan dengan bermainnya Boy Hamzah di sinetron ini pula membuat namanya semakin banyak dikenal dan banyak pula yang mencari cari informasi mengenai Biodata Boy Hamzah ini, dan mungkin kalian juga sedang mencari carinya, jadi langsung saja buat kalian semuanya yang sedang mencari biodata Boy Hamzah secara lengkap, silahkan simak biodata nya berikut ini.

Biodata Lengkap Boy Hamzah


Foto Boy Hamzah Terbaru
Foto Boy Hamzah Terbaru

Nama Lengkap : Boy Hamzah Notonegoro Mar'ie
Nama Lain : Boy Hamzah
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 22 Februari 1989
Orang Tua :
- Ayah : (Alm.) Usamah Alwi Mar'ie
- Ibu : Dhiani Listyawaty
Pasangan : Rina Amalia Wahyu
Anak :
- Shofia Sarah Kamalia
- Yusuf Hamzah
Agama : Islam
Twitter : http://twitter.com/boyhamzah

Biografi Lengkap Boy Hamzah

Itulah beberapa informasi mengenai Boy Hamzah yang dapat saya bagikan kepada kalian semuanya, semoga dengan artikel ini apa yang kalian sedang cari dapat kalian temukan disini. terimakasih telah mau mampir ke blog ini.

Share this:

Disqus Comments