Biodata Aura Nabilla Izzathi Lengkap

Biodata Aura Nabilla Izzathi Lengkap

Biodata Aura Nabilla Izzathi Lengkap

Selamat pagi semuanya, masih semangat muter muternya digogle ? haha... setelah sebelumnya saya hanya membagikan informasi mengenai biodata artis saja kali ini saya akan membagikan artikel biodata artis lagi nihh,, hha,, tak apalah, sekalian biar lengkap semuanya,, oke kali ini saya akan membahas biodata nya seorang artis yang bernama Aura Nabilla Izzathi, yea saya akan membagikan artikel dengan judul Biodata Aura Nabilla Izzathi Lengkap, sesuai dengan judulnya, saya akan membahas secara tuntas mengenai Aura Nabilla Izzathi ini dan yang pastinya informasi yang saya bagikan ini benar benar terpecaya, karena informasi ini pun saya mendapatkan nya dari internet juga, dan yang pasti sumber nya sangatlah terpercaya, jadi saya rasa informasinya pun benar apa adanya.

Profil Lengkap Aura Nabilla Izzathi

Aura Nabilla Izzathi adalah seorang aktris indonesia yang cantik juga masih muda, dia lahir di Jakarta pada tanggal 31 Desember 1997, sama seperti admin nih,, yang kelahiran 1997, jadi umurnya sekarang ini masih sekitar 17-18 tahun, masih sangat muda. dia pun memasuki dunia per aktingan ini pun juga belum lama, pertama kalinya muncul yaitu di sinetron Yang Masih Dibawah Umur, dan setelah itu dia bermain di beberapa sinetron yang lainnya, beberapa diantaranya yaitu : Yang Masih di Bawah Umur, Siti Bling-Bling, Siti Bling-Bling Mengejar Cinta Pertama, 7 Manusia Harimau, Bintang di Langit Eropa, dan Cantik atau Jelek.

Biodata Lengkap Aura Nabilla Izzathi

Okelah buat kalian yang penasaran dengan biodata Aura Nabilla Izzathi ini silahkan langsung saja simak informasi mengenai biodata lengkapnya berikut ini.

Foto Aura Nabilla Izzathi Dengan Ochi dan Syahnaz
Foto Aura Nabilla Izzathi Dengan Ochi Rosdiana dan Syahnaz Sadiqah

Nama Lengkap : Aura Nabilla Izzathi Nugroho
Nama Lain : Aura Nabilla Izzathi
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 31 Desember 1997
Pekerjaan : Aktris
Agama : Islam
Twitter : https://twitter.com/auraranoegroho

Biografi Aura Nabilla Izzathi Terlengkap

Itulah yang dapat saya bagikan kepada kalian mengenai Biodata Aura Nabilla Izzathi kali ini karena hanya itulah yang saya ketahui tentangnya, semoga walau hanya itu saja dapat membantu kalian menemukan apa yang kalian cari, semoga bermanfaat.

Share this:

Disqus Comments