Biodata Lengkap Willy Dozan

Biodata Lengkap Willy Dozan

Biodata Lengkap Willy Dozan

Selamat pagi siang sore malam semuanya,, jumpa lagi nih dengan saya selaku satu satunya admin diblog ini, setelah sebelumnya saya telah membagikan artikel mengenai biodata Adjie Pangestu dan biodata artis artis terkenal lainnya, kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang membahas mengenai biodata lagi nih, dan kali ini saya akan membahas mengenai biodata artis yang bernama Willy Dozan, yeap, saya akan membagikan biodata Willy Dozan ini secara lengkap dan tentunya akurat. okelah buat kalian yang pernasaran dengan biodata Willy Dozan ini silahkan simak ulasannya berikut ini.

Profil Willy Dozan Terlengkap

Willy Dozan adalah seorang artis yang lahir di Magelang pada tanggal 10 Februari 1957, dia selama ini pernah tinggal di berbagai tempat diluar negeri, beberapa diantaranya yaitu Hongkong, Taiwan, Jepang, dan Amerika serikat, dia telah menikah beberapa kali, pertama dia menikah dengan Betharia Sonata dan mempunyai dua anak yang dinamakan Mohammad Leon Dozan dan Nabila Rahman Dozan, dengan pernikahan ini pula Willy Dozan berpindah agama dari Kristen mnejadi beragama Islam, tetapi pernikahannya tidak berjalan mulus, dan berakhir dengan perceraian pada tahun 2002, kemudian dia menikah lagi pada tahun 2004 dengan wanita yang bernama Tini kartini, tetapi baru beberapa bulan saja pernikahannya pun berakhir lagi dan dia sendiri beberapa tahun dan akhir nya menikah lagi pada tahun 2007 dengan seorang yang bernama Chika Revieta, ini pun juga lagi lagi sama, belum juga genap satu tahun pernikahannya tetapi keduanya sudah bercerai lagi.

Biografi Lengkap Willy Dozan

Untuk mengetahui mengenai Willy Dozan secara lebih lagi silahkan simak biodata lengkap nya berikut ini.

Foto Willy Dozan dengan Anaknya Leon Doazan
Foto Willy Dozan dengan Anaknya Leon Doazan
Nama lahir : Chuang Chen Li
Nama lain  : Billy Chong, Willy Dozan
Tempat Lahir : Magelang
Tanggal Lahir : 10 Februari 1957
Pekerjaan : Aktor
Pasangan :
- Betharia Sonata (bercerai)
- Tini Kartini (bercerai)
- Chika Revieta (bercerai)
Anak :
- Leon Dozan (dengan Betharia Sonata)
- Nabila Rahman Dozan (dengan Betharia Sonata)

Biodata Willy Dozan Terlengkap

Oke tulah beberapa informasi mengenai Biodata Willy Dozan yang dapat saya bagikan kepada kalian semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian semuanya, sampai jumpa lagi diartikel saya selanjutnya. termakasih telah mau mampir keblog saya yang jadul ini.

Share this:

Disqus Comments