Biodata Meriam Bellina Lengkap

Biodata Meriam Bellina Lengkap

Biodata Meriam Bellina Lengkap

Selamat datang kembali diblog jadul saya ini, kali ini saya akan membagikan sebuah artikel kembali, sebelumnya saya membagikan beberapa infomrasi mengenai biodata biodata para artis terkenal diindonesia ini, dan sekarang ini saya akan membagikan artikel mengenai biodata seorang artis pula, dan artis yang akan saya bahas biodatanya yaitu artis yang bernama Meriam Bellina, yeaa, saya akan membagikan biodata Meriam Bellina ini secara lengkap selengkap lengkapnya, jadi buat kalian semuanya yang penasaran dengan isi artikel ini silahkan simak ulasannya berikut ini.

Profil Lengkap Meriam Bellina

Meriam Bellina, adalah seorang artis indonesia yang lahir pada tanggal 10 April 1965, umurnya pun sekarang ini sudah sekitaran 50an tahun, Meriam Bellina ini lahir di Bandung dari pasangan G.H. Bamboe dengan Maria Theresia, Meriam Bellina ini memulai karier nya melalui film pertamanya yang berjudul Perawan-Perawan, dan setelah bermain di film itu dia sering sekali berakting di dunia hiburan tanah air, dan diapun juga pernah mendapatkan Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dengan filmnya yang berjudul Cinta Dibalik Noda, dan mendapatkan nya kembali ditahun lainnya dengan film nya yang berjudul Taksi, selain berakting Meriam Bellina juga pernah memasuki dunia tarik suara, selain itu dia juga menjadi bintang diberbagai iklan ditelevisi , beberapa diantaranya yaitu : Ajinomoto, Kelly Cosmetic, J&J Jelewery, Rodenstock, Rindy, Hemaviton, Tolak Angin, Kornet So God, Nourish skin dll.

Biodata Lengkap Meriam Bellina

Oke langsung saja buat kalian semuanya yang ingin melihat secara lengkap mengenai biodata Meriam Bellina ini silahkan lihat biodata Meriam Bellina lengkap berikut ini.

Foto Meriam Bellina Terbaru
Foto Meriam Bellina Terbaru
Nama lahir : Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboe
Nama Lain : Meriam Bellina
Tempat Lahir : Bandung
Tanggal Lahir : 10 April 1965
Agama : Katolik
Pekerjaan : Aktris, Penyanyi, Bintang iklanPasangan :
- Ferry Anggriawan (cerai)
- Adi Surya Abdi (cerai)
- Hotman Paris Hutapea (sekarang)Anak :
- Albert Surya (Adi Surya Abdi)
- Nigel Pino (Adi Surya Abdi)

Biografi Meriam Bellina Lengkap

Itulah beberapa informasi mengenai Biodata Meriam Bellina Lengkap yang dapat saya bagikan kepada kalian semuanya semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kalian semuanya, dan terimakasih telah mau mengunjungi blog jadul saya ini.

Share this:

Disqus Comments