Biodata Ratu Dewi Imasy Lengkap

Biodata Ratu Dewi Imasy Lengkap

Biodata Ratu Dewi Imasy Lengkap

Halo semuanya,, kali ini saya akan membagikan sebuah artikel lagi nih,,, dan artikel yang akan saya bagikan kali ini yaitu artikel yang membahas mengenai biodata seorang artis lagi,, sebelumnya saya telah membagikan beberapa biodata artis artis indonesia yang sekarang ini sedang terkenal terkenalnya,, dan artis yang saya bahas biodatanya kali ini pun juga tidak kalah terkenalnya,, dan artis yang saya bahas kali ini yaitu artis yang bernama Ratu Dewi Imasy, yeaa,, sesuai dengan judulnya,, kali ini saya akan membagikan biodata Ratu Dewi Imasy ini secara lengkap selengkap nya,, jadi buat kalian semuanya yang penasaran ingin mengetahui biodata Ratu Dewi Imasy ini silahkan langsung saja simak ulasan biodatanya berikut ini.

Profil Lengkap Ratu Dewi Imasy

Ratu Dewi Imasy, nama ini sekarang ini sedang banyak dicari cari,, yeaa,, Ratu Dewi Imasy adalah seorang artis indonesia yang lahir di Garut pada saat ulang tahun republik indonesia,, yepp dia lahir pada tanggal 17 Agustus 1974, umurnya sekarang ini pun baru sekitar 40 an tahun, Ratu Dewi Imasy ini memulai kariernya di dunia syuting sudah termasuk lama, dia memulai kariernya dalam sinetron Mentari Pagi pada tahun 1996,, wooww, sudah sangat lamalahh,, admin saja belum lahir saat itu. dan setelah bermain sinetron itu Ratu Dewi Imasy ini mulai muncul dalam berbagai judul sinetron, beberapa sinetron tersebut adalah sebagai berikut : Mentari Pagi, Tito dan Nayla, Bajaj Bajuri, Dendam Nyi Pelet, Mister Kabayan, Muslimah, Hati-hati dengan Hati, Anak-Anak Manusia, dan yang paling terbaru dia muncul disinetron 7 Manusia Harimau, disinetron ini dia berperan sebgai Ratih, istri dari Lebay Karat yang diperankan oleh Adjie Pangestu.

Biodata Lengkap Ratu Dewi Imasy

Okelah langsung saja buat kalian yang ingin mengetahui lebih lagi mengenai Ratu Dewi Imasy ini silahkan simak biodata lengkap nya berikut ini, silahkan dibaca, dan kalau perlu silahkan dicatat dengan baik agar tidak lupa. atau lebih baiknya silahkan bookmark halaman ini agar sewaktu waktu dapat mengunjungi halaman ini dengan mudah. oke berikut ini adalah biodata lengkap Ratu Dewi Imasy.


Foto Cantik Ratu Dewi Imasy Terbaru
Foto Cantik Ratu Dewi Imasy Terbaru
Nama Lengkap : Ratu Dewi Imasy
Tempat Lahir : Garut
Tanggal Lahir : 17 Agustus 1974
Pekerjaan : Aktris

Biografi Lengkap Ratu Dewi Imasy

itulah beberapa informasi mengenai Ratu Dewi Imasy yang dapat saya bagikan ke kalian semua,, saya hanya dapat memberikan info mengenai biodata Ratu Dewi Imasy ini sampai disini saja, jadi saya akhiri dulu semoga bermanfaat.

Share this:

Disqus Comments