Biodata Roger Danuarta Terlengap

Biodata Roger Danuarta Terlengap

Biodata Roger Danuarta Terlengap

Dihari yang cerah ini saya membawakan sebuah artikel mengenai biodata lagi nih,, dan biodata seorang artis juga,, artis yang saya bahas dalam artikel ini adalah seorang artis yang terkenal yang bernama Roger Danuarta, yaa,, saya akan membagikan artikel mengenai biodata Roger Danuarta secara lengkap dan akurat tentunya, okelah langsung saja simak ulasan mengenai Biodata Roger Danuarta Lengkap yang telah saya tulis berikut ini.

Profil Roger Danuarta Lengkap

Roger Danuarta, nama ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian semuanya, kalian pasti telah sering mendengar nama Roger Danuarta ini, karena Roger Danuarta ini adalah seorang artis yang sudah tekenal dari dulu. Roger Danuarta adalah seorang artis yang lahir di Jakarta pada tanggal 20 Mei 1982, sama nih dengan tanggal lahir admin,, hanya beda tahunnya saja. Roger Danuarta adalah anak dari pasangan Johnny Danuarta dengan Eeng Wiratmaja, Roger Danuarta memulai karier nya melalui sinetron pertamanya yang berjudul Cinta Berkalang Noda, dan setelah tampil disinetron tersebut Roger sering sekali bermain di Sinetron sinetron tanah air, beberapa diantaranya yaitu : Cinta Berkalang Noda, Siapa Takut Jatuh Cinta, Yang Muda Yang Bercinta, Amanda, Cewekku Jutek, Anakku Bukan Anakku, Ada apa Denganmu, Sebatas Impian, Preman Kampus, Cinta Dalam Maut, Galang, Pengorbanan Anggun, dan yang paling baru di tahun 2015 ini Roger bermain disinetron 7 Manusia Harimau, dalam sinetron ini Roger berperan sebagai Gora, dalam sinetron ini dia dikisahkan menyukai Rindu yang diperankan oleh Cut Meyriska.

Biodata Lengkap Roger Danuarta

Okelah berikut ini saya bagikan informasi mengenai Biodata Roger Danuarta yang saya tulis secara lengkap dan akurat, silahkan simak biodatanya berikut ini.

Foto Roger Danuarta
Foto Ganteng Roger Danuarta
Nama Lengkap : Roger Danuarta
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 20 Mei 1982
Pekerjaan : Aktor
Orang Tua :
- Ayah : Johnny Danuarta
- Ibu : Eeng Wiratmaja
Agama : Kristen
Twitter : @RogerD_NewOjey

Biografi Lengkap Roger Danuarta

Itulah biodata Roger Danuarta, semua telah saya bagikan, hanya itu yang dapat saya bagikan karena hanya itu lah yang saya punyai, jadi semoga saja dapat bermanfaat buat kalian semuanya. terimakasih telah mau membaca artikel saya ini. jangan lupa bagikan artikel ini agar teman teman kalian mengetahuinya juga.

Share this:

Disqus Comments