Biodata Lengkap Samuel Rizal

Biodata Lengkap Samuel Rizal

Biodata Lengkap Samuel Rizal

Halo semuanya,, selamat pagi,, hari ini saya akan membagikan artikel mengenai biodata lagi nih,, lagi lagi artikel biodata artis , dan artis yang akan saya bahas diartikel ini yaitu artis yang bernama Samuel Rizal, yaa sesuai dengan judul yang telah kalian baca diatas, saya akan membagikan biodata Samuel Rizal ini secara lengkap, dan selain lengkap tentunya akurat lah biodatanya, karena artikel biodata Samuel Rizal Lengkap ini saya ambil referensi dari web besar yang terpercaya jadi saya rasa informasi ini cukup akurat lahh,, oke langsung saja buat kalian semuanya yang penasaran dan ingin mengetahui mengenai Samuel Rizal secara lebih silahkan simak ulasan mengenai biodata Samuel Rizal berikut ini.

Profil Samuel Rizal Lengkap

Samuel Rizal adalah seorang artis indonesia yang lahir pada tanggal 26 November 1980, dia lahir di Jakarta dari pasangan Boetje S Arifin dengan Wunoy Rolandy Luntungan. Samuel Rizal ini telah bermain di berbagai judul film, ftv dan sinetron, sudah banyak sekali, beberapa film tersebut yaitu : Tusuk Jelangkung, Eiffel I'm in Love, Eiffel I'm in Love Extended, Apa Artinya Cinta?, Sayang You Can Dance, Xia Aimei, My Idiot Brother. sedangkan Ftv nya yaitu : Selingkuh, Cewek Cantik Itu Namanya Sarah, Sekotak Pisang Ponti Untuk Cinta, Buaya Pesta, Cewek, Maafin Gue Donk, He Loves Me, He Loves Me Not, Miscall, Tabrak Lari, Tabrak Lari 2, Cinta Dunia Maya. sedangkan Sinetron yang mana Samuel Rizal ini ikut muncul yaitu disinetron : Terdampar, Anugerah, Karunia, Yang Muda Yang Bercinta, Berkah, Pashmina Aisha, Catatan Hati Seorang Istri, dan yang terbaru ini yaitu sinetron yang berjudul 7 Manusia Harimau .

Biodata Lengkap Samuel Rizal

Oke berikut ini saya bagikan informasi mengenai Biodata Samuel Rizal secara lengkap selengkap lengkapnya, jadi silahkan disimak dengan baik.

Foto Samuel Rizal Terbaru
Foto Samuel Rizal Terbaru
Nama Lengkap : Samuel Rizal
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 26 November 1980
Pekerjaan : Aktor
Agama : Kristen
Hubungan :
- Ayah : Boetje S Arifin
- Ibu : Wunoy Rolandy Luntungan
- Istri : Stevianne Agnecya
- Anak : Drucilia Kalea Arifin
Twitter : http://twitter.com/SamuelRizalA

Biografi Samuel Rizal Terlengkap

Okelah semua informasi mengenai Samuel Rizal yang saya ketahui telah saya sampaikan dalam artikel ini jadi artikel ini saya akhri sampai disini saja, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kalian semuanya.

Share this:

Disqus Comments