Biodata Sigit Hardadi Lengkap

Biodata Sigit Hardadi Lengkap

Biodata Sigit Hardadi Lengkap

Halo semuanya,, kali ini saya akan membagikan sebuah artikel lagi nih,, dan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang membahas mengenai biodata seorang artis kembali, yaiut artis yang sudah lama menjelajah di dunia peraktingan, dialah artis yang bernama Sigit Hardadi. saya akan membagikan semua informasi mengenai Sigit Hardadi yang saya ketahui, semua mengenai Sigit Hardadi yang saya ketahui akan saya beritahukan kepada kalian juga melalui artikel ini, dan tentunya insyaallah informasi yang saya bagikan diartikel ini terpercaya kebenarannya, karena informasi ini saya ambil dari situs web yang terpercaya, jadi informasi mengenai Biodata Sigit Hardadi Lengkap ini saya rasa terjamin kebenarannya.

Profil Lengkap Sigit Hardadi

Sigit Hardadi adalah seorang artis yang lahir pada tanggal 27 September 1957, umurnya sekarang ini (2015) sudah 57 lebih atau sudah hampir berumur 58 tahun, Sigit Hardadi ini lahir di Tayu, Jawa tengah. Sigit Hardadi ini pun juga telah bermain diberbagai film dan juga sinetron yang menghiasi dunia hiburan indonesia, beberapa film yang mana Sigit Hardadi ikut berpartisipasi didalamnya yaitu : Ginah Yang Gelisah, Johny Indo, Malioboro, Takkan Lari Jodoh Dikejar, Nanti Kapan-Kapan Sayang, Sekretaris, Psikopat, Gie, dan Bebek Belur. dan beberapa sinetron yang diperankannya yaitu : Tali Kasih, Pernikahan Dini, Harga Diri, Cewekku Jutek, Sekar, Khanza, Isabella, Mertua dan Menantu, Khanza 2, 7 Manusia Harimau, dan sinetron paling terbaru yaitu sinetron Aku Anak Indonesia yang tayang setiap hari di RCTI.

Biografi Lengkap Sigit Hardadi

Oke, berikut ini saya bagikan informasi mengenai Biografi Sigit Hardadi Lengkap, silahkan simak biodatanya beriku ini :

Foto Sigit Hardadi Dengan Ochi Rosdiana Dan Boy Hamzah
Foto Sigit Hardadi Dengan Ochi Rosdiana Dan Boy Hamzah
Nama : Sigit Hardadi
Tempat Lahir : Tayu, Jawa Tengah
Tanggal Lahir : 27 September 1957
Pekerjaan : Aktor

Profil Biodata Sigit Hardadi Terlengkap

Itulah beberapa informasi mengenai Sigit Hardadi , hanya itu yang saya ketahui mengenai Sigit Hardadi , jadi yang dapat saya bagikan kepada kalian semuanya ya hanya ini saja, jadi untuk artikel kali ini saya akhiri sampai disini saja, sampai jumpa dilain waktu.

Share this:

Disqus Comments