Artis Boy Hamzah Main COC, Berikut Adalah Akunnya

Artis Boy Hamzah Main COC, Berikut Adalah Akunnya

Artis Boy Hamzah Main COC, Berikut Adalah Akunnya

Boy Hamzah, nama ini pastinya sering kalian dengar, karena boy hamzah adalah seorang artis indonesia, dia sekarang ini sedang bermain disinetron yang tayang di RCTI setiap hari nya, sinetron ini adalah sinetron yang berjudul 7 Manusia Harimau, dalam sinetron ini Boy Hamzah berperan sebagai salah satu dari tujuh manusia harimau yang ada di desa kumayan, yang bernama Humbalang.

Account COC Boy Hamzah 2013
Account COC Boy Hamzah 2013
Ternyata Boy Hamzah ini hingga sekarang ini masih gemar bermain game keluaran Super Cell yang sekarang ini sedang booming, dialah game Clash Of Clan atau yang kerap disebut COC. boy hamzah ini baru baru ini mengupload screen short account COC nya lagi ditwitter setelah lama tidak menampakkan akun COC nya di twitter, menurut penelitian kami sebelumnya Boy Hamzah  juga sudah dua kali mengupload akun COC nya ini, pertamanya pada tahun 2013 yang lalu, tepatnya pada 21 Desember 2013 - 02.34, saat itu dia mengatakan "Nyampah di global COC" dan menyertakan Screen Short (SS) dari akun COC nya yang memperlihatkan chat diglobal yang mengatakan "Bosen Nyampah dtwitter nyampah dimareee".

Akun COC Boy Hamzah 2014
Akun COC Boy Hamzah 2014

Yang kedua Boy Hamzah mengupload akun COCnya pada tanggal 21 Februari 2014, dengan menyertakan ss akun coc nya Boy Hamzah memberi tahukan Clan yang di tempatinya yaitu clan Sen Cing Ping, "CoC Sen Cing Ping " katanya. Kicauannya ini pun banyak yang mengomentarinya, dan banyak yang ingin bergabung dengan clan itu. salah satu pengguna twitter yang mempunyai ID ‏@jualgems_coc juga ingin bergabung, "boleh join sen cing Ping ngk aku" katanya, Boy Hamzah pun menjawabnya "siapa nih?org indo join aja, mau join skrg gw accept"


Akun Clah Of Clan Boy Hamzah 2015
Akun Clah Of Clan Boy Hamzah 2015
Pada Mei 2015 ini Boy Hamzah mengunggah foto akun COC nya kembali, dan sekarang akun COC Boy Hamzah sudah lebih bagus dari sebelumnya, "om boy coc nya keren" komentar @ErikaStasia.

Game COC sekarang ini memang sangat populer, bahkan artis pun banyak yang memainkannya. Hingga sekarang ini sudah bertahun tahun Boy Hamzah bermain COC, dan masih berada di Clan yang sama yaitu Sen Cing Ping, bagaimana dengan kalian, mau bergabung dengan Sen Cing Ping ? atau kalau ingin melihat akun COC Boy Hamzah langsung saja Cari Clan Sen Cing Ping dan Cari member dengan username boy hamzah.

Share this:

Disqus Comments