Biodata Lengkap Aldisar Syafar

Biodata Lengkap Aldisar Syafar

Biodata Lengkap Aldisar Syafar

Hlo semuanya,,, hari ini saya akan membagikan artikel kembali nih,, sebelumnya saya telah membagikan artikel mengenai biodata salah seorang artis dan kali ini saya akan membagikan biodata salah seorang artis kembali, dan artis yang akan saya bahas biodatanya yaitu artis yang bernama Aldisar Syafar, yaps, saya akan membagikan biodata Aldisar Syafar ini secara lengkap dan tentunya informasi yang akurat, jadi kalian yang sedang mencari cari informasi mengenai Aldisar Syafar ini jangan meragukan informasi dalam halaman ini karena artikel mengenai Biodata Lengkap Aldisar Syafar ini saya buat dengan berbagai referensi yang tentunya dari web besar yang sudah terpercaya, jadi saya menganggap informasi ini benar benar akurat. okelah berikut ini saya bagikan mengenai Biodata Aldisar Syafar Lengkap buat yang membutuhkan silahkan simak dengan baik.

Profil Lengkap Aldisar Syafar

Aldisar Syafar, adalah seorang artis yang lahir di Bukittinggi, Sumatra Barat pada tanggal 12 Agustus 1949, umur nya sekarang ini pun sudah mencapai 65 tahun, dan diapun juga telah berperan dalam berbagai judul film dan sinetron yang menghiasi televisi indonesi hingga sekarang, yea,, hingga sekarang ini Aldisar Syafar masih sering muncul di televisi, sinetron yang sekarang ini dimainkannya yaitu sinetron yang berjudul 7 Manusia Harimau yang tayang di RCTI setiap hari. dalam sinetron ini pun Aldisar Syafar berperan sebagai Pak Yunus, yang merupakan warga di Kumayan.

Biodata Lengkap Aldisar Syafar

Oke buat kalian yang penasan dengan Aldisar Syafar ini silahkan simak biodata lengkap nya berikut ini, dan kalau perlu siapkan pulpen dan kertas untuk mencatatnya agar tidak lupa :D oke berikut biodatanya.

Biodata Lengkap Aldisar Syafar Terbaru
Biodata Lengkap Aldisar Syafar Terbaru
Nama Lengkap : Aldisar Syafar
Tempat Lahir : Bukittinggi, Sumatra Barat
Tanggal Lahir : 12 Agustus 1949
Agama : Islam
Pendidikan Formal:
- SR (Medan, Padangpanjang dan Padang)
- SMP (Padang dan Jakarta)
- SMA XI (Jakarta)
- Universitas Krisna Dwipayana (Jakarta, tidak selesai)
Pendidikan Non Formal :
- Kursus Akting yang diselenggarakan oleh Direktorat Kesenian, Goethe Institute dan USIS

Biografi Lengkap Aldisar Syafar

Itulah beberapa informasi mengenai Aldisar Syafar yang dapat saya bagikan kepada kalian semuanya, semoga artikel yang berjudul Biodata Lengkap Aldisar Syafar ini dapat membantu kalian yang membutuhkan, terimakasih telah mau berkunjung keblog ini.

Share this:

Disqus Comments