Biodata Teddy Syach Lengkap - Profil Biografi

Biodata Teddy Syach Lengkap - Profil Biografi

Biodata Lengkap Teddy Syach - Profil Biografi

Siapa sih, yang tidak mengetahui artis Teddy Syach ini,,  yang berperan sebagai Mardani di sinetron yang berjudul Anak-Anak manusia yang ditayangkan distasiun RCTI. Walaupun umur Teddy Syach sudah mencapai 39 tahun tetapi Teddy Syach masih diberi kepercayaan buat memerankan peran utama didalam sinetron Anak Anak manusia RCTI. Akting Teddy Syach sangat bagus disaat memerankan tokoh Mardani di sinetron Anak Anak Manusia RCTI. Teddy Syach ini adalah suami dari Rina Gunawan, artis yang pada waktu sekarang ini lebih fokus untuk mengurus Event Organizer. Artis ganteng yang bernama Teddy Syach ini lahir di Jakarta pada tanggal 21 Juli 1984 yang lalu. Teddy Syach ialah adik dari Atalarik syah. mereka berdua, yakni Teddy Syach & Atalarik sah bermain bersama dalam sinetron Anak-Anak manusia yang tayang di RCTI.

Teddy Syach dan Rina Gunawan sekarang ini juga telah dikaruniahi dua anak, anak Teddy Syach dan Rina Gunawan yang pertama diberi nama Aqshal Ilham Syafatullah dan anak yang kedud diberi nama Karnisya Rahmasyach. Walaupun Teddy Syach & Rina Gunawan telah lama menikah tetapi mereka jauh dari informasi buruk, atau yang lebih tepat disebut gosip negatif mengenai hal yang berkaitan dengan rumah tangga nya. Hingga sekarang ini sudah sangat banyak sinetron yang telah dibintangi oleh artis Teddy Syach ini. Sinetron Teddy Syach yang paling lama episodenya yaitu sinetron yang berjudul Anak Anak Manusia & Inayah. Teddy Syach yang mempunyai wajah yang tampan dan unik ini menjadikan sinetron Anak Anak manusia yang tayang di RCTI ini menarik perhatian banyak orang dan mendapatkan rating yang lumayan tinggi. Teddy Syach ini beradu akting dengan para artis yang telah mempunyai pengalaman yang banyak, seperti artis yang bernama Primus Yustisio, Jihan Fahira & Devi Permatasari, itu adalah lawan akting nya dalam sinetron yang berjudul Anak Anak Manusia di RCTI. Berikut ini adalah foto Teddy Syach.

Profil Teddy Syach - Biografi Dan Biodata

Tahukah anda kalau artis Teddy Syachini merupakan putra dari Fritz G.Schadt ?. Memang hingga sekarang ini tidak banyak yang mengira kalau di umur Teddy Syach yang telah tidak muda lagi sekarang ini, bisa mendapatkan peran utama, tapi Teddy Syach bisa memberikan bukti bahwa dirinya bisa menjadi peran utama didalam sinetron yang ditayangkan setiap hari. Artis yang bernama Teddy Syach memang tergolong salah satu artis yang menjadi andalan rumah produksi SinemArt. Buat anda penggemar Teddy Syach yang belum mengetahui mengenai profil biodata Teddy Syach, dan ingin mengetahuinya. Berikut ini saya bakal membagikan informasi mengenai biodata lengkap Teddy Syach buat anda semuanya yang menginginkannya.

Foto Teddy Syach
Teddy Syach

Biodata Teddy Syach Terbaru

Nama Lengkap : Teddy Syach Teodorio 'Schadt'
Nama Lain : Teddy Syah
Tempat Lahir : Surabaya
Tanggal Lahir : 21 Juli 1974
Agama : Islam

Demikian pembahasan mengenai Biodata Lengkap Teddy Syach ,, kami mohon maaf kalau ada kesalahan yang kami perbuat dengan sengaja maupun tidak,, semoga bermanfaat.

Share this:

Disqus Comments