Biodata dan Foto Adipura Prabahaswara Terbaru

Biodata dan Foto Adipura Prabahaswara Terbaru

Adipura Prabahaswara - Profil Lengkap dan Foto Terbaru 2016 Pemeran Bei Papanya Reva di Anak Jalanan

Halo semua,, setelah sebelumnya saya telah membagikan Biodata dan Foto Yoelitta Palar yang merupakan salah satu pemain disinetron Anak Jalanan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang membahas mengenai Biodata Salah satu pemain Anak Jalanan, dan biodata dan foto yang akan saya bahas disini sekarang ini yaitu Biodata dan Foto Adipura Prabahaswara Terbaru, yaps, disini saya akan mengulas semua mengenai Adipura Prabahaswara, semuanya akan saya bagikan disini secara lengkap dan akurat, jadi buat kalian semua yang sedang mencari informasi Adipura Prabahaswara ini silahkan langsung saja lihat biodatanya berikut ini.

Biografi Lengkap Adipura Prabahaswara

Adipura Prabahaswara merupakan seorang aktor indonesia yang tergolong aktor lama, Adipura Prabahaswara adalah seorang aktor yang lahir pada tanggal 24 Feebruari 1969, dan setelah dirinya lahir dia diberi nama lengkap Adipura Prabahaswara. Adipura Prabahaswara ini tergolong aktor lama karena dirinya telah lama memasuki dunia akting, Adipura Prabahaswara memulai kariernya ini pada tahun 1990an, lalu kemudian ditahun tahun berikutnya dirinya mulai sering muncul di televisi, terutama diacara sinetron,dan hingga sekarang ini Adipura Prabahaswara  telah bermain dibanyak sekali sinetron. Adipura Prabahaswara ini adalah artis yang mana seangkatan dengan artis Teddy Syah, Adam Jordan, Ari Wibowo. selain seorang aktor, Adipura Prabahaswara ini ternyata juga seorang ustaz, dan sekarang ini banyak orang yang mencari cari informasi mengenai Adipura Prabahaswara ini, mungkin karena efek dari sinetron Adipura Prabahaswara yang terbaru, yaps, karena disinetron Anak Jalanan ini Adipura Prabahaswara berperan sebagai ayahnya Reva, Pak Bei. dan sekarang ini sinetron Anak Jalanan telah berhasil mengambil posisi top rating tv indonesia, selain di Anak Jalanan, Adipura juga masih bermain dibeberapa sinetron lainnya yang masih tayang sekarang ini.

jadi wajarlah kalau banyak yang mecari informasi mengenai pemain pemainnya, dan salah satunya yaitu Adipura Prabahaswara ini yang memerankan peran Bei. dan sekarang, disini saya bagikan tentang informasi ini kepada kalian semuanya, dan langsung saja buat kalian yang ingin mengetahui biodata lengkap Adipura Prabahaswara silahkan langsung saja lihat biodata lengkap nya berikut ini.

Profil Biodata dan Biografi Adipura Prabahaswara

Nama Asli : Adipura Prabahaswara
Nama Populer : Adipura
Tanggal Lahir : 24 Februari 1969
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktor, ustadz
Twitter : -

Sinetron Adipura Prabahaswara

  • Sinetron Gerhana (ditahun 1998)
  • Sinetron Darah Membara (ditahun 2004)
  • Sinetron Munajah Cinta (ditahun 2007)
  • Sinetron Ali & Savira (ditahun 2007)
  • Sinetron Rinduku Cintamu (ditahun 2008)
  • Sinetron Namaku Mentari (ditahun 2008)
  • Sinetron Cinta dan Anugerah (ditahun 2009)
  • Sinetron Putri Yang Ditukar (ditahun 2010)
  • Sinetron Binar Bening Berlian (ditahun 2011)
  • Sinetron Separuh Aku (ditahun 2012)
  • Sinetron Tukang Bubur Naik Haji (ditahun 2013)
  • Sinetron Magic (ditahun 2013)
  • Sinetron Kita Nikah Yuk (ditahun 2014)
  • Sinetron Kita Nikah Yuk: Setelah Nikah (ditahun 2014)
  • Sinetron Jakarta Love Story (ditahun 2015)
  • Sinetron Anak Jalanan (ditahun 2015)

Fakta-Fakta Adipura Prabahaswara Terlengkap

dan disini selain saya bagikan profil biodata dan biografi Adipura Prabahaswara lengkap juga saya bagikan informasi mengenai Fakta-Fakta Adipura Prabahaswara, saya membagikan ini karena beberapa dari kalian mungkin masih ada yang bertanya tanya seperti dengan pertanyaan Adipura Prabahaswara Itu Lahirnya kapan ? Berapa No Hp / No Telp. Adipura Prabahaswara  yang asli ? Berapa Pin BBM Adipura Prabahaswara  Real ? Apa ID LINE Adipura Prabahaswara  ? Apa Agama Adipura Prabahaswara  Itu ? dan pertanyaan pertanyaan yang lainnya, jadi saya bagikan fakta fakta Adipura Prabahaswara lengkap disini agar pertanyaan pertanyaan yang menggaljal dibenak kalian itu dapat terlepaskan, dan berikut ini adalah fakta fakta Adipura Prabahaswara Terlengkap, silahkan disimak.
  1. Nama lengkap Adipura adalah Adipura Prabahaswara
  2. Adipura Prabahaswara lahir pada tanggal  24 Februari
  3. Adipura Prabahaswara ini aktif mulai tahun 1993 hingga sekarang
  4. Selain seorang aktor, Adipura Prabahaswara juga seorang Ustadz
  5. Akun Twitter Asli Adipura Prabahaswara adalah *** admin belum menemukannya
  6. Akun Instagram Asli Adipura Prabahaswara yaitu *** jadi admin mohon maaf karena tidak bisa membagikannya
  7. No HP / No Telp Asli Adipura Prabahaswara  adalah *** dan ini pun juga sama
  8. ID Line Adipura Prabahaswara  yaitu *** apalagi yang ini, twitter saja tak ada
  9. Pin BBM asli Adipura Prabahaswara Adalah  *** inipun juga pasti lebih tidak tahu lah :D

Foto-Foto Adipura Prabahaswara  Terbaru

dan buat kalian yang ingin melihat foto sosok Adipura Prabahaswara ini langsung saja deh lihat kumpulan foto Adipura Prabahaswara yang saya bagikan ini, disini saya bagikan foto Adipura Prabahaswara secara lengkap selengkap lengkapnya dan tentunya foto foto Adipura Prabahaswara yang paling baru, oke silahkan lihat foto fotonya dibawah ini. oh iya, sebagai informasi foto ini saya dapatkan dari berbagai sumber, misalnya saja Foto Adipura Prabahaswara  Dari Instagram, Gambar Adipura Prabahaswara  Dari Twitter, Image Adipura Prabahaswara  dari Google Image, Poto Adipura Prabahaswara  dari Facebook, Dan Photos Adipura Prabahaswara Terbaru dari sumber sumber lainnya yang tidak dapat saya sebutkan.

Foto Adipura Prabahaswara Terbaru
Foto Adipura Prabahaswara Terbaru

Foto pemeran Bei Ayah Reva Sinetron Anak Jalanan
Foto pemeran Bei Ayah Reva Sinetron Anak Jalanan

Foto Adipura di Sinetron Anak Jalanan
Foto Adipura di Sinetron Anak Jalanan

Foto Adipura dengan Cut Meyriska di Anak Jalanan RCTI
Foto Adipura dengan Cut Meyriska di Anak Jalanan RCTI

Foto Papa Reva di Sinetron Anak Jalanan RCTI
Foto Papa Reva di Sinetron Anak Jalanan RCTI

Foto Terbaru Adipura Prabahaswara
Foto Terbaru Adipura Prabahaswara


Biodata dan Foto  Terbaru dan Terlengkap

Itulah beberapa informasi mengenai Profil Biodata Biografi Fakta-Fakta dan Foto Adipura Prabahaswara Terbaru, semuanya telah saya bagikan secara lengkap, jadi untuk artikel kali ini saya akhiri dulu sampai disini, semoga artikel ini dapat membantu kalian semuanya dalam menemukan apa yang kalian cari, oke sampai jumpa lagi dengan saya diartikel saya selanjutnya diartikel selanjutnya tentu saya masih akan menulis mengenai Sinetron Anak Jalanan .

Share this:

Disqus Comments