Biodata dan Foto Yoelitta Palar Terbaru

Biodata dan Foto Yoelitta Palar Terbaru

Yoelitta Palar - Biodata Lengkap dan Foto Terbaru 2016 Pemeran Ibu Marisa Mamanya Boy

Selamat pagi siang sore malam semuanya,, dimalam yang dingin ini saya akan membagikan sebuah artikel kembali nih,, dan setelah sebelumnya saya telah membagikan sebuah artikel yang mambahas mengenai Foto Foto salah seorang pemain sinetron Anak Jalanan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang membahas mengenai Biodata dan Foto Salah satu pemainnya, dan pemain Anak Jalanan yang akan saya bahas mengenai Biodata dan Foto nya yaitu pemain yang berperan sebagai Ibunya atau Mamanya Boy, yang bernama Marissa. yaps saya akan membagikan biodata dan foto pemeran Mamanya boy atau yang mempunyai nama asli Yoelitta Palar ini dengan judul Biodata dan Foto Yoelitta Palar Terbaru, okelah kalau begitu buat kalian semuanya yang ingin mengetahui informasi mengenai Biodata dan Foto Yoelitta Palar Terbaru ini langsung saja silahkan lihat Ulasannya yang telah saya tulis berikut ini.

Profil Lengkap Yoelitta Palar

Yoelitta Palar, nama ini mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kalian, karena apa, karena Yoelitta Palar ini adalah seorang artis yang sudah sangat lama sekali berkecipung didunia akting, Yoelitta Palar adalah seorang aktris indonesia yang lahir pada tangal 11 Maret 1976, Yoelitta Palar lahir di Jakarta dengan nama lengkap Yoelitta M Palar. Yoelitta Palar ini tergolong aktris lama karena dirinya telah aktif sejak tahun 1991, dan hingga sekarang pun dirinya masih aktif di dunia hiburan, dia telah bermain dibanyak sekali acara televisi terutama sinetron, banyak seklai sinetron yang telah dimainkannya, dan sinetron yang paling baru sekarang ini yaitu sebuah sinetron yang tayang di RCTI, yaitu sebuah sinetron yang berjudul Anak Jalanan, dalam sinetron anak jalanan ini Yoelitta Palar berperan sebagai ibunya Boy yang bernama marisa, disini Yoelitta Palar berakting sebagai seorang ibu yang kurang memperhatikan anak nya dikarenakan sibuk dengan pekerjaannya, dan karena itu dia sering sekali berantem dengan suaminya yang diperankan oleh Umar Lubis, hingga mereka mau bercerai, namun perceraian itu tidak terlaksana karena mereka memang masih saling mencintai satu sama lain. dalam sinetron anak jalanan ini Yoelitta Palar dikenal dengan kata uniknya yang khas yaitu kata "Tauukkk" dan kata "Coooccoookkk". Mamanya boy ini tidak menyukai Reva yang diperankan oleh Natasha Wilona, dia tidak suka kalau Boy dekat-dekat dengan Reva, mamanya boy ini mau menjodohkan Boy dengan Adriana yang diperankan oleh Cut Meyriska.

Penasaran dengan akting Yoelitta Palar ini di sinetron Anak Jalanan ?? tonton terus sinetron Anak Jalanan ini hanya di RCTI. dan buat kalian yang ingin mengetahui informasi seputar Yoelitta Palar ini silahkan langsung saja lihat biodata lengkap Yoelitta Palar berikut ini.

Biografi Yoelitta Palar Terlengkap

Nama lahir : Yoelitta M Palar
Nama Populer : Yoelitta Palar
Tempat Lahir : Jakarta,
Tanggal Lahir : 11 Maret 1976
Agama : Islam
Akun twitter : @Yoelitta_Palar

Sinetron Yoelitta Palar

  • Sinetron Kesetiaan Cinta
  • Sinetron Cinta Bunga 1
  • Sinetron Cinta Bunga 2
  • Sinetron Binar Bening Berlian
  • Sinetron Melati untuk Marvel
  • Sinetron Syarifa
  • Sinetron Putri Yang Ditukar
  • Sinetron Binar Bening Berlian
  • Sinetron Karunia
  • Sinetron Cinta 7 Susun
  • Sinetron Akibat Pernikahan Dini
  • Sinetron Semua Sayang Eneng
  • Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang
  • Sinetron Jakarta Love Story
  • Sinetron Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love
  • Sinetron Perempuan Di Pinggir Jalan The Series
  • Sinetron Anak Jalanan

Fakta-Fakta Yoelitta Palar

Dan berikut ini juga saya bagikan mengenai fakta fakta Yoelitta Palar, karena mungkin dari kalian semua masih ada yang bertanya tanya mengenai Yoelitta Palar ini dengan pertanyaan seperti Yoelitta Palar Itu Lahirnya kapan ? Berapa No Hp / No Telp. Yoelitta Palar yang asli ? Berapa Pin BBM Yoelitta Palar Real ? Apa ID LINE Yoelitta Palar ? Apa Agama Yoelitta Palar Itu ? dan pertanyaan pertanyaan yang lainnya yang berkaitan dengan Yoelitta Palar ini, jadi langsung saja lihat fakta faktanya berikut ini :
  1. Nama asli Yoelitta Palar adalah Yoelitta M Palar
  2. Yoelitta Palar lahir di Jakarta
  3. Tanggal Lahir Yoelitta Palar yaitu 11-03-1976
  4. Yoelitta Palar Mengawali Karier nya pada Gadis Feminim ditahun 1991
  5. Akun Twitter Asli Yoelitta Palar adalah @Yoelitta_Palar
  6. Akun Instagram Asli Yoelitta Palar @yoelitta_palar
  7. No HP / No Telp Asli Yoelitta Palar adalah *** saya juga tidak tahu kalau ini gan
  8. ID Line Yoelitta Palar yaitu *** apalagi yang ini, karena diakan seorang artis
  9. Pin BBM asli Yoelitta Palar Adalah *** ini juga ,, contact contact yang seperti ini pasti hanya untuk orang orang terdekar dia lah


Foto-Foto Yoelitta Palar Terbaru

Profil Biodata Biografi hingga Fakta Yoelitta Palar telah saya berikan kepada kalian semua diatas dan sekarang juga akan saya bagikan Foto Foto Yoelitta Palar, Foto Foto ini saya dapatkan dari berbagai sumber yang ada diinternet, misalnya saja Foto Yoelitta Palar Dari Instagram, Gambar Yoelitta Palar Dari Twitter, Image Yoelitta Palar dari Google Image, Poto Yoelitta Palar dari Facebook, Dan Photos Yoelitta Palar dari sumber sumber yang lainnya yang masih banyak lagi yang tidak dapat saya tuliskan disini satu persatu, dan buat kalian yang mencari cari Foto Yoelitta Palar ini silahkan langsung saja lihat Foto Foto Yoelitta Palar Terbaru Berikut ini.

Foto Yoelitta Palar Terbaru
Foto Yoelitta Palar Terbaru



Foto Boy dengan Mamanya Anak Jalanan RCTI
Foto Boy dengan Mamanya Anak Jalanan RCTI

Foto Lucu Yoelitta Palar denggan Pemain Anak Jalanan
Foto Lucu Yoelitta Palar denggan Pemain Anak Jalanan


http://seo-mo.blogspot.com/2015/11/biodata-dan-foto-yoelitta-palar.html
Foto Yoelitta Palar dengan Stefan William



Foto Yoelitta Palar dengan Nikita Willy
Foto Yoelitta Palar dengan Nikita Willy

Foto Yoelitta Palar dengan Para Pemain Sinetron Anak Jalanan
Foto Yoelitta Palar dengan Para Pemain Sinetron Anak Jalanan

Foto Yoelitta Palar dengan Pemeran Sinetron Anak Jalanan
Foto Yoelitta Palar dengan Pemeran Sinetron Anak Jalanan

Foto Yoelitta Palar dengan Nikita Willy di PDPJ
Foto Yoelitta Palar dengan Nikita Willy di PDPJ

Foto Yoelitta Palar dengan Nikita Willy di Perempuan Di Pinggir Jalan
Foto Yoelitta Palar dengan Nikita Willy di Perempuan Di Pinggir Jalan


Foto dan Biodata Lengkap Yoelitta Palar

Itulah beberapa informasi mengenai Yoelitta Palar yang dapat saya berikan kepada kalian semuanya, semoga artikel yang berjudul Biodata dan Foto Yoelitta Palar Terbaru ini dapat membantu kalian semua yang membutuhkannya, dan karena semua mengenai informasi Yoelitta Palar yang saya punyai telah saya bagikan diatas sekarang saya rasa sudah dulu sampai disini, jangan lupa bagikan aritkel ini keteman teman kalian melalui tombol share dibawah. dan janga lupa juga untuk membaca baca dulu artikel yang lainnya ;)

Share this:

Disqus Comments