Biodata dan Foto Ajay Chaudhary Terbaru

Biodata dan Foto Ajay Chaudhary Terbaru

Ajay Chaudhary - Profil Lengkap dan Foto Terbaru Pemeran Vishnu Kashyav di Uttaran

Selamat malam pengunjung setia blog Biodata dan Foto Artis, dikesempatan kali ini saya selaku admin blog ini akan mengupdate artikel lagi nih, dan disini saya akan mengupdatenya dengan artikel mengenai Biodata dan Foto Artis India lagi, setelah sebelumnya saya telah membahas mengenai Biodata dan Foto Mrunal Jain kali ini saya akan membahas mengenai biodata dan Foto artis india yang bernama Ajay Chaudhary, saya akan mengulas tuntas semua mengenai Ajay Chaudhary ini mulai dari Profil Ajay Chaudhary, Biodata Ajay Chaudhary, Biografi Ajay Chaudhary, Fakta Ajay Chaudhary, Hingga Foto-foto Ajay Chaudhary, pokoknya semua informasi mengenai Ajay Chaudhary yang saya ketahui akan saya tulis semuanya disini, jadi ini merupakan artikel Biodata dan Foto Ajay Chaudhary Terlengkap, selain itu foto-foto Ajay Chaudhary yang saya bagikan juga merupakan foto fotonya yang terbaru, jadi langsung saja deh buat kalian yang ingin mengatahui sosok Ajay Chaudhary ini silahkan langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Biografi Lengkap Ajay Chaudhary

Ajay Chaudhary merupakan salah satu artis bollywood yang namanya sekarang ini sudah cukup terkenal, dia tidak hanya terkenal di India saja namun namanya telah dikenal di negara-negara selain india, salah satunya adalah Indonesia, Ajay Chaudhary adalah seorang aktor yang lahir pada tanggal 25 november 1983, jadi sekarang ini ditahun 2016 ini dirinya sudah berumur 33 tahun. Ajay lahir di India dengan nama lengkap Ajay Chaudhary, dia awalanya hanyalah seorang model saja, namun lama kelamaan akhirnya dirinya tertarik dalam dunia akting dan mulai memasukinya, Ajay Chaudhary pertama kali berakting pada tahun 2006 yang lalu, saat itu dirinya berakting dalam serial televisi yang diatayangkan di Star One, yaitu serial yang berjudul Dacait. dan setelah itu dirinya mulai muncul diberbagai serial televisi yang lainnya, dan hingga sekarang ini Ajay Chaudhary masih aktif berakting.

Nama Ajay Chaudhary ini menjadi terkenal setelah dirinya berperan sebagai Dev dalam serial Love Story, dan bertamah populer lagi setelah dirinya berperan sebagai Vishnu Kashyav si serial televisi yang berjudul Uttaran, Uttaran merupakan serial televisi yang mulai ditayangkan di Colors tv pada 1 Desember 2008 yang lalu. Serial televisi ini berhasil menarik perhatian banyak orang, dan serial ini pun tayang hingga beberapa tahun, yang mana serial Uttaran ini tamat pada 16 Januari 2015, dengan jumlah episode sebanyak 1549. Dan sekarang serial ini ditayangkan diindonesia dengan bahasa indonesia yang mana ditayangkan di ANTV setiap harinya. Ratting Uttaran diindonesia pun juga termasuk bagus, dan oleh karena itu banyak orang yang tertarik dengan para pemainnya, dan mencari-cari informasi tentang Biodata Lengkap Pemain Uttaran ANTV, salah satunya yaitu Biodata Ajay Chaudhary Terlengkap.

Profil Biodata dan Biografi Ajay Chaudhary

Oke, langsung saja buat kalian yang sedang mencari informasi mengenai Biodata Ajay Chaudhary Lengkap silahkan baca dan kalau perlu dicatat informasi Biodata lengkap Ajay Chaudhary yang saya bagikan dibawah ini.

Biodata Ajay Chaudhary

Nama Lengkap : Ajay Singh Chaudhary
Nama Lain : Ajay Chaudhary
Tempat Lahir : India
Tanggal Lahir : 25 November 1983
Pekerjaan : Aktor, Model
Tahun Aktif : 2007 - sekarang
Tempat Tinggal : Mumbai, Maharashtra, India

Serial Tv Ajay Chaudhary

  • Serial Dacait (Tahun 2006) Di STAR One
  • Serial Pahaadi Daayan (Tahun 2006) Di STAR One
  • Serial Champ Sebagai Dhruv (Tahun 2008) Di Bindass TV
  • Serial Sujata Sebagai Jatin (Tahun 2008) Di Sony TV
  • Serial Love Story Sebagai Dev (Tahun 2007-2008) Di SAB TV
  • Serial Kumkum Sebagai Ustaad (Tahun 2008-2009) Di Star Plus
  • Serial Palampur Express Sebagai Dhruv (Tahun 2009) Di Sony TV
  • Serial Behenein Sebagai Amar (Tahun 2010-2011) Di Star Plus
  • Serial Dil Se Diya Vachan Sebagai Krushna (Tahun 2010-2011) Di Zee Tv
  • Serial Anhoniyon Ka Andhera Sebagai Rohan (Tahun 2011) Di Colors TV    
  • Serial Phulwa Sebagai ACP Abhay Singh (Tahun 2011-2012) Di Colors TV
  • Serial Teri Meri Love Stories Sebagai Akash (Tahun 2012) Di Star Plus
  • Serial Junoon – Aisi Nafrat Toh Kaisa Ishq Sebagai (Tahun 2012-2013) Di Life OK
  • Serial Uttaran Sebagai Vishnu Kashyav (Tahun 2013-2015) Di Colors TV

Fakta-Fakta Ajay Chaudhary Terlengkap

Buat kalian yang masih penasaran dengan sosok Ajay Chaudhary ini dan masih bertanya tanya seperti ini, Ajay Chaudhary Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Ajay Chaudhary Dimana ? Umur Ajay Chaudhary Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Ajay Chaudhary yang asli ? Berapa Pin BBM Ajay Chaudhary yang Real ? Apa ID LINE Ajay Chaudhary ? Apa Agama Ajay Chaudhary ? Dimana Ajay Chaudhary Tinggal ? Alamat Rumah Ajay Chaudhary Dimana ? Siapa pacar Ajay Chaudhary saat ini ? dan pertanyaan-pertanyaan tentang Ajay Chaudhary yang lain silahkan simak Fakta Lengkap Ajay Chaudhary dibawah ini, dan semoga beberapa fakta Ajay Chaudhary dibawah ini dapat membantu menjawab beberapa pertanyaan-pertanyaan diatas, berikut adalah fakta Ajay Chaudhary Terlengkap. silahkan disimak
  1. Nama Lengkap Ajay Chaudhary yaitu Ajay Singh Chaudhary
  2. Ajay Chaudhary lahir di India
  3. Ajay Chaudhary lahir pada tanggal 25 November 1983
  4. Zodiak atau Bintang Ajay Chaudhary yaitu Sagitarius
  5. Tinggi badan Ajay Chaudhary yaitu 178cm (sekarang mungkin sudah bertambah)
  6. Akun Twitter Asli Ajay Chaudhary adalah @83_ajay
  7. Akun Instagram Asli Ajay Chaudhary yaitu @ajaysinghchaudhary
  8. No HP / No Telp Asli Ajay Chaudhary adalah **
  9. ID Line Ajay Chaudhary yaitu **
  10. Pin BBM asli Ajay Chaudhary Adalah **

Foto-Foto Ajay Chaudhary Terbaru

Dan buat kalian yang ingin melihat foto foto Ajay Chaudhary terbaru silahkan lihat dibawah ini, disini saya juga membagikan foto terbaru Ajay Chaudhary secara lengkap yang mana foto foto nya saya dapatkan dari berbagi sumber seperti Foto Ajay Chaudhary Dari Instagram, Gambar Ajay Chaudhary Dari Twitter, Image Ajay Chaudhary dari Google Image, Poto Ajay Chaudhary dari Facebook, Dan Photos Ajay Chaudhary dari beberapa tempat yang lainnya, dan berikut adalah foto terbaru Ajay Chaudhary terlengkap silahkan dilihat lihat.

Foto Ganteng Ajay Chaudhary Terbaru
Foto Ganteng Ajay Chaudhary Terbaru



Foto Ajay Chaudhary Pemeran Vishnu Kashyav di Uttaran
Foto Ajay Chaudhary Pemeran Vishnu Kashyav di Uttaran

Foto Baru Ajay Chaudhary Pemain Uttaran ANTV
Foto Baru Ajay Chaudhary Pemain Uttaran ANTV

Photo Ajay Chaudhary Pemeran Vishnu Kashyav Uttaran
Photo Ajay Chaudhary Pemeran Vishnu Kashyav Uttaran

Gambar Ajay Chaudhary Paling Baru
Gambar Ajay Chaudhary Paling Baru

Poto Baru Ajay Chaudhary Pemain Uttaran
Poto Baru Ajay Chaudhary Pemain Uttaran

Foto Terbaru Ajay Singh Chaudhary
Foto Terbaru Ajay Singh Chaudhary

Foto Keren Ajay Singh Chaudhary Terbaru
Foto Keren Ajay Singh Chaudhary Terbaru

Foto Ajay Chaudhary Pakai Kacamata dan Topi
Foto Ajay Chaudhary Pakai Kacamata dan Topi

Foto Terbaru Ajay Singh Chaudhary Keren
Foto Terbaru Ajay Singh Chaudhary Keren


Biodata dan Foto Ajay Chaudhary Terbaru dan Terlengkap

Itulah beberapa informasi tentang Ajay Chaudhary yang dapat saya sampaikan, semua info menganai Ajay Chaudhary yang saya ketahui telah saya bagikan semuanya diatas, dan saya rasa sudah cukup lengkap, semua ada seperti Profil Ajay Chaudhary, Biodata Ajay Chaudhary, Fakta Ajay Chaudhary, hingga Foto Ajay Chaudhary semuanya telah ada, jadi untuk Biodata dan Foto Artis kali ini saya sudahi dulu sampai disini semoga dapat membantu kalian semuanya.

Share this:

Disqus Comments