Biodata dan Foto Mrunal Jain Terbaru

Biodata dan Foto Mrunal Jain Terbaru

Mrunal Jain - Profil Lengkap dan Foto Terbaru Pemeran Akash Chaterji di Uttaran

Halo pengunjung semuanya, dikesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah artikel tentang Biodata dan Foto artis kembali nih,, setelah sebelumnya saya telah membagikan artikel yang membahas mengenai Biodata dan Foto Sreejita De yang merupakan salah satu artis india yang berperan dalam serial Uttaran, dan kali ini saya akan berbagi artikel yang membahas mengenai biodata dan foto salah satu artis india lagi, dan juga merupakan artis india yang berperan dalam serial Uttara, dialah pemain uttaran yang bernama Mrunal Jain. disini saya akan berbagi mengenai Biodata dan Foto Mrunal Jain secara lengkap dan semoga saja akurat. okedeh langsung saja buat kalian yang penasaran dengan sosok Mrunal Jain ini silahkan langsung saja simak ulasan mengenai Biodata dan Foto Mrunal Jain Terbaru berikut ini.

Biografi Lengkap Mrunal Jain

Mrunal Jain, nama ini bagi sebagian orang masih terdengar asing, namun bagi penggemar serial dan film Bollywood pasti sudah tidak asing lagi dengan namanya, walaupun ketika mendengar nama Mrunal Jain ini masih terdengar asing mungkin dengan melihat wajah dari Mrunal Jain ini kalian sudah pernah melihatnya sebelumnya, karena Mrunal Jain ini merupakan seorang aktor india yang namanya sudah cukup terkenal, Mrunal Jain merupakan aktor yang lahir di Mumbai, India pada tanggal 9 Januari 1985. Mrunal Jain pertama kali masuk ke dunia akting ini melalui serial televisi yang berjudul Kahaani Hamaaray Mahaabhaarat atau yang juga disebut dengan Kejayaan Mahabarata, dalam serial Kejayaan Mahabarata ini  Mrunal Jain berperan sebagai Krishna. setelah berakting dalam serial pertamanya ini, Mrunal Jain sering muncul dalam berbagai judul serial televisi dan film. salah satunya yaitu serial tv yang dibintangi oleh Tinna Dutta, yaitu serial dengan judul Uttaran yang mana tayang di Colors TV, dan sekarang ini serial ini sedang diputar ulang di indonesia dengan bahasa indonesia melalui stasiun ANTV. Di Indonesia Ratting Serial Uttaran ini cukup bagus, hal ini membuat para pemainnya pun menjadi dikenal oleh orang-orang indonesia, dan banyak sekali orang-orang indonesia yang mencari cari informasi mengenai para pemainnya, salah satunya informasi mengenai Mrunal Jain ini. Dalam serial Uttaran ini Mrunal Jain memerankan salah satu tokoh yang bernama Akash Chaterji / Akash Chatterjee.

Profil Biodata dan Biografi Mrunal Jain

Buat kalian yang sedang mencari informasi mengenai Biodata Mrunal Jain ini secara lengkap kalian bisa mengetahuinya melalui biodata lengkap Mrunal Jain yang saya bagikan berikut ini, silahkan disimak.

Biodata Mrunal Jain

Nama Lengkap : Mrunal Jain
Tempat Lahir : Mumbai, Maharashtra, India
Tanggal Lahir : 9 Januari 1985
Berat Badan : 83kg
Agama : Hindu
Hobi : Tenis, Renang
Pekerjaan : Aktor
Tahun Aktif : 2008 - sekarang

Film Mrunal Jain

  • Film Satya 2

Serial Televisi Mrunal Jain

  • Serial Kahaani Hamaaray Mahaabhaarat Ki Sebagai Krishna (tahun 2008)
  • Serial Bandini Sebagai Hiten (tahun 2009)
  • Serial Looteri Dulhan Sebagai Abhinav (tahun 2011)
  • Serial Hitler Didi Sebagai Sameer (tahun 2011-2012)
  • Serial Uttaran Sebagai Akash Chaterji (tahun 2012-2015)
  • Serial Devki (tahun 2013)
  • Serial Bandhan Sebagai Raghav (tahun 2015)

Fakta-Fakta Mrunal Jain Terlengkap

Dibawah ini juga saya bagikan mengenai Fakta-Fakta Mrunal Jain Terlengkap, jadi kalian yang bertanya tanya seperti ini Mrunal Jain Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Mrunal Jain Dimana ? Umur Mrunal Jain Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Mrunal Jain yang asli ? Berapa Pin BBM Mrunal Jain yang Real ? Apa ID LINE Mrunal Jain ? Apa Agama Mrunal Jain ? Dimana Mrunal Jain Tinggal ? Alamat Rumah Mrunal Jain Dimana ? Siapa pacar/kekasih Mrunal Jain saat ini ? dan berbagai pertanyaan lainnya dapat mendapatkan jawabannya di fakta Mrunal Jain dibawah ini, walaupun pertanyaan-pertanyaan diatas tidak mungkin terjawab semuanya, namun saya rasa dengan adanya fakta-fakta Mrunal Jain dibawah ini dapat mengurangi pertanyaan tentang Mrunal Jain ini. berikut adalah fakta lengkap Mrunal Jain, silahkan disimak.
  1. Mrunal Jain adalah nama lengkapnya
  2. Mrunal Jain lahir di Mumbai, Maharashtra, India
  3. Mrunal Jain lahir pada tanggal 9 Januari 1985
  4. Agama Mrunal Jain yaitu Hindu
  5. Mrunal Jain mempunyai berat badan sekitar 83kg (entah sekarang berkurang atau bertambah)
  6. Hobi Mrunal Jain yaitu Berenang dan bermain tenis
  7. Zodiak / bintang Mrunal Jain yaitu Capricorn
  8. Akun Facebook Mrunal Jain adalah http://facebook.com/IamMrunalJain
  9. Akun Instagram Asli Mrunal Jain yaitu @mrunaljainofficial
  10. No HP / No Telp Asli Mrunal Jain adalah **
  11. ID Line Mrunal Jain yaitu **
  12. Pin BBM asli Mrunal Jain Adalah **

Foto-Foto Mrunal Jain Terbaru

Dibawah ini juga saya sertakan beberapa foto terbaru Mrunal Jain, yang mana Kumpulan foto foto Mrunal Jain disini saya dapatkan dari berbagai sumber diinternet, seperti Foto Mrunal Jain Dari Instagram, Gambar Mrunal Jain Dari Twitter, Image Mrunal Jain dari Google Image, Poto Mrunal Jain dari Facebook, Dan Photos Mrunal Jain dari berbagai sumber lainnya, semua foto Mrunal Jain yang saya punyai saya berikan kepada kalian semuanya melalui artikel ini, jadi langsung saja buat kalian yang sedang mencari foto terbaru Mrunal Jain terlengkap silahkan lihat koleksi foto Mrunal Jain berikut ini.

Foto Mrunal Jain Pemeran Akash Chaterji di Uttaran
Foto Mrunal Jain Pemeran Akash Chaterji di Uttaran



Foto Mrunal Jain Bersama dengan Rashmi Desai
Foto Mrunal Jain Bersama dengan Rashmi Desai

Foto Selfie Mrunal Jain Terbaru - Pemain Uttaran ANTV
Foto Selfie Mrunal Jain Terbaru - Pemain Uttaran ANTV

Foto Ganteng Mrunal Jain Pemain Uttaran Paling Baru
Foto Ganteng Mrunal Jain Pemain Uttaran Paling Baru

Photo Keren Mrunal Jain Terbaru
Photo Keren Mrunal Jain Terbaru

Gambar Mrunal Jain Macho
Gambar Mrunal Jain Macho

Foto Mrunal Jain Sixpack
Foto Mrunal Jain Sixpack

Poto Mrunal Jain Terbaru 2016
Poto Mrunal Jain Terbaru 2016

Foto Baru Mrunal Jain Keren
Foto Baru Mrunal Jain Keren

Foto Macho Mrunal Jain Pemeran Akash Chaterji
Foto Macho Mrunal Jain Pemeran Akash Chaterji

Mrunal Jain New Photo Selfie
Mrunal Jain New Photo Selfie

Foto Keren Mrunal Jain Paling Baru
Foto Keren Mrunal Jain Paling Baru


Biodata dan Foto Mrunal Jain Terbaru dan Terlengkap

Berbagai informasi tentang Mrunal Jain telah saya berikan diatas, semuanya telah lengkap mulai dari Profil Mrunal Jain, Biodata Mrunal Jain, Fakta-Fakta Mrunal Jain, hingga Foto-Foto Mrunal Jain, semua tentang Mrunal Jain telah saya berikan dan untuk artikel mengenai Biodata dan Foto Artis kali ini saya rasa sudah cukup dulu sampai disini, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat semuanya.

Share this:

Disqus Comments