Biodata dan Foto Rashmi Desai Terbaru

Biodata dan Foto Rashmi Desai Terbaru

Rashmi Desai - Profil Lengkap dan Foto Terbaru Pemeran Tapasya di Uttaran

Halo semuanya,, dikesempatan kali ini saya, admin blog Biodata dan Foto Artis akan membagikan sebuah artikel mengenai biodata dan foto seorang artis lagi nih,, dan artis yang akan saya bahas sekarang ini yaitu artis dari india yang sekarang ini namanya telah dikenal diberbagai negara dudunia, termasuk indonesia, dialah pemain dalam serial tv india yang saat ini ditayangkan di antv yaitu serial india yang berjudul Uttaran, dan pemain uttaran yang akan saya bahas kali ini yaitu pemain yang memerankan peran Tapasa Dewasa yakni artis yang mempunyai nama Rashmi Desai. yaps disini saya akan membahas mengenai biodata dan foto Rashmi Desai terbaru, jadi buat kalian semua yang sedang mencari cari informasi mengenai Biodata dan foto Rashmi Desai ini silahkan langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Biografi Lengkap Rashmi Desai

Rashmi Desai merupakan seorang aktris dari india yang lahir di Nagaon, India pada tanggal 4 Agustus 1986 yang lalu, jadi sekarang ini ditahun 2016 dirinya menginjak usia yang ke 30. diusianya yang sudah lumayan ini namun Rashmi Desai masih terlihat muda dan cantik, entah apa resepnya (wkwk kayak makanan saja pake resep segala). Rashmi Desai juga telah menikah dengan lawan mainnya di Uttaran, yaitu Nandish Sandhu yang memerankan peran Veer Singh Umed Singh Bundela. Namun hubungan mereka berdua dilanda masalah yang serius hingga mereka bercerai. Rashmi Desai telah lama memasuki dunia akting, dan hingga sekarang ini dirinya telah bermain dalam berbagai serial yang juga serial dalam berbagai bahasa. selain itu dirinya juga telah berhasil memenangkan berbagai penghargaan.

Rashmi Desai semakin terkenal setelah bermain dalam serial tv Uttaran yang tayang di Colors TV, dan namanya semakin terkenal diseluruh dunia, diindonesia pun dia sangat terkenal, namanya pun dikenal orang-orang indonesia melalui serial uttaran juga, Uttaran ditayangkan di ANTV dengan bahasa indonesia mulai tanggal 21 September 2015. Dalam sentron/drama/film/serial tv Uttaran ini, Rashmi Desai berperan sebagai tokoh yang bernama Tapasya Raghuvendra Pratap Rathore, dia memerankan peran Tapasya Dewasa, Tapasya merupakan seorang anak orang kaya raya, Tapasya mulai bersahabat dengan anak dari pembantu dirumahnya yaitu Ichcha yang diperankan oleh Tina Dutta. namun seiring berjalannya waktu diantara mereka berdua muncul berbagai masalah yang membuat persahabatan mereka berantakan. dan untuk mengetahui lebih lanjut jalan ceritanya bagaimana lebih baik kalian menonton sendiri serial tv nya yang tayang di ANTV setiap harinya.

Profil Biodata Rashmi Desai

Buat kalian yang sekarang sedang mencari informasi mengenai Biodata Rashmi Desai secara lengkap silahkan langsung saja lihat biodata lengkap Rashmi Desai yang saya tulis dibawah ini.
Nama Lengkap : Rashami Desai
Nama Lain : Rashmi Desai, Divya Desai
Tempat Lahir : Nagaon, India
Tanggal Lahir : 4 Agustus 1986
Pekerjaan : Aktris, Dancer, Presenter, dan Model
Hubungan :
- Nandish Sandhu (Pasangan)
- Rasila Ajay Desai (Orang Tua)

Film Rashmi Desai

Bhojpuri :
  • Pyar Jab Kehu Se Hoi Jala
  • Kab Hoi Gauna Hammar
  • Balma Bada Naadan
  • Bambai Ki Laila Chapra Ka Chaila
  • Tohse Pyar Ba
  • Sathi Sanghati
Hindi :
  • Yeh Lamhe Judaai Ke
  • Dabangg 2 – Cameo Appearance in a song Dagabaaz re
Assamese :
  • Kanyadaan – Cameo

Fakta-Fakta Rashmi Desai Terlengkap

Berikut juga saya bagikan mengenai Fakta-Fakta Unik Rashmi Desai, yang mana saya bagikan agar kalian tidak lagi bertanya-tanya seperti ini lagi Rashmi Desai Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Rashmi Desai Dimana ? Umur Rashmi Desai Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Rashmi Desai yang asli ? Berapa Pin BBM Rashmi Desai yang Real ? Apa ID LINE Rashmi Desai ? Apa Agama Rashmi Desai ? Dimana Rashmi Desai Tinggal ? Alamat Rumah Rashmi Desai Dimana ? Siapa pacar/kekasih Rashmi Desai saat ini ? oke, berikut adalah fakta lengkap Rashmi Desai, buat kalian yang penasaran silahkan lihat dan baca-baca fakta lengkapnya berikut ini.
  1. Nama lengkapnya adalah Rashami Desai
  2. Rashmi Desai lahir di Nagaon, India
  3. Rashmi Desai lahir pada tanggal 4 Agustus 1986
  4. Nama ortu Rashmi Desai yaitu Rasila Ajay Desai
  5. Rashmi Desai menikah dengan Nandish Sandhu pada 2012 yang lalu
  6. Pada tahun 2013 Rashmi Desai mengalami keguguran
  7. Rashmi Desai bercerai dengan Nandish Sandhu ditahun 2015
  8. Zodiak/Bintang Rashmi Desai yaitu Leo
  9. Akun Twitter Asli Rashmi Desai adalah @TheRashamiDesai
  10. Akun Facebook Fanspage Rashmi Desai yaitu https://facebook.com/TheRashamiDesai.OfficialPage
  11. Username Akun Instagram Asli Rashmi Desai adalah @imrashamidesai
  12. No HP / No Telp Asli Rashmi Desai adalah **
  13. ID Line Rashmi Desai yaitu **
  14. Pin BBM asli Rashmi Desai Adalah **

Foto-Foto Rashmi Desai Terbaru

Selain Profil, Biodata, Biografi, dan Fakta-Fakta yang telah saya bagikan diatas disini juga saya bagikan mengenai foto terbaru Rashmi Desai, yang mana foto foto baru Rashmi Desai disini saya dapatkan dari berbagai sumber yang ada diinternet seperti Foto Rashmi Desai Dari Instagram, Gambar Rashmi Desai Dari Twitter, Image Rashmi Desai dari Google Image, Poto Rashmi Desai dari Facebook, Dan Photos Rashmi Desai dari berabagai sumber lainnya, yang pastinya adalah foto Rashmi Desai terbaru dan juga lengkap, jadi bagi kalian yang ingin melihat-lihat Rashmi Desai ini kalian dapat melihatnya melalui kumpulan foto Rashmi Desai yang saya berikan dibawah ini.

Foto Cantik Rashmi Desai Terbaru 2016
Foto Cantik Rashmi Desai Terbaru 2016


Photo Rashami Desai Pemeran Tapasya di Uttaran
Photo Rashami Desai Pemeran Tapasya di Uttaran

Foto Tapasya Pemain Uttaran ANTV
Foto Tapasya Pemain Uttaran ANTV

Gambar Rashmi Desai Pemain Uttaran
Gambar Rashmi Desai Pemain Uttaran

Photo Terbaru Rashmi Desai 2016
Photo Terbaru Rashmi Desai 2016

Foto Selfie Rashmi Desai Paling Baru
Foto Selfie Rashmi Desai Paling Baru

Foto Baru Rashmi Desai Pemeran Tapasha
Foto Baru Rashmi Desai Pemeran Tapasha

Foto Tapasya / Rashmi Desai Terbaru
Foto Tapasya / Rashmi Desai Terbaru

Foto Baru Rashmi Desai Pemain Uttaran
Foto Baru Rashmi Desai Pemain Uttaran

Photo Cantik Rashmi Desai Terbaru
Photo Cantik Rashmi Desai Terbaru

Poto Baru Rashmi Desai Pemeran Tapasya
Poto Baru Rashmi Desai Pemeran Tapasya


Biodata dan Foto Rashmi Desai Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai jenis informasi mengenai Rashmi Desai, semua tentangnya telah saya berikan kepada pengunjung semuanya, dan saya rasa artikel mengenai Biodata dan Foto Artis Rashmi Desai kali ini sudah cukup dulu sampai disini, dan apabila ada informasi terbaru yang admin dapatkan InsyaAllah admin akan segera mengupdatenya disini, jadi sering-seringlah berkunjung ke blog ini.

Share this:

Disqus Comments