Biodata dan Foto Dylan Carr Terbaru Terlengkap

Biodata dan Foto Dylan Carr Terbaru Terlengkap

Dylan Carr - Profil Lengkap dan Foto Terbaru 2016 Pemeran Rio / Ryo di Anak Jalanan RCTI

Halo Halo Halo semuanya,, jumpa lagi nih,, saya sangat senang nih,, karena sekarang saya dapat membagikan artikel lagi diblog ini, dan dengan kesempatan ini saya tidak akan menyia nyiakannya dengan membagikan artikel yang tidak jelas nih, dikesempatan kali ini saya akan menggunakannya untuk membagikan sebuah artikel yang membahas mengenai Biodata dan Foto salah seorang artis yang sekarang ini sedang bermain dalam sinetron Anak Jalanan, dan pemain Anak Jalanan yang akan saya bahas megnenai Biodata dan Fotonya disini yaitu pemain Anak Jalanan yang memerankan peran Rio / Ryo, lalu siapakah nama asli pemeran Rio pemain Anak Jalanan RCTI ini ? oke, saya berittahu Tokoh Rio dalam sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh aktor ganteng yang mempunyai nama asli Dylan Carr, yaps, Rio dalam sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Dylan Carr, jadi disini saya akan mengupad tuntas mengenai Dylan Carr, saya akan membagikan Profil, Biodata, Biografi, Fakta-Fakta, hingga Foto-Foto Dylan Carr secara lengkap, jadi buat kalian yang penasaran dengan sosok Dylan Carr ini silahkan langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Foto-Foto Dylan Carr (Rio) Pemeran Sinetron Anak Jalanan RCTI Terbaru Terlengkap
Foto-Foto Dylan Carr (Rio) Pemeran Sinetron Anak Jalanan RCTI Terbaru Terlengkap

Biografi Lengkap Dylan Carr

Dylan Carr, nama ini mungkin bagi kalian masih terdengar asing , namun bagi sebagian orang mungkin telah mendengar / membaca nama Dylan Carr ini sebelumnya, karena Dylan Carr ini adalah seorang aktor yang sepertinya masih sangat baru, karena sebelumnya saya sendiri belum pernah melihatnya di Sinetron-Sinetron, namun, karena dirinya telah menjadi seorang artis maka pasti telah banyak yang mengetahuinya, dan sekarang ini Dylan Carr sedang bermain / menjalani syuting di Sinetron Anak Jalanan RCTI, dalam sinetron anak jalanan ini Dylan Carr berperan sebagai Tokoh Rio yaitu anggota dari Geng Serigala, Rio adalah teman lama Mondy (Pemimpin Geng Serigala) namun Ryo ini mempunyai sifat yang sedikit tidak baik dan selalu cari ribut, apalagi menyangkut geng saingan nya yaitu Geng Warior, tapi dia selalu kalah, bahkan dia pernah sampai dijebloskan kepenjaran oleh Boy (Pemimpin Geng Warior) namun Boy mengeluarkannya kembali karena ingin berdamai dengan geng Serigala, namun setelah dikeluarkan Rio ini bukannya berterimakasih tetapi malah mengajak temannya untuk mengeroyok Boy. dan walaupun niat nya ini sudah terpenuhi namun Rio hingga sekarang masih saja tidak suka dengan Anak Geng Warior. mau tahu kisah lanjutannya dan ingin melihat aksi Dylan Carr sebagai Rio di Anak Jalanan? saksikan terus sinetron anak jalanan yang tayang setiap hari di RCTI.

Catatan : Karena Dylan Carr ini merupakan aktor pendatang baru, jadi informasi mengenai Profil Biodata Biografi Dylan Carr juga masih sangat sedikit diinternet, jadi admin juga kebingungan mau cari dimana lagi, dan berikut ini adalah beberapa informasi tentang Dylan Carr yang admin dapatkan dari sumber sumber yang banyak, namun hanya mendapatkan info yang tidak seberapa, namun ini juga sudah lumayan nih, silahkan disimak saja informasi Biodata Dylan Carr berikut ini.

Profil Biodata dan Biografi Dylan Carr

Nama Lengkap : Dylan Putra Allan Carr
Nama Lain : Dylan Carr
Tempat Lahir : Tanjung Pandan, Belitung, Indonesia
Tanggal Lahir : 8 Januari 1995
Tahun Aktif : 2015
Pekerjaan : Aktor
Twitter : @DylanCarr8
Instagram : @dylancarr8
Snapchat : dylancarr8
Ask.fm : @DylanCarr8
Periscope : @DylanCarr8

Sinetron Dylan Carr

  • Anak Jalanan RCTI sebagai Rio

Fakta-Fakta Dylan Carr Terlengkap

dan berikut ini juga saya bagikan Fakta-Fakta Dylan Carr Terlengkap, karena mungkin dari kalian semuanya, kalian pernah terlintas pertanyaan pertanyaan mengenai Dylan Carr ini, seperti Dylan Carr Itu Lahirnya kapan ? Berapa No Hp / No Telp. Dylan Carr yang asli ? Berapa Pin BBM Dylan Carr Real ? Apa ID LINE Dylan Carr ? Apa Agama Dylan Carr Itu ? dan lain sebagainnya, jadi berikut ini saya bagikan Fakta Lengkap Dylan Carr, dengan tujuan membantu kalian semua dalam menemukan apa yang kalian cari mengenai Dylan Carr.
  1. Nama Lengkap nya adalah Dylan Carr
  2. Dylan Carr Lahir pada tanggal 08-01-1995
  3. Dylan Carr lahir di Tanjung Pandan, Belitung
  4. Dylan Carr lahir dengan nama lengkap Dylan Putra Allan Carr
  5. Dylan Carr Mulai Aktif ditahun 2015
  6. Dylan Carr berperan sebagai Rio di Anak Jalaan RCTI
  7. Akun Twitter Asli Dylan Carr adalah @DylanCarr8
  8. Akun Instagram Asli Dylan Carr @dylancarr8
  9. Akun Snapchat Dylan Carr yaitu dylancarr8
  10. Username akun Ask.fm Dylan Carr adalah @DylanCarr8
  11. Akun Periscope Dylan Carr yang asli yaitu @DylanCarr8
  12. No HP / No Telp Asli Dylan Carr adalah ***
  13. ID Line Dylan Carr yaitu ***
  14. Pin BBM asli Dylan Carr Adalah ***

Foto-Foto Dylan Carr Terbaru

informasi mengenai Profil Biografi Biodata dan Fakta-Fakta Dylan Carr telah saya bagikan diatas, semuanya telah lengkap, dan berikut ini saya sertakan mengenai Foto Terbaru Dylan Carr, foto foto Dylan Carr ini saya dapatkan dari berbagai sumber di Internet, misalnya saja Foto Dylan Carr Dari Instagram, Gambar Dylan Carr Dari Twitter, Image Dylan Carr dari Google Image, Poto Dylan Carr dari Facebook, Dan Photos Dylan Carr dari sumber sumber yang lainnya, semua sumber jika ada foto Dylan Carr saya ambil lah :D dan berikut ini saya bagikan Koleksi Foto Dylan Carr yang saya punyai , kalian dapat mendownload Gambar Foto Dylan Carr yang saya bagikan disini sesuka kalian, oke langsung saja silahkan dilihat lihat Kumpulan Foto Dylan Carr Terbaru Terlengkap berikut ini.

Foto Dylan Carr (Rio) dengan Motornya di Anak Jalanan RCTI
Foto Dylan Carr Pemeran Rio dengan Motor Sportnya di Anak Jalanan RCTI

Foto Dylan Carr (Roi) dengan Megan Domani (Megan)
Megan Domani (Megan) dengan Dylan Carr (Rio) Foto Bareng

Foto Dylan Carr Bersama Dengan Pemain Geng Serigala Anak Jalanan RCTI
Foto Dylan Carr Bersama Dengan Pemain Geng Serigala Anak Jalanan RCTI

Foto Dylan Carr dengan Angga Putra
Angga Putra dengan Dylan Carr - Iyan dengan Rio Sinetron Anak Jalanan

Foto Dylan Carr dengan Gerald Yohannes Putra
Gerald Yohannes Putra (Haikal) dengan Dylan Carr (Rio) Di Anak Jalanan

Foto Dylan Carr dengan Immanuel Caesar Hito
Immanuel Caesar Hito (Mondy) dengan Dylan Carr (Rio) Anak Jalanan RCTI

Foto Dylan Carr sebagai Rio dengan Temannya Di Anak Jalanan
Foto Dylan Carr sebagai Rio dengan Temannya Di Anak Jalanan

Foto Dylan Carr Terbaru dengan Stefan William dan pemain Anak Jalanan
Stefan William (Boy) dengan Dylan Carr (Rio) dan pemain Anak Jalanan Lainnya

Foto Cakep Dylan Carr Pakai Topi Ganteng Banget
Foto Cakep Dylan Carr Pakai Topi Ganteng Banget

Foto Pemeran Rio dengan Pemain Anak Jalanan Lainnya
Foto Pemeran Rio dengan Pemain Anak Jalanan Lainnya

Foto Pemeran Rio dengan Anggota Geng Serigala
Foto Pemeran Rio dengan Anggota Geng Serigala

Foto Terbaru Pemeran Rio Di Sinetron Anak Jalanan
Foto Terbaru Pemeran Rio Di Sinetron Anak Jalanan

Gambar Dylan Carr Terbaru
Gambar Keren Dylan Carr Terbaru

Gambar Photo Dylan Carr Paling Baru
Gambar Photo Dylan Carr Paling Baru


Biodata dan Foto Dylan Carr Terbaru dan Terlengkap

Okehhh,, selesai sudah tugas saya disini, semua informasi mengenai Dylan Carr telah saya bagikan semuanya, mulai dari Profil Biodata Biografi Fakta-Fakta Dylan Carr Terlengkap dan juga Koleksi Kumpulan Foto Gambar Image Picture Dylan Carr Tebaru, semuanya telah saya bagikan secara lengkap diatas, dan informasi yang saya bagikan diatas sesuai dengan yang saya ketahui, jadi saya minta maaf apabila terdapat kekurangan maupun kesalahan. Sampai jumpa lagi dengan saya dilain artikel di blog ini, dan diartikel selanjutnya masih membahas seputar sinetron Anak Jalanan, jadi jangan lewatkan artikel terbarunya ya .. :) dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada yang lainnya ya.. :) :)

Share this:

Disqus Comments